Tempat Wisata

Harga menu Satriamandala Picnic Park Jakarta, jam buka dan lokasi

Taman Piknik Satriamandala Jakarta – Kali ini kami akan menginformasikan mengenai tempat piknik yang sangat cocok untuk piknik bersama keluarga, teman atau pasangan untuk menghabiskan liburan atau akhir pekan bersama. Terletak di kawasan Jl. Tempat ini tentunya bisa dengan mudah Anda temukan di Gatot Subroto, apalagi karena memiliki area yang cukup luas sehingga bersantai di tempat ini terasa lebih nyaman.

Tempat itu diberi nama Taman Piknik Satriamandala Jakarta adalah taman piknik atau tempat pertemuan modern dengan konsep ruang terbuka yang sangat bagus. Tentunya di tempat ini Anda akan merasakan kesejukan tempatnya. Tentunya akan menjadi pengalaman piknik yang menyenangkan, ditambah lagi tersedia menu-menu lezat yang menemani waktu bersantai Anda di tempat ini.

Taman Piknik SatriamandalaTaman Piknik Satriamandala, gambar oleh @nikenoviana_

Karena tempat piknik di Jakarta Selatan ini mempunyai informasi menarik yang ingin kami bagikan kepada anda, mulai dari tempat wisata, harga menu, jam buka, fasilitas dan lokasi tempatnya, telah kami sediakan link lokasinya untuk memudahkan nantinya. kamu dapat menemukan tempatnya. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Atraksi taman piknik

Atraksi Satriamandala Picnic Park di Jakarta merupakan lokasi pertama tempat pertemuan masa kini dengan berbagai area yang tentunya anda bisa dengan nyaman berkumpul bersama teman, keluarga atau pasangan anda, mulai dari area piknik yang paling luas, area co-working space, hingga area spot acara, tentunya area-area tersebut mempunyai fungsinya masing-masing. ”pasti akan membuatmu lebih bahagia.

Sedangkan untuk area piknik yang bisa menghilangkan segala kejenuhan Anda, tentunya area ini bisa menyegarkan Anda kembali. Tentu saja tempat piknik ini merupakan area yang luas Taman Piknik SatriaMandala Jakarta, Dengan suasananya yang menyenangkan tentunya sangat membantu anda yang ingin menghabiskan waktu di tempat ini. Area co-working space di Taman Piknik memiliki ruangan dengan udara segar dan juga tempat yang nyaman yang tentunya akan meningkatkan produktivitas Anda selama menginap.

Taman Piknik Jakarta SelatanTaman Piknik Jakarta Selatan, gambar oleh @amaliailma_

Sedangkan untuk area event spot, tentunya area ini akan menyampaikan cerita terbaik di balik acara yang Anda buat, tentunya akan menjadi pengalaman menarik jika mengadakan acara di tempat ini. Sedangkan untuk menu yang ada di tempat ini tentunya menawarkan menu-menu yang enak dan nikmat, ditambah dengan pelayanan yang baik dan juga berbagai fasilitas yang cukup lengkap tentunya akan menjadi pengalaman yang menarik untuk berada disana. Taman Piknik Satriamandala Jakarta Selatan, dibawah ini akan kami infokan mengenai daftar harga menu yang ditawarkan tempat ini, dibawah ini anda bisa mengetahui informasinya.

Harga menu di Satriamandala Picnic Park

Daftar menu yang ditawarkan Taman Piknik Satriamandala Jakarta pastinya enak dan punya menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Jakarta Selatan. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan variatif, dan tak ketinggalan konsep bangunan menarik yang membuat Anda betah berlama-lama berada di area piknik, berikut daftar menunya:

BAHAN MAKANAN HARGA
ampere biasa 35k
Bebek Panggang Ampera 55k
Iga Ampera 55k
Paket keluarga Ampera isi 3 140.000
Paket Keluarga Ampera – 4/5 235k
Nasi goreng Lifespa 30.000
Spaghetti Daging Sapi Bolognese 40k
Spaghetti Ayam Matah 40k
Pasta carbonara dengan daging sapi dan jamur 40k
Nacho Daging Sapi 55k
kentang goreng 20k
Dim Sum 25k
Pisang goreng 20k
Tahu Isis & Bakwan 3,5rb/buah
Tahu popcorn 22,5k
Sambal Roa Singkong 20k
Sosis mini 35k
MINUMAN HARGA
Es teh 10k
Teh lemon 25k
Teh leci 25k
Pukulan piknik 75.000
Teh lemon dalam gelas 65k
Teh leci dalam gelas 65k
Jus alpukat 25k
Jus sirsak 25k
jus jambu 20k
Wedang Uwuh 20k
Wedang jahe 20k
Teh hangat 5k
TANPA KOPI HARGA
Perpaduan matcha stroberi 45k
Cocokkan latte 40k
Kue Latte Berdarah 35k
Tanda tangan coklat 35k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Taman Piknik Satriamandala Jakarta tentunya siap menemani waktu Anda bersantai dan nongkrong di titik-titik pertemuan tersebut. Selanjutnya pada artikel tentang Taman Piknik Jakarta Selatan ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan populer di kawasan Jakarta Selatan yang membuat pengunjung betah berlama-lama di titik pertemuan tersebut, berikut ini penjelasan.

Jam buka taman piknik

Saat Anda mengunjungi kami Taman Piknik Satriamandala Bagi yang berdomisili di Jakarta Selatan sebaiknya mengetahui jam bukanya agar bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Taman Piknik Satriamandala Jakarta Buka setiap hari kerja pukul 09.00 dan tutup pukul 21.00 WIB. Pada akhir pekan buka lebih awal pada pukul 07.00 WIB.

hari kerja 09.00 – 21.00 WIB
akhir pekan 07.00 – 21.00 WIB

Fasilitas taman piknik

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Taman Piknik Satriamandala Jakarta Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Ruang kerja bersama
  • Acara
  • soket UMKM
  • Museum Satriamandala
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Taman Piknik Satriamandala JakartaTaman Piknik Satriamandala Jakarta, gambar oleh @gebybiancaa

Lokasi Taman Piknik Satriamandala

Untuk tempat pertemuan Taman Piknik Satriamandala Jakarta Ini terletak di l. Gatot Subroto No. 14, RT.6/RW.1, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710. Jika Anda dari Jakarta Pusat, jaraknya sekitar 8,9 km dan waktu tempuh sekitar 25 menit untuk sampai ke sana. Mengingat tempat pertemuan modern ini terletak tidak jauh dari pusat kota Jakarta, tentunya sangat mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju Tempat Piknik Satriamandala silahkan menggunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Taman Piknik JakartaTaman Piknik Jakarta, gambar oleh @vidamardatillah

Jika Anda berkunjung ke Satriamandala Jakarta Picnic Park, sebaiknya Anda tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Jika Anda tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Jakarta Selatan ini.

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru Jakarta. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Taman Piknik Satriamandala Jakarta Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button