Tempat Wisata

Ciliwung Adventure Camp, harga tiket & glamping 2024

Kamp Petualangan Ciliwung – Kawasan sekitar Puncak Bogor memang selalu menjadi tempat yang asyik untuk berlibur. Banyak sekali atraksi mulai dari wisata alam, wisata buatan, kafe atau tempat pertemuan hingga akomodasi estetika berupa glamping.

Saat ini, glamping menjadi pilihan utama banyak wisatawan untuk berlibur. Glamping memberi Anda perasaan menginap “lebih dekat dengan alam” namun dengan fasilitas layaknya hotel. Anda tidak perlu repot membawa semua perlengkapan karena semuanya sudah disediakan.

Jadi jika Anda mencari glamping di Puncak Bogor, Ciliwung Adventure Camp yang masih tergolong baru bisa menjadi pilihan. Letaknya yang berada di tengah perkebunan teh besar menjadi daya tarik tersendiri. Harganya juga cukup terjangkau dan cocok untuk kalangan milenial dan liburan keluarga.

Sekilas tentang glamping The Ciliwung Adventure Camp

Ciliwung Puncak saat ini menjadi salah satu pilihan glamping terbaik. Selain pemandangan hijaunya perkebunan teh di sekelilingnya, pengunjung juga disuguhi pemandangan Gunung Gede Pangrango. Bahkan, tempat ini juga sangat dekat dengan objek wisata Danau Moment, cukup berjalan kaki selama 15 menit saja.

Pemandangan kebun tehPemandangan kebun tehPemandangan kebun teh

Oleh karena itu, seperti biasa tenda dome digunakan untuk glamping ini. Tendanya hanya berada di dalam bangunan yang terbuat dari bambu. Jadi pastinya sangat aman dan nyaman baik dari terik matahari maupun hujan. Tersedia kapasitas tenda yang berbeda-beda mulai dari 2 orang, 4 orang hingga 6 orang.

Fasilitas yang ditawarkan setiap glamping juga cukup lengkap. Mulai dari tempat tidur yang nyaman (kasur, bantal dan selimut), air mineral, listrik, WiFi dan perlengkapan mandi. Pengunjung juga menerima teh, makanan ringan sore, dan sarapan. Fasilitas umum juga cukup lengkap seperti toilet dengan pemanas air panas.

Glamping estetik di Puncak, Kamp CiliwungGlamping estetik di Puncak, Kamp CiliwungGlamping estetik di Puncak, Kamp Ciliwung

Ciliwung Tea Estate tidak hanya menawarkan glamping tetapi juga akomodasi dengan bentuk yang estetis. Namanya Penginapan Burung Penenun. Ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin lebih privasi dan nyaman. Dilengkapi dengan kamar mandi dalam dan sederet fasilitas menarik lainnya.

Harga tiket Ciliwung Adventure Camp

Tiket masuk dikenakan bagi pengunjung yang ingin mengikuti tur berpemandu. Berikut daftar harga lengkapnya:

Jenis tiket Harga
Tiket masuk Rp25.000
wara-wiri Rp25.000
mobil Rp10.000
sepeda motor Rp5.000
Sepeda Rp5.000
Komodo lokal Rp350.000
Komodo Internasional Rp 550.000

Harga Glamping Ciliwung

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, saat ini terdapat dua jenis akomodasi yaitu glamping dan bird shelter.

Jenis-jenis glamping Harga
Tenda glamping untuk 2 orang Rp350.000
Tenda glamping untuk 4 orang Rp 650.000
Tenda glamping untuk 6 orang Rp 1.000.000
Burung Glamping Manyar Rp 1.600.000 (hari kerja)
Rp 2.100.000 (akhir pekan)

Perabot

  • area parkir
  • Berkemah mewah
  • Ruang sholat
  • kamar mandi
  • Ketel
  • restoran
  • dll.

Lokasi Ciliwung Adventure Camp

Alamat lengkap Jl. Nasional No. 11, Tugu Utara, Kec. Cisarua,Bogor. Tidak sulit untuk menemukan lokasinya. Jika Anda dari Jakarta akan melewati Gunung Mas, lalu Masjid Atta Awun dan melewati Taman Rimba. Dari taman hutan, silakan belok kiri dan ikuti jalan setapak.

Sedangkan jika dari Bandung bisa melewati puncak Pass-Warpat-Rindu Alam Lama-Telaga Warna Pos sayur lalu belok kanan. Ada beberapa petunjuk yang bisa Anda ikuti.

Nah itulah beberapa informasi tentang Ciliwung Adventure Camp Bogor. Rekomendasi glamping di Puncak dengan pemandangan super keren.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button