Tempat Wisata

Harga menu La Nuna Cafe & Resto Tangerang, Objek Wisata dan Lokasi

La Nuna Café & Resto Tangerang – Tentunya tidak hanya kawasan Kota Bogor saja yang ramai, terdapat tempat-tempat berlibur anda, tentunya di kawasan Kota Tangerang juga terdapat tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi. Selain itu, tempat-tempat tersebut mempunyai daya tarik yang unik dan mempunyai tempat menginap yang nyaman untuk jangka waktu yang lama. – Berlama-lama di tempat ini agar nyaman dikunjungi bersama teman, keluarga bahkan pasangan.

Tempat itu diberi nama Kafe & Resto La Nuna Tangerang adalah tempat pertemuan/kafe yang modern dan Instagrammable di Tengerang. Suasana dan lokasinya yang nyaman membuat kafe ini menarik banyak pengunjung, apalagi karena menawarkan pelayanan yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap membuat mengunjungi tempat ini sangat menyenangkan. Selain itu, menu-menu yang ditawarkan juga menawarkan cita rasa yang nikmat untuk menemani waktu bersantai Anda di tempat ini.

La Nuna Café & Resto TangerangLa Nuna Café & Resto Tangerang, gambar oleh @jie_licious

Karena mempunyai daya tarik yang menarik sebagai tempat menginap Kafe & Resto La Nuna Di Tangerang kami memberikan informasi mengenai tempat wisata, harga menu yang ditawarkan disana, fasilitas, jam buka dan lokasi tempat, yang kami lengkapi dengan link lokasi tempat untuk memudahkan anda menemukan tempat tersebut. Sebagai informasi awal tentunya kita akan membahas tentang objek wisata yang membuat tempat ini begitu ramai pengunjung, berikut informasinya.

Daya tarik: Kafe & Resto La Nuna

Daya tarik yang dimilikinya Kafe & Resto La Nuna Tangerang pastinya memiliki tempat pertemuan yang modern dengan desain bangunan yang estetik, seperti terlihat pada beberapa gambar di artikel ini. Tentu saja desain dan konsep yang ditawarkan masih jarang ditemukan di kawasan Tangerang, tentunya menjadi daya tarik yang menarik untuk Anda kunjungi ketika berada di kota tersebut. di daerah perkotaan.

Bagi Anda yang gemar berfoto tentunya tempat ini bisa menjadi spot Instagram di setiap sudutnya sehingga membuat foto Anda terlihat semakin keren. Tentu saja pengunjung kafe juga dijamin mendapat pelayanan yang baik. Lanuna Café & Resto Tangerang memiliki dua area yaitu area indoor dan outdoor. Di dalamnya Anda akan banyak menemukan tempat duduk yang nyaman dan furnitur yang estetis, yang tentunya memiliki fasilitas seperti AC, stopkontak, dan akses Wi-Fi sehingga Anda bisa betah berlama-lama di tempat ini. .

Kafe & Resto La NunaLa Nuna Cafe & Resto, gambar oleh @tng_placmaingue

Sedangkan untuk area outdoornya, tentunya area ini menjadi salah satu area yang digemari para pengunjung karena memiliki konsep yang Instagrammable dan suasana yang menyenangkan saat berada di area tersebut. Tentunya Anda akan melihat berbagai jenis tempat duduk, misalnya Lesehan yang disekitarnya terdapat rerumputan hijau yang membuat tempat tersebut begitu sejuk.

Untuk lebih jelasnya kami berikan informasi mengenai price list atau daftar menu yang ditawarkan Kafe & Resto La Nuna Tangerang tentunya memiliki harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat nongkrong kekinian di Tangerang. Di sini Anda akan menemukan informasi tentang daftar harga menu.

Harga menu La Nuna Café & Resto

Daftar menu La Nuna Cafe & Resto Tangerang yang pasti enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba ketika Anda berada di kawasan Kota Tangerang. Menu yang ditawarkan pun beragam dan bervariasi, tak ketinggalan konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan trendi di Tangerang ini. Berikut daftar menunya:

MAKANAN MAKANAN HARGA
Quesadillas ayam, sejenis makanan Meksiko 37K
Samosa 27K
nachos 23K
sayap ayam 24K
kentang goreng 19K
Campur piring 26K
Croffle Besar 15K / 40K / 78K
KOPI HARGA
Tembakan La Nuna 15K
Kafe Terlambat 23K
cappucino 25K
Amerika 20K
moka 28K
TANPA KOPI HARGA
Coklat krem 25K
beludru merah 25K
Mangga 25K
Stroberi coklat 28K
susu stroberi 28K
RASA LATTE HARGA
latte kemiri 26K
Vanila latte 26K
Karamel latte 28K
SERI TEH HARGA
Teh Lyhee 20K
Teh persik 20K
Teh lemon 18K
Teh hitam 10K
BAHASA INDONESIA HARGA
Nasi goreng desa 32K
Mie kampung goreng 32K
Ayam Dabu Sambal 38K
Ayam dengan Sambal Matah 38K
Ayam Taliwang 43K
Dory Sambal Dabu 39K
Dory Sambal Matah 39K

Dan di La Nuna Cafe & Resto Tangerang ada banyak daftar menu yang pasti bisa menemani waktu bersantai dan berlama-lama Anda di Instagram yang satu ini. Selanjutnya pada artikel tentang titik pertemuan populer di Tangerang ini kami memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan populer di wilayah Tangerang agar pengunjung betah berlama-lama di titik pertemuan tersebut.

Jam buka Kafe La Nuna

Jika Anda berkunjung ke La Nuna Cafe & Resto di Tangerang, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka La Nuna Café & Resto Tangerang Buka setiap hari pukul 11.00 WIB.

Buka untuk makan malam pada pukul 11:00 WIB

Fasilitas La Nuna Cafe & Resto Tangerang

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. La Nuna Café & Resto Tangerang Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe & Resto TangerangKafe & Resto Tangerang, gambar oleh @tng_placmaingue

Lokasi La Nuna Café & Resto Tangerang

Meeting point La Nuna Cafe & Resto Tangerang berada di Jl. Duren II No.52 RT 006/RW 002, Karang Tengah, Pedurenan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15157. Jika Anda datang dari pusat kota Tangerang, jaraknya sekitar 12,2 km dan perjalanan menuju titik pertemuan memakan waktu sekitar 25 menit. Catat juga lokasi dimana hangout saat ini berada tidak jauh dari pusat kota Tentu saja sangat mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point di Kota Tangerang, silahkan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe La Nuna TangerangLa Nuna Café Tangerang, gambar oleh @tng_placmaingue

Kalau kamu berkunjung ke La Nuna Cafe & Resto Tangerang, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Tangerang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru Tangerang yaitu Banten. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe La Nuna TangerangCafé La Nuna Tangerang, gambar oleh @tng_placmaingue

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu La Nuna Café & Resto Tangerang Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button