Tempat Wisata

Tempat Makan di Bandung Menu Harga, Objek Wisata dan Lokasi

Tempat makan bandung – Kali ini kami akan menginformasikan tempat makan atau menginap yang cocok banget buat kamu yang sedang mencari tempat untuk refreshing sambil menikmati kuliner yang enak dan nikmat. Tentu saja pemandangan alamnya akan menyegarkan anda dan pelayanan yang baik akan membuat anda betah berlama-lama di tempat ini, serta suasana dan tempatnya yang sejuk akan membuat anda betah berada di tempat ini.

Tempat itu bernama Tempat Makan Bandung salon atau sebuah cafe yang menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah dan mempesona, menginap ditempat ini semakin menambah segar tentunya dengan udaranya yang sejuk ditambah lagi dengan pelayanan dan fasilitas yang cukup lengkap pengunjung tempat pertemuan ini pastinya akan merasa nyaman memberikan .

Titik pertemuan di atas bukitTempat bersantai di atas bukit, gambar oleh @placmakan.bdg

Karena didalamnya terdapat informasi menarik yang bisa kita bahas lebih lanjut Restoran di Bandung Hal ini mencakup mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas, jam buka hingga lokasi restoran. Tentunya kami juga menyediakan link lokasi venue agar Anda lebih mudah menemukannya nantinya. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Daya tarik restoran

Daya tarik dari restoran atau tempat pertemuan ini tentunya ketika anda berkunjung ke tempat ini anda bisa menikmati semilir angin segar dan tentunya hangatnya makanan yang tersaji disana. Tempat makan bandung Tentunya Anda akan merasa lebih nyaman berada di sini jika menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, atau pasangan. Jika Anda sedang menjalani aktivitas sehari-hari dan tentunya butuh istirahat dan refreshing, meeting point atau tempat kuliner di atas bukit ini bisa menjadi solusinya.

Karena merupakan tempat pertemuan atau pertemuan yang banyak dikunjungi oleh banyak kalangan, mulai dari anak muda, pelajar, mahasiswa hingga pekerja, maka tempat ini bisa menjadi tempat untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas. Selain itu, kafe dan restoran ini adalah tempat yang menyenangkan. Ketika anda berkunjung ke tempat ini anda akan menikmati makanan dan minuman yang lezat dan nikmat. Selain itu, Anda pasti mencari suasana nyaman, sejuk, dan pemandangan alam yang indah.

Kafe tempat makan BdgKafe, tempat makan Bdg, gambar oleh @jalan.kemanaja

Bagi anda yang menyukai fotografi, apalagi yang hobi fotografi, tentunya bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat yang menarik untuk berfoto karena menurut kami tempat ini memiliki spot foto OOTD yang keren di setiap sudutnya. Tentunya Anda juga bisa menikmati pemandangan kota Bandung dari ketinggian dari titik pertemuan ini. Suasana romantis tentunya akan Anda rasakan ketika berada di titik pertemuan di Bandung ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan memberikan informasi mengenai harga menu atau daftar menu yang ditawarkan kepada Anda Tempat makan bandung Harganya yang terjangkau tentu saja menjadikan tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung titik pertemuan ini, informasinya bisa Anda temukan di sini.

Harga menu restoran Bdg

Menu-menu yang ada di restoran di Bandung ini pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Bandung. Menu yang ditawarkan pun beragam dan variatif, dan tak lupa konsep tempat serta suasananya yang menarik akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat nongkrong trendi di Bandung ini. Berikut daftar menunya:

Membuatmu kenyang HARGA
Pindangan Buntut 60.000,-
Iga Bakar Jogja 60.000,-
Dori Seretabia 36.000,-
Soto ayam 25.000
nasi liwet 38.000,-
Ayam Tega Raja 29.000,-
Ayam Hainan 28.000
Dori Sambal Matah 36.000,-
Membuatmu ingin nasi HARGA
Mie kari Thailand 48.000,-
mie tomyum 35.000
Ramen hijau 35.000
Mie yang dimasak spesial 19.000,-
Mie goreng spesial 19.000,-
Jadikan itu familier HARGA
Paket liwetan untuk 4 orang 150.000
Jadikan itu sehat HARGA
Kangkung Belancan Goreng Spesial 17.000,-
Toge Tahu Goreng 17.000,-
MEMBUATMU BAHAGIA HARGA
Cappucino (panas/es) 22.000,-
Latte (panas/es) 22.000,-
Milo (panas/dingin) 22.000,-
Teh lemon (panas/es) 14.000,-
Teh hijau (es) 13.000,-
Fasilitas katering utama 18.000
Teh leci (es krim) 14.000,-
Oranye (panas/dingin) 14.000,-
Limun (es krim) 14.000,-
Yang Manis (panas/es) 10.000,-
Cokelat hitam (pedas/es krim) 22.000,-
Perpaduan pilihan bersantap 27.000,-
Persik di Pantai (es krim) 17.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu di Bandung Eatery yang pastinya akan menemani waktu santai dan berlama-lama Anda di Instagram yang satu ini. Selanjutnya pada artikel tentang titik pertemuan populer di bandung ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan populer di kawasan bandung agar pengunjung betah berlama-lama di titik pertemuan tersebut.

Jam Buka Restoran Bandung

Saat berkunjung ke BDG Place to Eat Café, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Tempat Makan Bandung Buka pukul 12.00 WIB dan tutup pukul 21.00 WIB pada hari Selasa hingga Kamis, dan pukul 22.00 WIB pada hari Jumat hingga Minggu. Sementara itu, kafe ini tutup pada hari Senin.

SELASA KAMIS 12.00 – 21.00 WIB
JUMAT MINGGU 12.00 – 22.00 WIB
SENIN TERTUTUP

Pilihan tempat makan di bandung

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Tempat makan bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • karung kacang
  • Semi dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Restoran tempat makan bandungRestoran Tempat Makan Bandung, gambar oleh @placmakan.bdg

Lokasi restoran bandung

Lokasi Bandung Eatery Cafe berada di Jl. Dago Giri No.90, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Jika anda datang dari pusat kota bandung, anda akan berjarak sekitar 9 km dan membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk mencapai titik pertemuan. Saya juga ingat lokasi tempat pertemuan kekinian di Bandung tidak jauh dari pusat kota Tentu saja sangat mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju titik pertemuan populer di Bandung, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Titik pertemuan di BandungTempat Nongkrong di Bandung, gambar oleh @placemakan.bdg

Kalau kamu berkunjung ke Bandung Eatery Cafe, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata bandung terbaru. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Tempat makan bandungTempat makan di bandung, gambar oleh @jalan.kemanaja

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang kafe Tempat makan bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button