Tempat Wisata

Harga menu Kocokin Coffeeshop Kediri, Objek Wisata dan Lokasi

Kedai Kopi Kocokin Kediri – Daya tarik wisata di kawasan Kota Kediri terus bertambah, apalagi dengan hadirnya tempat-tempat nongkrong kekinian dengan konsep Instagrammable yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kawasan Kota Kediri, serta suasana yang nyaman dan pelayanan yang baik membuat para pengunjung café pastinya merasa nyaman di rumah. Selain itu, menu yang ditawarkan siap menemani waktu bersantai Anda di tempat ini.

Tempat tersebut bernama Kocokin Coffeeshop Kediri dan merupakan tempat pertemuan atau kafe dengan nuansa atau suasana khas Bali suasana tropis Tentunya dengan perpaduan floaties flamingo yang rustic dan lucu membuat kafe ini ramai dan menjadi tempat berkumpul populer di kawasan Kota Kediri. Pelayanan yang baik serta fasilitas yang beragam dan lengkap membuat Anda dapat dengan mudah mengunjungi tempat ini bersama teman, keluarga, atau pasangan.

Titik pertemuan Kocokin KediriTempat Nongkrong Kocokin Kediri, gambar oleh @kocokin_kediri

Karena didalamnya terdapat informasi menarik mengenai hal tersebut Kedai Kopi Kocokin Kediri Akan kami informasikan kepada anda mulai dari atraksi yang membuat tempat tersebut ramai pengunjung, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi tempat nongkrong populer tersebut, yang juga kami sediakan link lokasi kafe tersebut agar menjadi menarik. akan lebih mudah bagi Anda untuk menemukan tempat tersebut. Untuk informasi pertama ini kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Daya Tarik Café Kocokin Kediri

Daya tarik Café Kocokin Kediri yang pertama adalah tempatnya yang mempunyai konsep yang berbeda dengan tempat nongkrong lain yang ada di kawasan Kota Kediri, tentunya menjadi daya tarik yang menarik untuk dikunjungi. tempat pertemuan masa kini Itu. Selain itu, suasana khas Bali juga bisa Anda rasakan saat berada di dalam kafe. Ada juga kombinasi rustic yang membuat kafe semakin asyik.

Ada beberapa tempat nongkrong jika berkunjung ke kafe modern Kediri ini, mulai dari indoor hingga outdoor yang menjadi tempat nongkrong favorit pengunjung. Ditambah lagi, ini adalah tempat yang menarik Kafe Kocokin Kediri Ini adalah pengalaman yang menyenangkan bersama teman, keluarga, dan bahkan pasangan Anda.

Kafe Kocokin KediriKafe Kocokin Kediri, gambar oleh @kocokin_kediri

Jika Anda ingin mengerjakan tugas atau pekerjaan kantor, Anda bisa melakukannya di kafe ini, karena beberapa fasilitas seperti colokan listrik dan akses Wi-Fi juga tersedia di titik pertemuan ini. Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Kedai Kopi Kocokin Kediri Tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe hits di Kediri ini. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Harga menu Kafe Kocokin Kediri

Daftar menu yang ditawarkan Kedai Kopi Kocokin Kediri Pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba jika Anda berada di daerah Kediri. Menu yang ditawarkan pun beragam dan beragam. Jangan lupakan konsep tempat dan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat nongkrong trendi di Kediri ini. Berikut daftar menunya:

KOPI TANDA TANGAN HARGA
Americano (panas/es) 8 RIBU
Kopi Karen (es krim) 12K
Kopi karamel (es krim) 14K
Kopi kacang Pe O (es krim) 14K
Kopi vanila (es krim) 14K
Kopi Rum Regal (es krim) 15K
susu latte HARGA
Kopi latte (panas) 9K
Latte jahe (pedas) 9K
Chai Latte (pedas) 9K
Segarkan hari Anda HARGA
Loveberry (es krim) 13K
Pukulan leci (es krim) 13K
Jeruk Musim Panas (es krim) 13K
Matahari Terbenam Hitam (Es) 13K
MINUMAN SEHAT HARGA
Jahe pedas (pedas) 7K
Wedhang Uwuh (pedas) 7K
Teh lemon (panas/es) 7K
Air mineral 3K
HALUS HARGA
Nanas manis 18K
MAKANAN HARGA
Pop N Jagung 3K
Roti panggang coklat 8 RIBU
Keju roti panggang 9K
Roti panggang dengan ham dan keju 10K
kentang goreng 10K
Burger daging 13K
Cheeseburger 14K
Hot Dog 16K
kebab ayam 16K
Pengambil sampel 20K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kedai Kopi Kocokin Kediri Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tempat pertemuan populer di Kediri ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat pertemuan populer di kawasan Kediri sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama berada di tempat pertemuan tersebut, beserta penjelasannya. .

Jam buka kedai kopi kocokin

Saat Anda berkunjung ke Kedai Kopi Kocokin di Kediri, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kocokin Coffeeshop Kediri Dimulai pada pukul 11.00 setiap harinya dan berakhir pada pukul 22.00 WIB, untuk pemesanan terakhir pada pukul 21.30 WIB.

SEHARI-HARI 11.00 – 22.00 WIB

Fasilitas Kafe Kocokin Kediri

Tentunya tempat menginap atau café seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kedai Kopi Kocokin Kediri Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Ruang sholat
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • karung kacang
  • meja dan kursi
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe kekinian di KediriKafe kekinian di Kediri, gambar oleh @kocokin_kediri

Lokasi Cafe Kocokin Kediri

Untuk tempat pertemuan Kedai Kopi Kocokin Kediri Ini terletak di Jl. Mauni No.82a, Bangsal, Kec. Pondok Pesantren Kota Kediri Jawa Timur 64131. Jika anda datang dari pusat Kota Kediri jaraknya tidak jauh, hanya sekitar 4,5 km dan membutuhkan waktu sekitar 11 menit untuk mencapai tempat tersebut mengingat lokasinya. Lokasinya pun tidak jauh dari pusat kota Kediri.

Jika Anda masih bingung bagaimana menuju ke Kafe Kocokin Kediri, silakan gunakan tautan ini Google Petalinknya lokasi cafe populer di kediri.

Tempat nongkrong di KediriTempat Nongkrong di Kediri, gambar oleh @kocokin_kediri

Jika anda berkunjung ke Kocokin Coffeeshop Kediri Yang terbaik adalah tetap melakukannya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi Cafe Kocokin di Kota Kediri, Jawa Timur. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong kekinian baru di kawasan Kota Kediri. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kedai Kopi Kocokin Kediri Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button