Tempat Wisata

Pribadi Coffee Jakarta Selatan Menu Harga, Objek Wisata dan Lokasi

Kopi Pribadi Jakarta Selatan – Kali ini kami akan informasikan mengenai tempat ngopi di kawasan Jakarta Selatan yang Instagrammable, apalagi karena mempunyai lokasi yang menarik dan unik. Terletak di kawasan Menteng Dalam, tempat ini tentunya bisa dikatakan sebagai tempat berkumpul yang nyaman dimana Anda bisa datang bersantai bersama teman, keluarga atau pasangan atau bahkan jika Anda ingin melakukan pekerjaan kantor di tempat ini.

Tempat ini bernama Pribadi Coffee Jakarta Selatan dan merupakan tempat nongkrong atau cafe konsep yang nyaman Tentu saja suasana ala Bali dihadirkan di tempat ini, sehingga bagi anda yang kangen dengan suasana Bali bisa mengunjungi tempat ini. Ditambah lagi sensasi hamparan pasir putih yang tentunya menambah suasana seolah-olah Anda sedang berlibur di pinggir pantai, dan tak lupa juga terdapat berbagai menu yang bisa menemani waktu bersantai Anda di tempat ini.

Kafe Menteng di JakartaCafé Menteng di Jakarta, gambar oleh @personalcoffee

Karena Kopi Pribadi Jakarta Selatan Tempat menarik ini dibahas lebih lanjut yaitu daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat, yang kami lengkapi dengan link lokasi tempat agar anda mudah menemukan tempat tersebut. . Untuk informasi pertama ini kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Daya Tarik Pribadi Kopi Jakarta

Tentu saja yang menjadi daya tarik Pribadi Coffee di Jakarta Selatan ini terutama terletak pada adanya ruangan yang nyaman di kawasan Menteng yang tentunya membuat pengunjung betah saat berada di dalam kafe tersebut, dan tidak hanya itu saja, pelayanannya yang baik dan memiliki juga Fasilitasnya cukup lengkap Tentu saja tempat ini semakin ramai pengunjung. Terbagi menjadi dua area indoor dan outdoor yang tentunya bisa ditinggali.

Pribadi Coffee South Jakarta juga bisa menjadi tempat bagi Anda yang ingin melakukan pekerjaan kantor atau bertemu klien. Tentunya Anda akan lebih nyaman berbincang santai di sana jika mengobrol di area indoor ber-AC. tempat pertemuan masa kini Itu. Untuk area outdoor tentunya anda pernah melihat gambar-gambarnya di artikel ini, tentunya suasana Bali yang kental dilengkapi dengan hamparan pasir putih di area tersebut.

Kopi Pribadi Jakarta SelatanPribadi Coffee, Jakarta Selatan, gambar oleh @personalcoffee

Tentunya khusus bagi Anda pecinta fotografi, tempat ini bisa menjadi salah satu tempat berfoto yang menarik karena setiap sudutnya merupakan spot yang Instagrammable banget. Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Kopi Pribadi Jakarta Di selatan, harga yang rendah tentu saja memastikan bahwa tempat ini banyak dikunjungi. Anda dapat menemukan informasi tentang menu di sini.

Harga Menu Pribadi Kopi Jakarta

Daftar menu yang ditawarkan Pribadi Coffee Jakarta Selatan pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Jakarta Selatan. Menu yang ditawarkan pun beragam dan beragam, serta tak lupa konsep bangunan atau suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat nongkrong trendi Jakarta ini. Berikut daftar menunya:

PEMBUATAN MANUAL HARGA
Kopi tubruk 26K
V60 30.000
Kopi pers Perancis 30.000
Coklat panas 33K
Teh hijau panas 30.000
Anggur Robusta 40K
Arabika Anggur 45K
DASAR ESPRESSO HARGA
Cappucino panas 32K
Jomblo Espresso 28K
Putih pucat, panas 32K
latte panas 32K
Latte karamel panas 35K
Mocha panas 35K
picolo 30.000

Menu Kafe Pribadi JakartaMenu Personal Cafe Jakarta, gambar oleh @personalcoffee

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Pribadi Coffee Jakarta Selatan yang pastinya akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama Anda di tempat angker ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di Jakarta Selatan ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka, dan lokasinya tempat pertemuan populer di kawasan Jakarta yang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan ini, berikut penjelasannya.

Jam Buka Kopi Pribadi Jakarta

Saat Anda berkunjung ke Pribadi Coffee di Jakarta Selatan, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Private Coffee Jakarta Selatan Buka setiap hari pada pukul 09.00 dan tutup pada pukul 22.00 WIB.

SEHARI-HARI 09.00 – 22.00 WIB

Fasilitas Pribadi Kopi Jakarta

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Pribadi Jakarta Selatan Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi Pribadi JakartaPribadi Coffee Jakarta, gambar oleh @personalcoffee

Lokasi kopi pribadi di Jakarta Selatan

Lokasi Meeting Point Pribadi Coffee Jakarta Selatan berada di Jl. Dukuh Patra V No.88A, RT.10/RW.1, Menteng Dalam, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870. Jika Anda datang dari pusat kota Jakarta, jaraknya sekitar 9,6 km dan waktu berkendara sekitar 21 Hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mencapai tempat tersebut. Tentu saja, mengingat tempat nongkrong trendi di Jakarta ini letaknya tidak jauh dari pusat kota Jakarta, menemukannya sangatlah mudah.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point di Jakarta Selatan, silahkan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kopi Pribadi Jakarta SelatanPribadi Coffee Jakarta Selatan, gambar oleh @personalcoffee

Jika Anda berkunjung ke Pribadi Coffee Jakarta Selatan Yang terbaik adalah tetap melakukannya Protokol kesehatan Jika Anda tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Jakarta ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Jakarta. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Pribadi Jakarta Selatan Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button