Tempat Wisata

Harga menu Lunaria Coffee And Eatery Jogja, Objek Wisata dan Lokasi

Lunaria Coffee And Eatery Jogja – Di Yogyakarta tentunya kamu bisa menemukan kafe atau tempat nongkrong yang trendi dengan suasana Instagrammable di kota istimewa ini. Kali ini kami akan membawa anda ke kawasan Gondokusuman, Jogja. Di kawasan ini terdapat kafe atau tempat pertemuan khusus dengan konsep menarik yang wajib Anda kunjungi saat berada di Jogja.

Namanya Lunaria Coffee And Eatery Jogja tempat pertemuan masa kini Konsepnya yang minimalis dan Instagrammable memastikan siapapun yang berkunjung ke tempat tersebut akan betah berlama-lama. Selain itu pelayanannya juga baik dan fasilitas yang ada di cafenya juga cukup lengkap. Tempat ini cocok bagi anda yang ingin berkunjung bersama teman, keluarga atau pasangan anda. Tentunya akan semakin seru jika ngobrol santai dan minum kopi di café.

Lunaria Coffee & Eatery JogjaLunaria Coffee & Eatery Jogja, gambar oleh @uphiemahar

Karena Café Lunaria Jogja mempunyai daya tarik yang menarik, maka perlu kami informasikan kepada anda mengenai daya tarik tempat tersebut, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi titik pertemuan saat ini, yang juga kami lengkapi dengan link informasi lokasi tempat tersebut. tempat. Pembahasan pertama tentang kafe tentu saja tentang daya tarik yang membuat tempat tersebut ramai dikunjungi pengunjung.

Daya Tarik Lunaria Coffee Jogja

Daya tarik Lunaria Coffee And Eatery Jogja adalah lokasi pertama yang menawarkan tempat pertemuan yang nyaman bagi anda yang sedang mencarinya. tempat kontemporer untuk berlama-lama Ini Instagrammable, tentu tempat nongkrong ini bisa jadi solusinya. Saat anda berkunjung ke Café Lunaria, anda akan melihat bahwa interior tempatnya sangat artistik, hal ini tentunya menjadi daya tarik yang tentunya akan berbeda dengan tempat pertemuan lainnya. Misalnya saja terdapat beberapa pameran dengan bunga kering dan juga beberapa cermin dengan bentuk yang estetis.

Area yang ada di dalam kafe ini ada dua yaitu area indoor dan area outdoor yang juga semi outdoor. Tentunya area-area tersebut mempunyai kenyamanan tersendiri, pada area outdoor dan semi outdoor, area didalamnya cukup luas, dan tentunya pada area indoor banyak terdapat set meja dan kursi di Lunaria Coffee And Eatery Jogja. Cocok bagi Anda yang hanya ingin jalan-jalan atau menyelesaikan tugas kuliah atau kantor.

Kafe Lunaria JogjaCafé Lunaria Jogja, gambar oleh @nongkrong_jogja

Menu yang ditawarkan di Café Lunaria Jogja pastinya cukup beragam, mulai dari minuman kopi hingga berbagai menu mocktail. Menu yang ditawarkan pun beragam dan tentunya cocok dengan waktu bersantai Anda di kafe. Sebagai informasi awal tentunya kami akan memberikan informasi mengenai daftar harga menu-menu yang ditawarkan oleh café tersebut, informasinya dapat anda temukan dibawah ini.

Harga menu di Café Lunaria Jogja

Daftar menu yang ditawarkan Titik pertemuan Kopi Lunaria Dan Eatery Jogja pastinya enak dan menawarkan menu yang wajib dicoba jika kamu berada di daerah Jogja. Menu yang ditawarkan pun beragam dan beragam. Jangan lupakan konsep tempat dan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan trendi di Jogja ini. Berikut daftar menunya:

KOPI SUSU ES HARGA
Latte rasa 25K
Kopi susu Lunaria 25K
Kopi susu klasik 23K
MANIS & MENYEGARKAN HARGA
Teh lemon 23K
teh lchee 23K
Cocokkan latte 25K
beludru merah 23K
Cokelat 23K
Arang 25K
jus pina 25K
jus buah beri 25K
DASAR KOPI KLASIK HARGA
Amerika 20K
Kopi latte 23K
Karamel macchiato 25K
Pembuatan bir manual 23K
TANDA TANGAN LUNARIA HARGA
Perawan Rose Latte 25K
Kearifan lokal 25K
Serangan tropis 28K
Lunaria berwarna hitam 28K
Maria di surga 28K
TEMPAT BERMAIN HARGA
MANGKOK NASI LADA HITAM DENGAN DAGING SAPI 30.000
Ayam Parmigiana 32K
Keripik ikan 32K
Mie spageti carbonara 30.000
Mie Spaghetti Daging Sapi Aglio Olio 30.000
Ayam goreng Lunaria 28K
Hidangan ayam dengan lada hitam 28K
BERBAGI MAKANAN HARGA
Mendoan 18K
Balachan singkong 18K
kentang goreng Lunaria 20K
Cireng 18K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Lunaria Coffee And Eatery Jogja yang pastinya akan menemani waktu santai dan berlama-lama anda disana. Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel titik pertemuan populer di Jogja ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan populer di kawasan Jogja agar pengunjung betah berlama-lama di titik pertemuan tersebut.

Jam buka Lunaria Coffee dan Eatery

Saat anda berkunjung ke Cafe Lunaria Jogja sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Lunaria Coffee And Eatery Jogja Selama PPKM buka setiap hari pukul 08.00 dan tutup pukul 22.00 WIB.

SEHARI-HARI 08.00 – 22.00 WIB

Persiapan kopi Lunaria

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Lunaria Coffee And Eatery Jogja Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Lunaria Coffee And Eatery JogjaLunaria Coffee And Eatery Jogja, gambar oleh @lunariacoffee

Lokasi Lunaria Coffee And Eatery Jogja

Lokasi Lunaria Coffee And Eatery Jogja berada di Jl. Gedongkiwo No.29, Gedongkiwo, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55142. Jika Anda datang dari pusat kota Yogyakarta, Anda akan berjarak sekitar 5,2 km dan membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk mencapai titik pertemuan Jogja. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Jogja sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan populer Yogyakarta, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kopi dan restoran LunariaLunaria Coffee And Eatery, gambar oleh @reringankopi

Kalau kamu berkunjung ke Lunaria Coffee And Eatery Jogja, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Yogyakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru Jogja. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Lunaria Café JogjaLunaria Café Jogja, gambar oleh @nongkrong_jogja

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Lunaria Coffee And Eatery Jogja Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button