Tempat Wisata

√ 6 Rekomendasi Toko Ban Motor di Malang (Terlengkap & Murah)

Tak sulit menemukan toko yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari di Malang. Pasalnya kota ini cukup besar untuk provinsi Jawa Timur. Jika Anda sedang mencari bengkel ban sepeda motor di Malang, jangan lewatkan pembahasan pada artikel ini.

Ada beberapa tips penting yang harus Anda ingat ketika memilih toko tempat membeli ban. Alasannya adalah tidak semua toko menawarkan layanan yang sama. Biar nggak penasaran, yuk simak pembahasan tipsnya berikut ini.

  • Terletak di lokasi yang strategis

Toko terbaik biasanya berada di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau dari segala arah. Namun, bukan berarti toko di lokasi yang kurang strategis tidak menawarkan kualitas terbaik.

Ada keuntungan memilih toko di lokasi yang strategis, misalnya di pusat kota Malang. Pertama, lokasinya lebih mudah ditemukan karena tidak memasuki gang atau jalan kecil.

Kedua, Anda akan lebih mudah menuju ke sana dengan sepeda motor atau angkutan umum. Lokasi yang berada di jalan kecil atau jauh dari pusat kota mungkin lebih sulit dijangkau oleh kendaraan umum.

  • Melayani pelanggan dengan baik

Toko ban sepeda motor yang baik juga akan memberikan pelayanan yang ramah kepada pelanggannya. Tenaga penjual yang ramah membuat pengunjung dan konsumen semakin merasa nyaman.

Konsumen tidak akan ragu untuk kembali lagi ke toko untuk membeli ban atau perlengkapan sepeda motor lainnya. Lalu bagaimana cara mengetahui suatu toko ramah pembeli atau tidak?

Hal ini sangat mudah karena sekarang sudah ada teknologi bernama Google Maps. Aplikasi Google ini memungkinkan Anda untuk mencari nama toko ban sepeda motor di Malang. Kemudian baca review atau rating dari pengunjung sebelumnya.

  • Menawarkan produk lengkap

Pilihlah toko ban sepeda motor yang mempunyai koleksi produk terlengkap. Tersedia berbagai macam merk ban, ukuran ban dan jenis ban. Toko yang memiliki persediaan yang lengkap memudahkan pembeli dalam memilih ban terbaik untuk sepeda motornya.

Selain itu, koleksi produk yang lengkap memberikan kebebasan kepada pembeli dalam memilih ban sesuai budget.

  • Menyediakan layanan instalasi

Berikutnya, Anda juga perlu mencari toko ban sepeda motor yang juga menyediakan jasa pemasangan. Hal ini agar Anda tidak perlu bersusah payah mengunjungi bengkel terdekat untuk melakukan pemasangan ban yang sudah Anda beli.

Apakah garansi ban motor itu penting? Tentunya Anda juga perlu mencari toko yang memberikan garansi, baik garansi ban itu sendiri maupun garansi pemasangan.

Dengan adanya garansi, setidaknya Anda mempunyai garansi terhadap ban yang terpasang pada sepeda motor. Jika Anda tidak menginginkan barang, Anda dapat kembali ke toko.

Di bawah ini juga akan kami jelaskan beberapa rekomendasi toko ban motor terbaik di Malang yang wajib Anda kunjungi. Dengan cara ini Anda dapat mempraktikkan tip yang dijelaskan di atas.

6

Larangan planet – pendulum

Larangan Planet - PendulumLarangan Planet - Pendulum

alamat J L. Bandulan No.172 RT. 001/ 01, Bandulan, Kab. Sukun Kota Malang Jawa Timur 65146
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 08.00 – 20.00
Nomor telepon 0815-1931-7746

amada

06:49 20 November 22

Pelayanan bagus, pelayanan ramah. Tipsnya: Sebelum membeli cek dulu website resmi Planet Ban untuk mengetahui ban mana yang cocok dan harganya sesuai budget biar gak bingung hehee🛵

Johnny Johannis

07:01 24 November '19

Jika Anda membutuhkan ban sepeda motor yang awet dan nyaman, inilah rajanya ban. Semua merk ban dengan kualitas terbaik dan terjamin mutunya hadir dengan layanan pengisian nitrogen gratis selamanya dan layanan perbaikan ban kempes dan bocor. Cairan pembersih mesin juga tersedia. Kualitas

5

Larangan Planet – Dinoyo

Larangan Planet - DinoyoLarangan Planet - Dinoyo

alamat JL.MT. Haryono No. 41-43, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 08.00 – 20.00
Nomor telepon 0815-8708-287

Arif propolis

06:30 14 Agustus 18

Saya tanya persediaan ban IRC 80/90 dan katanya tidak ada, tapi saya lihat sendiri ada. Saya disuruh pakai merk Torsa karena katanya lebih awet, akhirnya saya sepakat dan membeli Torsa 80/90 R17 seharga 158.000 ditambah selang seharga 35.000. Setelah saya bayar, saya mendapat kartu member dengan fasilitas free nitrogen air (yang lumayan plus). Tapi sayangnya Anda tidak memberi saya catatan cetak saat membayar, Anda hanya memberi saya kembaliannya. Kalau tidak minta ban bekas, tidak akan ditawari untuk dibawa pulang. Bukan hal yang buruk jika ban bekas juga mempunyai nilai jual kembali. Planet Ban dimaksudkan untuk memungkinkan pertukaran ban tambahan. Artinya pelanggan dihargai berdasarkan harga ban bekasnya. Seperti halnya di toko ban mobil, harga sebuah ban mempunyai nilai. Semoga menjadi kontribusi bagi Tire Planet agar lebih baik lagi.

Coba lama

06:18 15 November 22

Pelayanan cepat, rapi dan terjangkau

abang saya

05:56 11 Des 22

Baru pertama kali ke PB abang ramah, yang jadi pertanyaan cuma kenapa harga di banner dan di aplikasi berbeda?

4

Larangan Planet – IR Rais

Larangan Planet – IR RaisLarangan Planet – IR Rais

alamat Jl IR Rais 1503 RT 7, RW.1, Kasin, Kec. Klojen, KOTA MALANG, Jawa Timur 65116
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 09.00 – 19.00
Nomor telepon 0857-6055-6055

Ridho Mauluda

07:08 21 Des 21

Alhamdulillah puas.. orangnya ramah, pelayanannya juga tenang, tidak pernah terburu-buru, baik itu pengisian bahan bakar, ganti ban, bahkan servis.. Selalu langganan ganti ban disini + servis ringan sesekali.. Oke banget

hariesdesign

05:59 22 Januari 21

Pelayanan sopan, cepat dan solutif, bebas inflasi ban, lokasi strategis dengan banyak cabang. Bengkel ban juga bisa servis mesin

Umar Syarifuddin

05:30 04 19 Juli

Pelayanan cukup baik dan mekanik komunikatif, harga terjangkau. Bukan hanya ban khusus, tapi juga servis sepeda motor. Itu hebat. Saran: lebih banyak kursi di ruang tunggu.

Mohammad Narji

23:24 11 Juli 22

Baksonya enak.. sepadan dengan harganya. Dan bakso ini yang wajib banget pakai kecap dan sambal 🏻👍🏻😊

3

Larangan Planet – Bendungan Sutami

Planet Larangan - Bendungan SutamiPlanet Larangan - Bendungan Sutami

alamat Bendungan J L. Sutami No. 25, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 09.00 – 21.00
Nomor telepon 0857-6055-6055

Abyan Zaenal

01:33 31 Maret 22

Pelayanan bagus, produk bagus, tetapi produk yang saya cari saat itu sedang habis. Tapi secara keseluruhan bagus. Lanjutkan kerja baikmu..

2

Larangan Planet – LA Sucipto

Larangan Planet – LA SuciptoLarangan Planet – LA Sucipto

alamat J L. Laksamana Muda Adi Sucipto No.6, RW.6, Blimbing, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65125
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 08.00 – 20.00
Nomor telepon 0815-8708-389

Imam Erlangga Prasetya

10:06 08 September 22

Setelah sepeda diservis rasanya mantap, teknisinya ramah dan memberi informasi cara perawatan sepeda

Brahmantyo Rezky

14:37 06 Oktober 22

Kompeten, berkomitmen, meyakinkan. Waktu tutup singkat, pelayanan tetap optimal. Toppp

Abdul Fattah

00:07 27 Januari 23

Layanan Rama menawarkan banyak pilihan. Buat kamu yang kemarin hampir salah pasang ban, hati-hati dan fokus ya gan. Ya, saya membeli ban baru selama 2 minggu dan ingin mengganti ban yang sudah usang

Bayu Widodo Medi Setiawan (Awan Yuya)

07:34 24 Juli 22

Pelayanannya memuaskan, karyawannya menjelaskan dengan sangat detail.. Produk yang tersedia juga beragam.. Pengerjaannya rapi dan cepat.. Untuk harga relatif lebih murah dan sebanding dengan apa yang kita dapatkan. .

Deny Kristianto Pamuji

14:30 tanggal 23 April 19

Pelayanannya sungguh ramah. Pekerjaan berjalan cukup cepat. Harganya juga cukup murah, cukup bayar ban saja, bebas biaya pemasangan. Anda juga mendapatkan kartu keanggotaan yang dapat digunakan untuk mendapatkan siaran gratis di semua cabang Planet Ban.

1

Omah Ban

Omah BanOmah Ban

alamat J L. Sigura – Gura Barat No. 9, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145
Google Peta klik disini
jam buka Senin = 09.00 – 20.00,
Selasa – Jumat = 08.00 – 20.00,
Sabtu = 08.00 – 18.00,
Minggu = Tutup
Nomor telepon 0812-5187-5060

D Oh ya

18:32 06 22 Juli

Pelayanan sangat baik dan cepat, tersedia mesin pelepas ban, harga sangat bersaing dan merk ban tersedia berbagai macam. Akan menjadi rutin pada penggantian ban berikutnya.

Fanny Surya Winata

17:19 31 Januari 23

Pelayanan sangat memuaskan dan harga standar dibandingkan toko ban lain menurut saya. Namun saat saya kesana sepertinya pilihan bannya banyak

Denny Fardhian

02:24 13 Des 22

Pelayanan mantap, penjual kasih referensi dan info ban mana yang cocok Joss Gandoss👍👍

Elsandy Wirahadi Kusuma

09:08 1 Mei 22

Bengkel ban paling recomended. Harga ban paling murah dibandingkan beberapa bengkel lain yang saya cari. Masyarakatnya ramah dan informatif, anda bisa menghubungi kami jika ada kendala dan ban yang cocok sesuai kebutuhan anda. Pemasangannya juga bagus dan bersih menggunakan mesin, disemprot cairan, pelek juga dibersihkan, dan ada nitrogen gratis untuk semua roda. Dan disini juga anda bisa memasang gear set dengan harga yang sangat murah👍🏻

Bima Ritsky

06:51 23 Maret '21

Rekomendasi tempat ganti ban, pilihan ban lengkap, proses pemasangan cepat, pemilik ramah dan harga terjangkau.

Source: tempat.info

Related Articles

Back to top button