Tempat Wisata

Harga menu Miel Coffee Bali, objek wisata dan lokasi

Miel Kopi Bali – Kali ini Bali menghadirkan tempat nongkrong santai dengan desain atau konsep Instagrammable yang pastinya akan menjadi daya tarik menarik bagi anda yang tidak kalah menariknya dengan cafe-cafe lain yang ada di kawasan Bali, tentunya tempat ini menawarkan konsep berbeda yang terlihat dari desainnya. yang lebih selaras dengan alam dan menawarkan perpaduan bangunan modern minimalis.

Tempat yang bernama Miel Coffee Bali ini merupakan tempat pertemuan atau cafe dengan desain yang nyaman bagi anda yang ingin menyelesaikan pekerjaan maupun ngobrol santai. Tentu saja Anda bisa melakukannya di kafe ini. Apalagi tentunya bagi Anda yang hobi fotografi Kafe Meil ​​Bali Ini bisa jadi spot foto favorit Anda, seperti yang ditunjukkan oleh beberapa foto di artikel ini. Tentunya sudah terbayang ketika ingin berfoto atau bersantai di tempat pertemuan terkenal di Bali ini.

Kedai kopi Miel BaliCoffeeshop Miel Bali, gambar oleh @mantaphotography

Karena Miel Coffee Bali mempunyai daya tarik menarik yang bisa kita bahas lebih lanjut dari segi daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat, yang juga kami sediakan dengan link lokasi pembuatannya. lebih mudah membuat Anda menemukan lokasinya. Kafe. Sebagai informasi awal mengenai kafe, kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Daya tarik kopi Miel

Daya tarik Meil ​​Coffee Bali yang pertama adalah menawarkan tempat yang nyaman untuk bersantai bersama teman, keluarga bahkan pasangan. Tempat ini juga bisa menjadi tempat dimana Anda bisa melakukan pekerjaan kantor atau bertemu dengan klien. Tentu saja tempat pertemuan masa kini Ini salah satu kedai kopinya dan bisa di Instagram. Jika Anda suka kopi, tentunya Anda harus mampir ke kafe ini karena rasanya kopi yang nikmat.

Tentu saja, seperti yang bisa Anda lihat dari beberapa gambar di artikel ini, Anda bisa membayangkan diri Anda berada di sana, apalagi jika Anda suka memotret. Pastinya tempat nongkrong Instagrammable ini mempunyai spot-spot foto keren disetiap sudutnya sehingga membuat foto kamu terlihat lebih keren. Selain itu, menurut kami Meil ​​​​Coffee Bali sangat cocok untuk Anda Sarapan pagi di kawasan CangguKarena menawarkan suasana yang menyenangkan untuk bersantai atau bekerja sambil minum kopi.

Miel Kopi BaliMiel Coffee Bali, gambar oleh @vanissakaris

Untuk informasi lebih lanjut kami berikan kepada Anda daftar harga untuk menu yang ditawarkan. Tentunya rasanya yang nikmat seperti kopi dan harganya yang terjangkau juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe hits di Canggu ini. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga menu kopi miel

Daftar menu yang ditawarkan Miel Coffee Bali pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di daerah Bali. Menu yang ditawarkan pun beragam dan variatif, tak lupa dengan konsep bangunan dan suasana restoran yang menarik sehingga membuat Anda semakin betah berlama-lama di sana. tempat pertemuan masa kini di Bali, berikut daftar menunya:

MINUMAN DINGIN HARGA
Es teh 30.000
Es teh dengan lemon 35K
es coklat 40K
es matcha 40K
es moka 43K
Es teh dari jawa 38K
Es teh mawar 40K
jus jeruk 38K
MINUMAN PANAS HARGA
coklat korte 35K
Metcha latte 35K
moka 38K
Minuman ringan HARGA
minuman bersoda 25K
Diet Coke 25K
Sprite 25K
Balian Masih 35K
Balian Berkilau 35K
KHUSUS RUMAH HARGA
Latte stroberi Korea 45K
tonik espresso 45K
Mawar Selamat tinggal 45K
Matcha kotor 45K
serai 45K
Violetta 45K
Affogato 40K
HIDANGAN PENUTUP HARGA
tiramisu 46K
Kue lava Valrhona 54K
Kue keju New York 43K
Puding mentega 45K
JAMU HARGA
Jambu biji 50.000
Kunyit 50.000
Jahe 50.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Miel Coffee Bali yang pastinya cocok untuk menemani waktu santai dan berlama-lama Anda di lokasi berkumpul ini. Selanjutnya pada artikel tempat pertemuan populer di Bali ini kami akan memberikan Anda informasi mengenai fasilitas umum, jam buka, dan lokasinya tempat pertemuan populer Di kawasan Bali ini, pengunjung akan betah berlama-lama di titik pertemuan ini. Anda dapat menemukan penjelasannya di sini.

Jam buka Kopi Miel

Saat berkunjung ke Miel Coffee di Bali sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Miel Coffee Bali Buka setiap hari pada pukul 08.00 dan tutup pada pukul 18.00 (WITA).

SEHARI-HARI 08.00 – 18.00 WITA

Fasilitas pembuat kopi dari Miel

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Miel Kopi Bali Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Miel BaliKafe Miel Bali, gambar oleh @vanissakaris

Lokasi Miel Coffee Bali

Lokasi titik pertemuan Miel Coffee Bali berada di Jl. Pantai Batu Bolong No.5 Canggu Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Jika anda datang dari pusat kota denpasar, anda akan berjarak sekitar 11,4 km dan waktu yang dibutuhkan untuk mencapai tempat ini adalah sekitar 30 menit. Mengingat tempat nongkrong khas Bali modern ini letaknya tidak jauh dari pusat kota Denpasar, maka untuk menemukannya tentu sangat mudah.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi meeting point Kuta Utara Hit, silakan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Miel Kafe BaliKafe Miel Bali, gambar oleh @miel.bali

Ketika Anda mengunjungi Miel Coffee Bali Yang terbaik adalah tetap melakukannya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Kuta Utara.

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Bali. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Tempat Nongkrong Kopi MielTempat Nongkrong Kopi Miel, gambar oleh @miel.bali

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Miel Kopi Bali Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button