Tempat Wisata

Biaya masuk Savaya Bali, menu, objek wisata dan lokasi

Savaya Bali – Kawasan sekitar Bali tentunya selalu menawarkan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, apalagi tempat-tempat tersebut merupakan salah satu destinasi terpopuler dan tersibuk di kawasan Bali. Itu tidak hanya memiliki satu desain tempat yang sangat estetis Namun ada juga pemandangan alam yang sangat indah seperti yang terlihat pada beberapa foto di artikel kami yang tentunya bisa Anda bayangkan ketika berada di tempat yang indah ini.

Tempat ini bernama Savaya Bali dan terletak di tengah keindahan Bali yang tentunya sangat menarik untuk dikunjungi. Letaknya di kawasan dengan tebing kapur yang menjulang tinggi sehingga menawarkan pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan. Tentunya berada di tempat ini akan memberikan anda inspirasi dan inspirasi baru Klub mewah Savaya Di Bali akan menjadi pengalaman tak terlupakan berada di tempat ini.

Savaya Uluwatu BaliSavaya Uluwatu Bali, gambar oleh @savayabali

Karena Savaya Bali mempunyai informasi menarik untuk kami bagikan kepada anda, mulai dari tempat wisata, harga tiket masuk, harga menu yang ditawarkan, jam buka dan fasilitasnya, hingga lokasi tempatnya juga kami sediakan dengan link ke Lokasi Savaya asalkan Anda tahu lebih banyak. Secara sederhana Temukan tempat yang sejuk Itu. Untuk informasi yang pertama kami sampaikan yaitu tentang objek wisata yang membuat tempat ini begitu ramai pengunjung, informasinya bisa anda temukan disini.

Daya tarik Savaya Bali

Daya tarik Savaya Bali yang pertama adalah letaknya yang terletak di antara keindahan hutan dan tebing kapur yang megah, yang secara alami berada sekitar 100 meter di atas Samudera Hindia. sangat menakjubkan. Dengan desain bangunan yang terlihat sangat mewah dan juga Instagrammable, anda yang berkunjung ke tempat tersebut pasti akan betah berlama-lama, apalagi tempat tersebut juga memiliki pelayanan yang baik.

Jadi tentunya Anda tidak perlu ragu lagi untuk mengunjungi Savaya Bali. Baik itu selebriti yang berkunjung untuk berlibur atau sekadar ingin menikmati kehidupan malam kelas dunia, Anda pasti akan menikmati klub malam Bali yang menakjubkan. Tempat ini dulunya dikenal dengan namanya Omnia Bali akan terus diganti namanya dengan nama yang sama Savaya Bali dengan terus menjaga keaslian klub malam Bali yang terkenal dengan pemandangan laut biru dengan live music.

Klub mewah Savaya BaliKlub mewah Savaya Bali, gambar oleh @savayabali

Tentu saja Savaya Bali memiliki berbagai spot foto menawan, seperti terlihat pada beberapa foto di artikel ini. Pastinya Anda ingin segera mengunjungi tempat ini dan berfoto dengan latar belakang tempat ini. Ini pasti akan membuat foto Anda terlihat lebih keren. Untuk informasi lebih lanjut, kami akan informasikan kepada Anda mengenai biaya masuk ke Savaya, ada juga kontak yang bisa Anda hubungi, dan informasi menarik lainnya juga akan kami bahas di artikel ini selain informasinya.

Biaya masuk Savaya Bali

Biaya masuk dan informasi acara lainnya di Savaya Bali dapat dilihat di akun media sosial resmi yaitu Instagram @savayabali Tentu saja, ada contact person di area profil yang dapat Anda hubungi, sebaiknya Anda sendiri Reservasi terlebih dahulu sebelum mengunjungi tempat tersebut. Anda dapat melakukan reservasi melalui WhatsApp atau website. Bagi Anda yang sekedar ingin mampir untuk mengambil foto, Anda bisa membayar tiketnya 300.000 tapi hanya pada hari Jumat.

Harga menu Savaya Bali

Daftar menu yang ditawarkan Savaya Bali tentunya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Bali ini. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, serta tidak lupa dengan konsep tempatnya yang luar biasa dan unik suasana yang menarik Agar Anda betah berlama-lama berada di Luxury Club di Bali, daftar menunya bisa Anda temukan di sini:

TEMPAT NASI HARGA
tusuk tuna 160.000
Rendang tenderloin daging sapi 190K
Perut babi direbus dengan kedelai 170.000
PIZZA HARGA
Margherita 200.000
Ayam barbekyu 250.000
SteakPizza 300.000
GIGITAN KE CINCIN HARGA
Irisan kentang (kecil/besar) 100K / 270K
Carage Ayam (kecil/besar) 165K / 475K
Cumi dengan kulit nori (kecil/besar) 140K/400K
Quesadillas (Kecil/Besar) 110K/300K
Nacho lokal (kecil/besar) 110K/300K
SALAD HARGA
Caesar salad 100.000
salad Yunani 100.000
BIR & APEL HARGA
Apel yang kuat 80.000
Heineken 80.000
bintang 65K
Bintang Lemon 65K
TANPA ALKOHOL HARGA
Banteng Merah 65K
Air Bali 330 ml 35K
Air Bali 500 ml 45K
Limun 35K
jus 35K
Kelapa Savaya segar 55K
VODKA HARGA
Belvedere (schnapp / botol) 150.000 / 3.250.000
Beluga Noble (schnapps/botol) 150.000 / 3.250.000
Perayaan Beluga (Tembakan/Botol) 170.000 / 3.350.000
Ciroc (minuman keras/botol) 170.000 / 3.350.000
Ketel One (minuman keras/botol) 140.000 / 2.850.000
Skyy (minuman keras/botol) 130.000 / 2.300.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Savaya Uluwatu Bali yang tentunya siap menemani Anda bersantai dan berlama-lama di klub Instagram ini. Selanjutnya pada artikel Club Uluwatu Bali kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat yang ada di kawasan Bali ini sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama berada di tempat ini, beserta penjelasannya. .

Jam buka Savaya Bali

Saat anda berkunjung ke Savaya Uluwatu Bali sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda dapat mencapai tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Savaya Bali Buka setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 13.00 dan tutup pukul 21.00 WITA. Untuk informasi lebih detail mengenai jam buka lokasi, Anda dapat menghubungi terlebih dahulu kontak yang tertera pada akun Instagram Anda @savayabali.

JUMAT SABTU 13.00 – 21.00 WITA

Fasilitas Savaya Bali

Tentu saja klub-klub mewah modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Savaya Bali Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Kolam renang pribadi mini
  • Cabana VIP
  • Bar renang
  • Dapat dipotong dadu
  • kursi berjemur
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Lihat Savaya BaliLihat Savaya Bali, gambar oleh @savayabali

Lokasi Savaya Bali

Untuk lokasinya Savaya Bali Ini terletak di Jl. Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Pecatu, Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali 80364. Jika anda datang dari pusat kota denpasar, anda akan berjarak sekitar 25.1 km dan perjalanan menuju kesana akan memakan waktu sekitar 47 menit.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Savaya Uluwatu Bali silahkan menggunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Savaya (Omnia) BaliSavaya (Omnia) Bali, gambar oleh @savayabali

Jika Anda mengunjungi Savaya Bali, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat-tempat di Bali ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru Bali. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Tiket masuk Savaya BaliTiket masuk Savaya Bali, gambar oleh @savayabali

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Savaya Bali Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button