Tempat Wisata

Tiket & Wahana TRIDAS Waterpark Januari 2024

Taman air Trida

  • Biaya masuk: 25.000 hingga 30.000 Rp
  • Jam buka: 07.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon:
  • Alamat Lokasi: Taman Tridaya Indah II, Jalan Amarilis III, Tridaya Sakti, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17510

Taman Air Tridas Tambun Bekasi merupakan tempat rekreasi keluarga dimana Anda bisa bermain air sepuasnya. Tak sekadar berenang, fasilitas kolam renangnya pun bersih dan luas. Dengan berbagai fitur air yang membuat pengunjung betah.

Bentuk bangunan waterpark ini cukup unik dengan mengusung tema rumah joglo khas Jawa. Ditambah lagi, lingkungan sekitar yang hijau dan asri membuat istirahat ini semakin tak terlupakan.

Biaya Masuk Taman Air Tridas

Pengunjung yang berencana bermain di waterpark ini tidak perlu khawatir mengeluarkan biaya yang besar. Harga tiket yang ditawarkan relatif terjangkau mulai dari Rp 25.000 – 30.000. Jenis tiket kini dibedakan berdasarkan hari kedatangan.

Jenis tiket Harga
Tiket masuk Senin – Jumat Rp25.000
Tiket masuk Sabtu – Minggu dan hari libur nasional Rp.30.000

Biaya Masuk Taman Air Tridas

Baca: Tiket Masuk TRANSERA Waterpark Bekasi dan 4 Wahana Seru

Anak-anak hingga usia 1 tahun tetap mendapat tiket masuk gratis.

Jam buka taman air Tridas

Siapapun yang ingin berenang dan bermain di taman rekreasi air ini bisa datang pada pagi hari. Taman air buka setiap hari mulai jam 7 pagi hingga 5 sore.

Aneka wahana di Tridas Waterpark Bekasi

Kolam dan wahana Tridas Waterpark TambunKolam dan wahana Tridas Waterpark TambunArea kolam renang dan berbagai fitur air di Tridas Waterpark Bekasi. Foto: Google Maps/Udyn Ryeut

Pengunjung tidak hanya bisa merasakan sejuknya air kolam renang yang bersih, namun juga terdapat banyak atraksi air yang seru. Wahana yang berbeda ini bisa digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa.

Kolam renangnya sendiri terbagi menjadi dua jenis. Kolam Olimpiade dirancang khusus untuk orang dewasa dan ahli renang dengan kedalaman air antara 80 hingga 90 sentimeter. Untuk anak-anak terdapat kolam anak dengan kedalaman air 40 – 50 sentimeter.

Baca: Tiket Masuk Kolam Renang GALAXY TIRTAMAS dan 6 Wahana Top

1. Seluncuran air

Wahana peluncuran air spiralWahana peluncuran air spiralWater slide atau seluncuran air yang dapat dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Foto: Google Maps/heni wulandari

Tak lengkap rasanya jika sebuah kolam renang tidak dilengkapi dengan water slide alias seluncuran air. Terdapat berbagai jenis seluncuran air yang tersedia di Tridas Waterpark Tambun Bekasi, yaitu seluncuran air lurus standar dan seluncuran air dengan jalur berkelok-kelok.

2. Kolam bermain anak Aqoua Bucket

Wahana di kolam renang anak dan wahana di waterpark Tridas di BekasiWahana di kolam renang anak dan wahana di waterpark Tridas di BekasiKolam bermain anak Aqua Bucket. Foto: Google Maps/11a3088niqi Nurul 'Aini

Ada wahana ember atau ember Aqoua di kolam renang anak. Selama perjalanan ini, pengunjung disemprot dengan semburan air yang cukup deras. Ember raksasa tersebut diisi air hingga penuh, sehingga otomatis ember tersebut meluap dan langsung memercikkan pengunjung yang menunggu ke bawah ember.

Meski air yang keluar dari ember Aqoua cukup deras dan bisa saja terjatuh oleh anak-anak yang kurang kuat, namun wahana ini tetap aman. Pasalnya kedalaman air kolam hanya sekitar 40-50 sentimeter. Selain anak-anak, wahana ini juga banyak digemari oleh orang dewasa.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana GO WET Grand Wisata Bekasi

3. Taman bermain air

Kendaraan ini merupakan bagian dari Aqoua Bucket. Letaknya di kolam renang anak, dimana taman bermain air ini memiliki seluncuran tabung, air mancur dan seluncuran spiral yang sangat pendek untuk anak-anak.

4. Paviliun

Paviliun Paviliun Bersantai atau beristirahat setelah bermain di kolam renang bisa dilakukan di pendopo. Foto: Google Maps/Rachmad Sarwono

Pengunjung dapat meluangkan waktu sejenak untuk bersantai di pendopo yang terletak tidak jauh dari kolam renang. Fasilitas paviliun ini dapat digunakan tanpa dikenakan biaya sewa tambahan.

Baca: Tiket Masuk MEGATI WATERPARK Cikarang dan Wahana Pilihan

5. Kursi pantai

Selain pendopo, terdapat beberapa kursi pantai tepat di pinggir kolam untuk pengunjung yang ingin berjemur, menikmati sinar matahari atau sekedar mengeringkan badan setelah berenang. Rasanya tak kalah nyaman dengan kursi berjemur di pinggir pantai.

Fasilitas Penunjang Taman Air Tridas

Untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung, Tridas Waterpark Tambun Bekasi dilengkapi dengan berbagai fasilitas pelengkap untuk memanjakan pengunjung.

Baca: Tiket Masuk Venetian Water Carnival dan Berbagai Wahana Seru

  • Kafe & kantin: Jika Anda senang bermain air, sebaiknya isi perut lapar Anda dengan aktivitas berenang. Tak perlu khawatir, Tridas Waterpark Tambun Bekasi memiliki kafe dengan menu yang beragam dan harga terjangkau. Terdapat juga kantin yang menyajikan berbagai hidangan berat yang akan memuaskan perut Anda.
  • area parkir : Meski Tridas Waterpark Tambun Bekasi terletak di kawasan pemukiman, namun memiliki lahan parkir yang luas. Sehingga pengunjung dapat memarkir kendaraannya dengan leluasa.
  • Ruang ganti, toilet dan musala: Jangan lupakan fasilitas penting yang wajib ada di setiap objek wisata kolam renang yaitu ruang ganti dan toilet. Jumlah kedua fasilitas ini cukup banyak sehingga pengunjung tidak perlu bersusah payah untuk menggunakannya. Tersedia musala khusus bagi pengunjung muslim untuk beribadah. Tempatnya nyaman dan bersih meski tidak terlalu luas.

Lokasi Tridas Waterpark Tambun

Tridas Water Park berlokasi di Taman Tridaya Indah II, Jalan Amarilis III, Tridaya Sakti, Tambun Selatan, Bekasi. Lokasinya berada di kawasan perumahan namun tempat wisata ini letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun umum. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi pengelola di 085710000833.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button