Tempat Wisata

Jam buka dan tarif masuk Cicalengka Dreamland Bandung

Taman Impian Cicalengka Bandung – Kali ini kami akan informasikan kepada anda tentang wisata keluarga di kawasan bandung dengan fasilitas dan suasana nyaman untuk liburan anda di bandung bersama teman, keluarga atau bersama pasangan anda. Wisata taman keluarga di Bandung ini menawarkan berbagai wahana menarik dan juga area bermain yang menarik. Tentunya Anda akan merasa lebih nyaman berada di tempat wisata ini.

Tempat Cicalengka Dreamland Bandung ini merupakan tempat wisata kekinian terbaru di kawasan Cicalengka Kabupaten Bandung, tentunya tempat ini banyak diperbincangkan dan populer di media sosial. Tidak hanya tersedia area bermain dan pemandangan yang mempesona saja banyak spot foto menarik Dengan latar belakang pegunungan atau persawahan yang hijau, tentunya tempat ini sangat Instagrammable dan bisa menjadi spot foto favorit anda saat berkunjung ke kawasan Bandung.

Taman Impian Cicalengka BandungCicalengka Dreamland Bandung, gambar oleh @intkrh

Tentunya Objek Wisata Cicalengka mempunyai informasi menarik yang ingin kami bagikan kepada anda, mulai dari daya tarik tempatnya, harga tiket, fasilitas, jam operasional atau buka, hingga lokasi tempatnya telah kami sediakan dengan lengkap. tautan lokasi sehingga Anda dapat lebih mudah menemukannya. Temukan lokasi Taman Impian Cicalengka Bandung Itu. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Objek wisata Taman Impian Cicalengka

Daya tarik Cicalengka Dreamland Bandung adalah sebagai kawasan wisata Islam terbesar di Indonesia. Tentunya juga dikemas secara universal sehingga diharapkan tempat wisata Cicalengka kedepannya dapat menjadi kawasan wisata di kawasan bandung.Tentunya tidak hanya disediakan saja. resor yang menarik, tetapi juga merupakan tempat wisata yang penting. Bagi anda yang ingin mencari tempat liburan keluarga sambil berlibur bersama keluarga, tempat ini bisa menjadi solusinya.

Ada spot foto Islami yang penuh makna untuk diambil di Instagram, dan juga ada wahana seru yang membuat berlibur di Cicalengka Dreamland Bandung menjadi pengalaman yang mendebarkan. Tentunya tempat wisata ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti tempat parkir yang cukup luas, dan juga terdapat landmark dengan tulisan “AKU SUKA AL-Quranyang sangat cocok untuk latar belakang foto anda.

Pemandangan Cicalengka Dreamland BandungKunjungi Cicalengka Dreamland Bandung, gambar oleh @cicalengkadreamland

Pastinya anda sudah terbayang betapa serunya berada di tempat wisata Cicalengka Bangung karena pada artikel ini anda akan menemukan gambar-gambar menarik sehingga anda bisa membayangkan berada di tempat tersebut. Jangan lupa juga tersedia tempat piknik ini Flying fox terpanjang ketiga di Asia Tenggara Tentu saja ini merupakan wahana populer di Cicalengka Dreamland Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut, kami memberikan Anda informasi mengenai biaya masuk atau daftar tiket masuk berdasarkan hari. Harga yang ditawarkan tentunya terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung objek wisata keluarga ini. Informasi mengenai tiket masuk dapat Anda temukan di sini.

Biaya masuk Taman Impian Cicalengka

Untuk Biaya masuk untuk wisatawan Cicalengka Dreamland Bandung nantinya akan mengenakan biaya masuk sesuai peraturan yang berlaku, sehingga terbagi dalam kategori tiket yang bisa dipesan. Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih detail atau update terkini mengenai tarif masuk tempat wisata di bandung ini, anda dapat mengunjungi akun instagram resminya di @cicalengkadreamland Informasi tiket dapat ditemukan di bagian Profil Akun.

KATEGORI TIKET HARGA
anak hari kerja 15.000,-
anak akhir pekan 20.000
hari kerja untuk orang dewasa 20.000
Akhir pekan untuk orang dewasa 25.000
Hari Minggu Anak Emas 160.000
Akhir pekan Anak Emas 215.000
Hari kerja emas untuk orang dewasa 190.000
Akhir pekan emas untuk orang dewasa 240.000

Fasilitas Taman Impian Cicalengka

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Taman Impian Cicalengka Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Ruang sholat
  • Toilet
  • Tempat foto
  • Daerah relaksasi
  • Stopkontak
  • Restoran
  • perjalanan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Spot foto Cicalengka DreamlandSpot foto Cicalengka Dreamland, gambar oleh @cicalengkadreamland

Jam buka Taman Impian Cicalengka

Saat anda berkunjung ke Cicalengka Dreamland Bandung, sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Cicalengka Dreamland Bandung Buka setiap hari kerja pukul 09:30 dan tutup pukul 17:00 WIB, sedangkan di akhir pekan buka pukul 08:30 dan tutup pukul 18:00 WIB.

hari kerja 09.30 – 17.00 WIB
akhir pekan 08.30 – 18.00 WIB

Lokasi Cicalengka Dreamland Bandung

Untuk tempat wisata Taman Impian Cicalengka Bandung Letaknya di Tanjungwangi, Kec. Cicalengka, Bandung, Jawa Barat 40395. Jika Anda datang dari pusat kota Bandung, jaraknya sekitar 45,1 km dan waktu perjalanan sekitar 1 jam 15 menit. Jika Anda masih ragu dengan rute menuju lokasi ini, Anda bisa menggunakan link berikut Google Petalink ini dapat membantu anda menemukan lokasi Cicalengka Dreamland.

Wisata Alam Impian CicalengkaWisata Cicalengka Dreamland, gambar oleh @cicalengkadreamland

Jika Anda berkunjung ke Cicalengka Dreamland Bandung, Anda tetap harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi Cicalengka Dreamland Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar wisata terbaru di bandung. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Tiket Cicalengka DreamlandTiket Cicalengka Dreamland, gambar oleh @cicalengkadreamland

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Taman Impian Cicalengka Bandung Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button