Tempat Wisata

Tiket dan spot foto CENTRUM MILLION BALLS

Bola Jutaan Tengah

  • Biaya masuk: Bebas
  • Jam buka: 10.00 – 20.00 WIB
  • Nomor telepon:
  • Alamat lokasi : Jl. Belitung No.10, Merdeka, Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40113

Lubang bola pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga Anda. Permainan ini selalu diidentikkan dengan permainan anak-anak. Namun, di Pusat Juta BolaLubang bola ini bukan hanya permainan anak-anak.

Taman hiburan ini diklaim sebagai lubang bola terbesar di Indonesia. Ini bukan pengganti karena kolam ini juga bisa digunakan oleh orang dewasa. Bahkan, objek wisata ini juga bisa menjadi objek wisata keluarga.

Baca: 49 Tempat Wisata di Bandung Terlengkap

Biaya masuk Centrum Million Balls

Untuk mengunjungi Centrum Million Balls tidak perlu membayar tiket, gratis. Beli makanan dan minuman dengan mudah di Armor Centrum.

Jenis tiket Harga
Tiket masuk Bebas
Makanan dan makanan ringan Rp 20.000 – Rp 38.000
Minum Rp10.000 – Rp29.000

Kisaran harga tiket dan menu Centrum Million Balls

Baca: Tiket Masuk Rabbit Town Bandung dan 7 Wahana Selfie Keren

Jam buka Centrum Million Ball

Pusat Sejuta Bola Bandung Ditutup dan Direlokasi ke Rest Area Tol Brebes Heritage KM 260B

Taman hiburan ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam.

Tur selfie dan kolam bola raksasa di Million Balls Center

Pusat Pesta Kolam Renang Besar Jutaan BolaPusat Pesta Kolam Renang Besar Jutaan BolaBig Pool Party merupakan sebuah lubang bola yang dianggap terbesar di Indonesia. Foto: Gmap/Aprinah Vina

Centrum Million Balls termasuk dalam objek wisata Bandung Selfie. Ada juga Inilah Aku dan Kota Kelinci. Itu sebabnya tiket tersedia untuk ketiga tempat wisata ini sekaligus.

Bisa dikatakan lubang bola di sini merupakan yang terbesar di Indonesia. Kolam penuh bola ini berukuran 500 meter persegi. Diisi dengan jutaan bola oranye kecil.

Tidak hanya terbatas pada anak-anak dan remaja saja. Di sini, pengunjung dewasa juga bisa merasakan sensasi mandi bola. Bahkan, satu keluarga pun bisa bermain bersama di lubang bola.

Baca: Tiket Masuk Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani dan 7 Aktivitasnya

1. Kolam besar penuh bola oranye

Kolam bola oranye lengkap dengan pelampung.Kolam bola oranye lengkap dengan pelampung.Kolam bola oranye lengkap dengan pelampung. Foto: Gmap/Ikrar Mujahid

Kolam besar ini disebut Big Pool Party. Seperti konsep kolam ini yaitu untuk bersenang-senang. Pengunjung bebas berjalan-jalan, berguling-guling bahkan mengubur diri di lubang bola.

Fotografi juga secara tegas diizinkan di sini. Pengunjung dapat meminta bantuan petugas untuk mengambil foto. Bahkan, disediakan bantal bagi pengunjung yang ingin berpose sambil berbaring di atas bola.

Untuk menjamin kebersihan, pengunjung yang bermain di kolam harus mengenakan kaus kaki khusus. Petugas selalu membersihkan lubang bola setelah objek wisata tutup. Dibersihkan dengan bahan pembersih seperti magnet untuk mengambil benda berbahaya seperti jarum.

Baca: Tiket Masuk Bandung Super Hero Park dan 7 Aktivitas Serunya

2. Lubang bola rasa waterboom

Konsep Big Pool Party tidak hanya mencakup kolam yang penuh dengan bola. Di sini juga terdapat permainan seperti waterpark di kolam renang pada umumnya.

Wahana tersebut merupakan perosotan yang dapat digunakan pengunjung untuk bermain. Selain itu, terdapat pelampung yang bisa digunakan pengunjung.

3. Lubang bola untuk bayi dan balita

Tidak perlu khawatir bagi orang tua yang membawa bayi atau anak kecil. Centrum Million Balls memiliki kolam khusus untuk bayi dan balita.

Kolam kecil ini terletak di sudut Big Pool Party. Dilengkapi dengan pelampung lucu dan bola warna-warni. Dinding kolam juga terbuat dari bahan yang lembut sehingga aman untuk anak kecil.

4. Spot foto selfie yang unik

Ini adalah tempat foto hujan ajaib di Million Balls CenterIni adalah tempat foto hujan ajaib di Million Balls CenterIni adalah tempat foto hujan ajaib di Million Balls Center. Foto: Gmap/Euis Salamah

Selain Big Pool Party, ada juga spot selfie unik di sini. Tempatnya ada di lantai 2 sekitar Big Pool Party. Tersedia 20 titik foto selfie.

20 spot foto tersebut antara lain Avocado Shake, Boba Shop, dan Disco Darling. Ada juga Yellow Bubble Shower, Butter Popcorn, Big Ball Party, dan French Fries. Konsep Story of My Life dan Colourful Chair ini unik.

Ditambah Strawberry Cheesecake, Busway in Love dan My Happiness Month Daily. Pemandangan Malam Hari, Bar Es Krim, Mandi Air Dingin, Centrum Point, dan Berwarna-warni. Ada juga After the Rain, It's Magical Rain!, Abstrak Cafe dan Aloha Pineapple.

Baca: Tiket Masuk Trans Studio Bandung dan 11 Wahana di 4 Zona Studio Teratas

5. Nikmati disko yang menyenangkan di Darling Disco Spot

Pengunjung yang menyukai disko wajib mendatangi spot foto Disco Darling. Di sini terdapat ruangan berkonsep disko, lengkap dengan CD dan bola disko.

6. Abadikan hidupmu di Spot Kisah Hidupku

Kisah hidupku Centrum Million BallsKisah hidupku Centrum Million BallsKisah hidupku Tempat foto Centrum Million Balls. Foto: Gmap/Sabin Singh

Spot foto “Story of My Life” pun tak kalah uniknya. Perlengkapan melukis dan gambar tidak berwarna tersedia di sini. Pengunjung tidak hanya bisa berfoto saja, namun hasil karyanya juga bisa dibawa pulang.

Fasilitas di Million Balls Center

Taman hiburan ball pit ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Misalnya mushola, toilet dan tempat parkir yang luas. Selain itu juga terdapat food court dan toko souvenir khas.

Kontak dan lokasi Centrum Million Balls

Taman hiburan ball pit ini terletak di Jalan Belitung No.10 Bandung, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi Instagram @centrummillionballs.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button