Tempat Wisata

Tiket masuk dan aktivitas waterpark Bandungan Indah yang baru

Taman Air Bandungan Indah Baru

  • Biaya masuk: Rp15.000-Rp. 25.000
  • Jam buka: Pukul 09.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: +62 819-0447-8182
  • Alamat lokasi : Jl. Veteran #3, Krajan, Jetis,, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50231

Saat berlibur di kawasan Bandungan Semarang, wisatawan bisa mengunjungi destinasi ini. Bandungan Indah Baru Waterpark, tempat yang cocok bagi pengunjung yang ingin bersantai bersama keluarga.

Beragam wahana dan fasilitas tersedia di sini, mulai dari waterpark, tamasya, hingga taman. Selain seru dan menghibur, tentunya juga mendidik bagi anak-anak.

Harga tiket baru Bandungan Indah Waterpark

Anda bisa mencoba berbagai wahana tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Pasalnya, harga tiket masuk New Bandungan Indah Waterpark cukup murah yaitu hanya Rp 15.000 saja.

Jenis tiket Harga tiket
Tiket masuk Rp.15.000
Tiket masuk waterpark/kereta mini Rp20.000
Tiket film 9 dimensi Rp25.000

Biaya masuk New Bandungan Indah

Baca: Tiket, Wahana, dan Atraksi WATER BLASTER SEMARANG

Jam Buka New Water Park Bandungan Indah

Mulai tanggal 26 Oktober, New Bandungan Indah untuk sementara ditutup untuk umum hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Taman rekreasi air ini sudah dibuka sejak pagi hari. Pengunjung bisa datang mulai pukul 09.00 hingga 16.00

Berikut beberapa aktivitas dan wahana yang dapat dinikmati di taman hiburan keluarga bertema fitur air ini.

Bermain air di New Bandungan Indah Waterpark

Taman rekreasi air New Bandungan itu indah sekaliTaman air Bandungan baru itu indahTaman air dengan berbagai jenis kolam dan atraksi air untuk anak-anak dan dewasa. Foto: Agus Wuri

Bagi pengunjung yang ingin melepas kepenatan dengan berenang, Bandungan Baru menyediakan waterpark. Ada tiga kolam utama di sini: Kolam dewasa, kolam anak, dan kolam arus. Di kolam dewasa, pengunjung bisa berenang bebas di kolam yang cukup dalam.

Kini juga terdapat kolam renang anak yang menawarkan seluncuran air berkelok-kelok. Tentu saja ada juga wahana ember yang disukai anak-anak. Pengunjung juga bisa menyewa ban dalam berbagai bentuk, mulai dari lumba-lumba hingga kuda poni. Menjelajahi kolam arus menjadi lebih seru jika menggunakan tabung pelampung bersama teman-teman.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas KOPENG TOURISM PARK Semarang

Bersepeda di udara

Bagaimana rasanya bersepeda di angkasa? Taman hiburan ini bisa menawarkan pengalaman unik tersebut. Ada wahana bernama Sky Bike. Kendaraan ini berupa sepeda yang dikayuh di udara dengan menggunakan tali selempang. Jalur yang diusulkan tergolong tinggi dan panjang, sehingga akan menguji keberanian pengunjung.

Perasaan mengayuh sepeda diiringi angin sesekali mengayun-ayunkan sepeda merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Pengunjung juga disuguhi pemandangan kawasan taman wisata ini dari ketinggian. Indahnya panorama di sekitar Bandungan akan memanjakan mata pengunjung.

Rumah pohon dan taman di dekatnyaRumah pohon dan taman di dekatnyaBerbagai perjalanan pulang pergi cocok untuk anak-anak. Foto: Budi Haryanto

Flying Fox dan Outbound untuk segala usia

Jika pengunjung menyukai tantangan, Flying Fox adalah jawabannya. Jalur panjang dan tinggi yang membentang di atas taman air membuat jantung Anda berdebar kencang. Pengunjung juga akan merasakan serunya meluncur cepat dari ketinggian. Benar-benar membuat ketagihan!

Ada juga area outbond. Area ini dibagi menjadi dua bagian: anak-anak dan dewasa. Terdapat berbagai permainan outdoor termasuk jembatan tali dan arena tali. Wahana ini cocok bagi pengunjung yang melakukan aktivitas tur berpemandu.

Ajaklah anak-anak ke kebun stroberi

untuk memetik stroberiuntuk memetik stroberiMemetik dan mengunjungi kebun stroberi adalah salah satu hal menyenangkan yang bisa dilakukan di New Bandungan Indah. Foto: ig newbandunganindah

Karena letaknya yang berada di puncak kota Semarang, New Bandungan Indah, tak heran jika semakin memperluas kawasan hijau alaminya. Stroberi di kebun mini menjadi bukti suburnya wilayah tersebut. Di sini pengunjung juga bisa menginformasikan kepada anak-anak tentang buah dengan rasa manis dan asam ini. Pengunjung juga bisa memetik buah dari perkebunan strawberry ini.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas KOPENG TREETOP Adventure Semarang

Memancing bersama keluarga

Jika dirasa aktivitas di atas kurang cocok untuk aktivitas keluarga, wisatawan bisa mencoba FishObong. Fasilitas ini disediakan bagi pengunjung dalam bentuk kesempatan memancing yang luas. Di sini, pengunjung bisa mengajak anak-anak dan anggota keluarga lainnya untuk memancing bersama.

Selain memancing, FishObong juga menawarkan dapur keluarga. Hasil memancing juga bisa diolah untuk kemudian dikonsumsi bersama-sama. Suasana hangat tercipta ketika Anda bisa menikmati hasil usaha memancing Anda sendiri. Selain itu, kegiatan bersama ini dapat memperkuat kekompakan tim di kantor.

Banyak wahana seru untuk anak-anak

Bandungan Indah baru seolah menjadi surganya anak-anak. Berbagai permainan lainnya ditawarkan di sini. Misalnya kereta mini, wahana berkuda, dan kendaraan off-road untuk anak-anak. Terdapat juga arena bermain sehingga anak-anak semakin betah bermain di sini.

Baca: Tiket Masuk CIKAO PARK Purwakarta dan 6 Aktivitas Seru

Beli oleh-oleh segar di pasar buah

Hanya oleh-oleh yang bisa dibawa sebagai kenang-kenangan saja tentu membosankan. Berbeda dengan taman wisata ini, pengunjung bisa membeli oleh-oleh khas gunung. Pengunjung dapat mengunjungi pasar yang menjual hasil kebun komunitas. Selain buah-buahan, ada juga aneka sayur segar dan bunga.

Tempat Wisata Bandungan Baru Yang Indah

Taman Wisata New Bandungan Indah terletak di Jalan Veteran 3 Bandungan, Semarang.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button