Tempat Wisata

Harga menu Roketto Coffee Malang, Objek Wisata dan Lokasi

Kopi Roketto Malang – Kali ini kami merekomendasikan tempat menginap di Kota Malang yang wajib anda kunjungi ketika berada di kawasan Kota Malang, kawasan Lowokwaru, Malang. Dengan suasana yang sejuk dan cafe atau tempat pertemuan yang luas, tempat ini tentunya cocok untuk nongkrong bersama teman, keluarga atau pasangan.

Tempat bernama Roketto Coffee Malang ini merupakan tempat nongkrong atau Kafe bersejarah di kawasan Kota MalangDengan konsep Instagrammable, tempat ini tentunya cocok bagi Anda yang suka berfoto atau sekedar ingin tempat nongkrong yang nyaman. Tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman tetapi juga pelayanan yang baik. Pelayanan yang baik tentunya akan membuat pengunjung betah.

Roketto Café MalangRoketto Cafe Malang, gambar oleh @roketto.coffee

Karena Roketto Coffee Malang mempunyai informasi menarik untuk kami bagikan kepada anda, seperti daya tarik pendirian, harga menu, jam buka, fasilitas dan lokasi pendirian, serta link lokasi untuk membantu anda menemukan pendirian. Sebagai informasi awal kami informasikan mengenai daya tarik Roketto Malang Café yang menarik pengunjung, berikut informasinya.

Daya tarik kopi Roketto

Daya tarik Roketto Coffee Malang yang pertama adalah menawarkan tempat yang nyaman bagi Anda yang sedang mencari tempat bekerja sambil minum kopi. tempat pertemuan masa kini itu bisa menjadi solusinya. Bagi Anda yang berkunjung ke Kota Malang tentunya tidak perlu khawatir jika ingin mencari kafe atau tempat berkumpul yang buka dari pagi dan juga menjual sarapan pagi. Tentu saja Anda bisa mencoba Roketto Coffee.

Nongkrong atau ngobrol bersama teman, keluarga atau pasangan pastinya akan lebih seru. Tak hanya tempatnya yang nyaman dan sejuk, tentunya tempat ini juga bisa menjadi tempat menarik untuk foto-foto Instagramable kamu. Kafe ini berkonsep Jepang dengan suasananya konsep yang menarik Sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke tempat ini dan luasnya area membuat tempat ini terasa betah berlama-lama disana.

Kopi Roketto Jawa TimurRoketto Coffee Jawa Timur, gambar oleh @roketto.coffee

Untuk informasi lebih lanjut, kami akan dengan senang hati menginformasikan kepada Anda mengenai harga menu yang ditawarkan Kopi Roketto Malang Tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Instagram angker Malang. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga menu kopi roketto

Daftar menu yang ditawarkan Roketto Coffee Malang pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Malang. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar betah di tempat pertemuan trendi di Malang ini, berikut daftar menunya:

KHUSUS HARGA
Kohiro 15.3K
Roketto 16,5K
Hikari 19.1K
Roku 18.7K
Kohi 15.2K
TANDA TANGAN HARGA
Machoa 25.8K
Mokato 24.5K
krimberi 23.2K
KOPI HARGA
espreso 8.1K
Amerika 14,7K
picolo 17.2K
cappucino 16.6K
Cappucino dengan gula merah 19,5K
Cappucino Ristreto 20.3K
Karamel macchiato 22.4K
Kopi latte 18.7K
Moka latte 20.3K
Affogato 18.2K
Tuangkan 22.6K
BUKAN KOPI HARGA
Cokelat 19.1K
Cocokkan latte 19.3K
teh melati 15.1K
Teh gairah 19.2K
Limun 18.3K
MAKANAN BARU ROKETTO HARGA
Steak ayam goreng 38K
Kari Wagyu Daging Sapi 43K
Mie daging sapi krim 42K
Steak ayam panggang 38K
Kari ayam goreng 38K
Pasta bakso Napoleon 43K
MAKANAN BARU LAINNYA HARGA
cincin bawang 23K
Kentang goreng dengan saus keju 28K
Kentang goreng Bolognese 32K
Nasi goreng ala Jepang 32K
Sayap ayam pedas 36K
Sayap ayam dengan saus keju 36K

Dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan di Roketto Coffee Malang Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tempat nongkrong populer di Malang ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka, dan lokasinya Titik pertemuan populer di Malang Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di hangout tersebut, berikut penjelasannya.

Jam buka Kopi Roketto

Saat Anda berkunjung ke Roketto Coffee, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Roketto Coffee Malang Pembukaan dimulai setiap hari pada pukul 08.00 WIB.

Seduh setiap hari 08.00 – Penyerahan WIB

Pembuatan kopi Rocketto

Tentu saja tempat nongkrong kekinian seperti di Malang ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Roketto Malang Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi Roketto MalangRoketto Coffee Malang, gambar oleh @roketto.coffee

Lokasi Roketto Coffee Malang

Lokasi Roketto Coffee Malang berada di Jl. Kendalsari No. 06, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141. Jika Anda datang dari pusat kota Malang, jaraknya sekitar 3,4 km dan dibutuhkan waktu sekitar 8 menit berkendara menuju tempat nongkrong trendi di Malang ini.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point Malang, silakan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Titik pertemuan MalangTempat Nongkrong Malang, gambar oleh @roketto.coffee

Kalau kamu berkunjung ke Roketto Coffee Malang, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Malang, Jawa Timur. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Malang. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Roketto MalangCafé Roketto Malang, gambar oleh @roketto.coffee

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Roketto Malang Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button