Tempat Wisata

Harga menu INSPIRA Roasters Bandung, jam buka dan lokasi

Pemanggang INSPIRA Bandung – Tempat pertemuan di bandung terus bertambah, dengan konsep atau desain tempat yang tentunya semakin mempunyai daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut, kali ini ada tempat ngopi di kawasan lembang yang menawarkan suasana berbeda dibandingkan cafe atau tempat pertemuan lainnya. di wilayah kota bandung. Selain itu, pemandangan alam juga akan Anda nikmati saat berkunjung ke tempat ini.

Namanya adalah Inspira Roasters Bandung dan merupakan tempat pertemuan atau kafe yang terletak di Hotel Gaia Bandung Suasana mewah tentunya akan Anda rasakan saat berkunjung ke kafe yang nyaman ini. Selain itu, menu yang ditawarkan mulai dari kopi hingga non-kopi tentunya tersedia untuk Anda. Jika menikmati menu yang disajikan sambil menikmati pemandangan alam yang indah pasti akan betah berlama-lama – Saya sudah lama berada di kafe tersebut.

Pemanggang INSPIRA BandungINSPIRA Roasters Bandung, gambar oleh @coffeeineseeker

Karena Inspira Roasters Bandung Ada informasi menarik yang ingin kami bagikan kepada anda mulai dari atraksi yang ditawarkan, harga menu, jam buka, fasilitas dan lokasi tempatnya. Akan kami informasikan kepada anda pada artikel kali ini, jangan lupa kami juga telah menyertakan link lokasi yang akan memudahkan anda mengetahui lokasinya. Sebagai informasi awal tentunya kami akan menginformasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang banyak dikunjungi pengunjung, informasinya dapat anda temukan disini.

Daya tarik dari roaster INSPIRA

Daya tarik Inspira Roasters Bandung yang pertama adalah lokasinya yang luar biasa. Jadi ketika anda mengunjungi tempat pertemuan atau café ini tentunya anda bisa bersantai dan ngopi sambil menikmati kopi. Pemandangan hotel dan alam yang pastinya akan memanjakan mata ketika anda berada di tempat ini. Tentu saja tempat berkumpul ini langsung viral dan ramai diperbincangkan karena super nyaman dan tempat ini juga bisa menjadi pilihan bagi anda yang sedang mencari tempat untuk mengerjakan pekerjaan rumah. Terdapat colokan listrik di setiap bangku di kafe ini.

Karena areanya yang cukup luas, maka terdapat beberapa area yaitu area indoor dan semi indoor yang pastinya menjadi area favorit para pengunjung kafe bandung karena memilikinya. Pemandangan Lembah Bandung itu terlihat sangat segar. Jika anda menginap di tempat pertemuan populer di bandung ini, tentunya anda akan betah berlama-lama disini, tentunya terdapat tempat-tempat menarik di setiap sudutnya, dan siapapun yang menyukai fotografi pasti akan betah berada disini, bisa jadi anda adalah seorang yang suka fotografi. tempat yang keren untuk fotomu.

Kafe INSPIRA Roasters BandungCafé INSPIRA Roasters Bandung, gambar oleh @coffeeineseeker

Tentunya Anda tidak perlu menginap semalam untuk menikmati kopi di tempat ini. Informasi lebih lanjut tentang Pemanggang INSPIRA Bandung Ini adalah daftar harga menu yang ditawarkan kafe tersebut. Tentu saja harganya yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin menikmati kopi atau bersantai di tempat ini. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Harga menu INSPIRA Roasters

Daftar menu yang ditawarkan INSPIRA Roasters Bandung pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Bandung. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat pertemuan luar biasa di Bandung ini, berikut daftar menunya:

A. TEH MUSE HARGA
Teh Sencha 50.000
kamomil 50.000
Darjeeling Goomtee 50.000
Buketnya 50.000
mint zamrud 50.000
MOCKTAIL HARGA
Jahe 45K
cranberry apel 45K
meja tinju 45K
Pendingin Semangka Mint 45K
Pendingin lemon mint 45K
ESPRESO HARGA
espreso 30.000
Amerika 30.000
cappucino 38K
Kopi latte 38K
picolo 38K
Macchiato 38K
moka 38K
BERBASIS ES-ESPRESSO HARGA
Es kopi dengan gula jawa 55K
Es vanilla latte 55K
es Americano 55K
es moka 55K
Es karamel latte 55K
ASAL TUNGGAL HARGA
Aceh Gayo 45K
Bali Kintamani 45K
Flores Bajawa 45K
Wamena Papua 45K
Sidikalang Dairi 45K
Toraja Utara 45K
Gunung Halu 45K

Dan masih banyak lagi menu lainnya di INSPIRA Roasters Bandung Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel mengenai tempat menginap populer di bandung ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya Titik pertemuan populer di Bandung Hal inilah yang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan ini, berikut penjelasannya.

Jam buka pemanggang INSPIRA

Saat Anda berkunjung ke INSPIRA Roasters, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka INSPIRA Roasters Bandung Buka setiap hari Senin hingga Kamis pukul 10 pagi dan tutup pukul 22 malam WIB, serta pada hari Jumat dan Minggu buka pukul 8 pagi dan tutup pukul 22 malam WIB.

Senin – Kamis 10.00 – 22.00 WIB
Jumat – Minggu 08.00 – 22.00 WIB

Sistem pemanggangan INSPIRA

Tentu saja tempat nongkrong kekinian seperti di Bandung ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Pemanggang INSPIRA Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area indoor dan semi outdoor
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe INSPIRA BandungKafe INSPIRA Bandung, gambar oleh @coffeeineseeker

Lokasi INSPIRA Roasters Bandung

Lokasi INSPIRA Roasters Bandung terletak di Jl. DR.Setiabudi No.430, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40143 Jika Anda datang dari pusat kota Bandung, jaraknya sekitar 11,5 km dan dibutuhkan waktu sekitar 30 menit berkendara menuju tempat nongkrong trendi di Bandung ini.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point Bandung, silahkan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Pemanggang Kafe INSPIRACafé INSPIRA Roasters, gambar oleh @coffeeineseeker

Jika Anda berkunjung ke INSPIRA Roasters Bandung, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Bandung, Jawa Barat. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di bandung. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe di sebuah hotel mewah di BandungKafe di hotel mewah di Bandung, gambar oleh @coffeeineseeker

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Pemanggang INSPIRA Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button