Berita Wisata

Jika Anda menginginkan smartphone 2 juta, Anda bisa mendapatkan Galaxy A04s dengan memori besar dan baterai yang tahan sepanjang hari

INDOPOS.CO.ID – Penelitian menunjukkan bahwa semakin muda pengguna internet, semakin sering mereka menggunakan media sosial – di mana Gen Z memegang urutan terpanjang. Hal ini tidak terlepas dari bagaimana media sosial menjadi pusat aktivitas digital Gen Z, mulai dari mencari dan berbagi informasi, update berita, chatting, hingga pembuatan konten.

Semakin besar intensitas media sosial Gen Z, semakin besar pula kebutuhan akan smartphone dengan tampilan responsif, hasil kamera jernih, dan performa anti-lag secara keseluruhan. Dengan begitu, hal-hal yang mengganggu penjelajahan media sosial seperti layar yang tidak mulus, foto yang kurang detail, memori yang cepat penuh, atau baterai yang cepat habis tidak lagi menjadi masalah. Satu lagi, harga smartphone juga harus ramah untuk anak muda.

Untuk pengalaman media sosial bebas repot yang tidak membuat mood berantakan, berikut fitur Galaxy A04s seharga Rp 2.099.000 yang selama ini kamu cari-cari:

1. Performa anti-lag untuk membuat konten yang lebih halus
Jika smartphone Anda sering lag, mood Anda akan turun dan aktivitas sehari-hari Anda akan terganggu. Galaxy A04s hadir untuk menjadi mood booster agar Anda bisa melakukan rutinitas dengan performa puncak agar aktivitas sehari-hari Anda lebih lancar, terutama saat mengakses media sosial.

Pasalnya Galaxy A04s dibekali dengan RAM 4GB yang juga didukung oleh RAM Plus hingga 4G untuk membuka setiap aplikasi dengan cepat dan efisien termasuk saat multitasking seperti membuka media sosial saat mengedit foto. Didukung dengan fungsi Game Booster, membuat game lebih nyaman dan anti lag.

Performa anti-lag yang mengesankan membuat konten lokasi saat ini lancar

Ruang penyimpanan juga lega dengan kapasitas 64GB yang bisa ditambah hingga 1TB. Dengan demikian, Anda bisa menyimpan berbagai foto dan video tanpa khawatir kehabisan memori untuk mengeditnya dengan lancar sehingga menjadi konten viral di Instagram atau TikTok. Membuka berbagai aplikasi media sosial secara bersamaan juga tetap lancar, sehingga Anda dapat menggunakan smartphone dalam waktu lama tanpa melambat.

2. Baterai tahan lama membuat media sosial lebih bahagia sepanjang hari
Tidak hanya smartphone yang lemot, smartphone yang baterainya cepat habis juga bisa membuat lelah karena setiap aktivitas akan terganggu. Oleh karena itu, Samsung juga membekali Galaxy A04 dengan baterai besar 5000 mAh yang tahan lama berkat hadirnya fitur AI Power Management yang membuat konsumsi daya lebih hemat dan efektif.

Memang, baterai Galaxy A04s bisa bertahan hingga 2 hari dalam sekali pengisian daya! Belum lagi, ada fitur pengisian cepat adaptif 15W, sehingga Anda dapat mengisi ulang dengan cepat untuk langsung kembali ke aktivitas media sosial Anda. Berburu spot kekinian untuk edit foto dan video juga bisa dilakukan tanpa terputus.

Baterai 5000mAh membuat media sosial lebih bahagia sepanjang hari

3. Triple camera 50MP jadi andalan hunting foto masa kini
Semakin hari kualitas gambar konten di media sosial menjadi semakin penting dengan berkembangnya konten seperti OOTD, beauty dan hidden gems yang akan semakin menarik jika ditampilkan dalam foto dan gambar video beresolusi tinggi. TikTok juga mempertimbangkan resolusi video untuk menentukan apakah konten dapat masuk FYP atau tidak.

Triple camera 50MP Galaxy A04s jadi andalan hunting foto hari ini

Karena jenis konten di atas sangat berkaitan dengan Gen Z, maka smartphone dengan kamera yang kompatibel menjadi keharusan bagi Gen Z untuk mendapatkan konten dengan resolusi yang jernih. Menyadari hal tersebut, Samsung secara signifikan meningkatkan kamera Galaxy A04 dengan memperkenalkan triple camera 50 megapiksel yang mampu menghasilkan foto lebih jernih dari generasi sebelumnya.
Lensa utama beresolusi tinggi juga didukung lensa depth dan macro, masing-masing 2MP, untuk foto close-up dan bokeh yang lebih jernih, natural. Dilengkapi dengan mode foto makanan dan panorama, hasil gambar untuk konten in-stream, dragging story, video untuk reel dan TikTok semakin jernih dan menarik.

4. Layar 90Hz membuat scrolling di media sosial menjadi nyaman
Layar smartphone membutuhkan waktu untuk merespon setiap scroll, swipe, dan tap untuk menampilkan gambar sesuai dengan instruksi yang Anda berikan. Semakin cepat response time, semakin nyaman kita menggunakan smartphone. Sebaliknya, semakin lama response time maka smartphone akan semakin terasa terblokir dan hal ini akan sangat mengganggu. Memahami pentingnya layar smartphone yang responsif untuk menjaga kenyamanan pengguna, Samsung membekali Galaxy A04 dengan kecepatan refresh 90Hz, sekaligus menjadikannya Galaxy A entry-level pertama yang memiliki fitur ini.

Galaxy A04s memiliki layar 90Hz yang membuat scrolling media sosial menjadi nyaman

Fitur ini membuat layar lebih halus saat digunakan untuk menggulir konten media sosial dan lebih stabil saat streaming melalui YouTube. Anda juga akan lebih nyaman dengan ukuran layar 6,5 inci yang luas dan resolusi HD+ yang tinggi, sehingga Anda bisa puas dengan tampilan penuh saat menonton konten. Ditambah dengan fungsi Eye Comfort Shield, mata terasa lebih nyaman saat menatap layar smartphone dalam waktu lama.

“Memahami tren masyarakat, khususnya Gen Z yang terus aktif di media sosial sebagai bagian dari gaya hidup digital mereka, Galaxy A04 dengan kualitas layar yang superior dan kamera yang ramping adalah pilihan yang paling jelas, terutama karena harganya yang ramah di kantong. Dengan harga Rp 2.099.000, Galaxy A04s hadir dengan layar 90Hz yang mulus dan enak dipandang, serta triple camera 50MP yang memungkinkan pengguna membuat berbagai jenis konten tanpa mengkhawatirkan kualitas yang jernih. prosesor yang memfasilitasi pembukaan berbagai aplikasi media sosial dengan lancar dan baterai 5000mAh yang tahan lama sepanjang hari,” kata Ricky Bunardi, Senior Director MX Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Dapatkan Galaxy A04s dengan harga terjangkau
Galaxy A04s hadir dengan desain lebih ramping dan varian warna kekinian, yakni Black, Copper, dan Green. Galaxy A04s bisa kamu beli langsung mulai 23 September 2022 di www.samsung.com/id dan di outlet online dan offline.

Menariknya, Samsung memiliki penawaran khusus untuk pembelian Galaxy A04s yang tidak boleh Anda lewatkan. Terdapat bonus dengan total nilai hingga Rp283.000 berupa Gratis Youtube Premium selama 2 bulan dan Spotify Premium selama 3 bulan yang dapat diklaim pada Samsung Gift dan Gratis Paket Data Telkomsel Bundling Max hingga 16GB + 5GB per bulan dengan membayar Rp 42.000 per bulan selama 12 bulan. (Tolong)

Source: www.indopos.co.id

Related Articles

Back to top button