Tempat Wisata

Tiket BIG GARDEN Corner dan 6 aktivitas

Taman besar Bali

  • Biaya masuk: Rp50.000
  • Jam buka: 09.00 – 18.00 WITA
  • Nomor telepon: 081239815300
  • Alamat Lokasi : Sanur, Jl. By Pass Ngurah Rai, Kesiman, Denpasar, Denpasar, Bali, Indonesia, 80237

Maraknya wisata buatan dengan spot foto yang unik dan menarik menyebabkan berbagai tempat mulai menciptakannya. Denpasar, Bali, tanpa terkecuali Sudut taman yang luas. Tempat wisata modern di tengah kota dengan spot foto menarik.

Objek wisata ini sangat cocok bagi pengunjung yang suka berfoto. Karena banyak sekali spot-spot keren dan objek-objek menarik untuk diabadikan. Selain itu, dekat dengan bandara sehingga mudah dijangkau.

Biaya masuk

Tiket masuk objek wisata ini tergolong murah, hanya Rp 50.000 saja. Selain itu, pengunjung mendapat fasilitas khusus setelah membeli tiket. Pengunjung juga bisa melakukan pemotretan prewedding di sini dengan harga spesial.

Baca: 5 Hal Menarik yang Bisa Dilakukan di PANTAI MERTASARI

Informasi penting sebelum mengunjungi Big Garden Corner:

  • Anak-anak berusia 0-3 tahun dapat masuk gratis.
  • Harga tiket sudah termasuk theme park, taman kupu-kupu, taman bermain, dan waterpark.

jam buka

Mengunjungi objek wisata ini dapat dilakukan mulai pukul 09.00 hingga 18.00. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk menentukan waktu dan menetapkannya pada lokasi, apakah pagi atau sore hari.

Berbagai patung batu indah karya seniman lokal

Patung Buddha TidurPatung Buddha TidurPatung Buddha Tidur. Foto: Gmap/Wiranthari Dwinanda Ida Ayu

Big Garden Corner awalnya adalah galeri patung. Namun kemudian dipercantik dan diubah menjadi objek wisata bertema fotografi. Tak heran jika banyak terdapat patung batu dengan berbagai bentuk di sini.

Ada patung dalam posisi berdiri, duduk, bahkan tidur. Patung Ganesha merupakan salah satu bentuk patung yang terdapat di sini. Ada juga patung Buddha besar yang sedang tidur dan menopang kepalanya dengan tangan.

Baca: Tiket Masuk Bali Zoo Gianyar dan Berbagai Aktivitas Wisata Seru

Patung-patung di sini umumnya tidak berwarna, artinya hanya mengandalkan warna alami batunya. Namun, beberapa patung dicat warna-warni. Seperti patung orang-orang yang berjejer membaca koran dengan warna pink, biru, oranye, kuning, dan hijau.

Replika Candi Borobudur

Replika stupa Candi BorobudurReplika stupa Candi BorobudurReplika stupa Candi Borobudur. Foto: Gmap/NV SIK

Di sini tidak hanya terdapat patung batu tersendiri, namun juga replika Candi Borobudur berukuran besar. Ketinggian replika Candi Borobudur mencapai 5 meter. Candi yang ada tidak hanya satu melainkan beberapa stupa candi, dengan stupa utama merupakan yang terbesar.

Selain itu, replika ini juga menampilkan relief candi pada dindingnya. Mirip dengan relief yang ada di Candi Borobudur. Ukirannya begitu rapi dan detail.

Baca: Bali Bird Park Berbagai atraksi pameran menarik

Batu berdiri seperti Wiltshire Standing Stone

Meskipun tempat wisata biasanya menampilkan replika Stonehenge, namun di Big Garden Corner tidak ada replikanya. Sebaliknya, ada Standing Rocks yang terinspirasi dari Standing Stone di Wiltshire, Inggris. Ada batu-batu besar di sini yang berdiri kokoh.

Batu-batu ini didesain seolah-olah merupakan formasi alami. Dengan warna batu yang khas dengan warna coklat. Batuan ini berada di dekat danau kecil dengan air mancur.

Baca: Tiket Masuk Museum 3D Bali DMZ BALI dan Berbagai Atraksi Penuh Ilusi

Sementara rumput hijau segar tumbuh di bawah. Suasananya mirip dengan Standing Stone di Wiltshire. Pengunjung bisa mengambil foto sambil bersembunyi di antara bebatuan.

Terowongan jantung

Terowongan jantungTerowongan jantungTerowongan jantung. Foto: Gmap/Giri Natha

Dari namanya mungkin tempat ini terdengar kurang romantis. Namun sebenarnya tempat ini sangat romantis apalagi dijadikan tempat berfoto bersama pasangan. Tempat ini menjadi tujuan utama para pasangan yang berkunjung ke Big Garden Corner.

Terowongan jantung merupakan terowongan buatan yang terbuat dari kawat yang membentuk hati dengan ujungnya melengkung ke bawah. Kabel-kabel ini dihiasi dengan bunga dan dedaunan agar terlihat cerah. Ada bunga berwarna biru, merah, ungu, pink dan kuning.

Spot foto payung warna-warni

Spot lainnya yang tak kalah seru adalah spot payung warna-warni. Payung-payung ini disusun di udara seperti ini. Bagian bawahnya berupa jalan batu.

Selain itu, kawasan tersebut ditumbuhi berbagai tanaman hias dan pohon kelapa yang cukup rimbun. Terlihat cantik dan berwarna-warni, perpaduan antara payung warna-warni tersebut dan tanaman disekitarnya.

Bersantailah dengan duduk di kursi bean bag

Beanbag tersedia untuk diduduki pengunjung yang ingin bersantai. Lengkap dengan meja kecil dan payung tradisional berwarna-warni untuk berteduh.

Perabot

Di sini terdapat fasilitas umum berupa toilet. Ada juga kantin yang sangat nyaman. Dan tempat parkir yang sangat luas.

Lokasi dan kontak

Taman rekreasi ini terletak di Sanur, Jalan By Pass Ngurah Rai, Kesiman, Kecamatan Denpasar Selatan, Denpasar. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 0361-938-1543.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button