Tempat Wisata

Harga menu Darjeeling Restaurant Bandung, objek wisata dan lokasi

Restoran Darjeeling Bandung – Tempat nongkrong di kawasan kota bandung terus menawarkan tempat-tempat menarik sehingga ada tempat nongkrong yang keren dan terkenal. Berkembangnya kafe atau tempat pertemuan di bandung juga telah melahirkan restoran-restoran dengan konsep yang mewah dan nyaman, oleh karena itu kami akan memberikan informasi mengenai tempat-tempat tersebut berikut ini.

Namanya adalah Darjeeling Restaurant Bandung, sebuah tempat menginap atau restoran yang mempunyai konsep menarik terlihat dari beberapa gambar yang kami sajikan pada artikel kali ini. Tentu bisa Anda bayangkan saat sedang jalan-jalan atau Bersantailah dengan kopi yang menenangkan Nikmati suasana tempat itu. Tentunya bagi anda yang suka berfoto, tempat ini juga bisa menjadi salah satu tempat menarik yang bisa anda jadikan background foto anda agar terlihat lebih keren.

Kafe Darjeeling BandungCafe Darjeeling Bandung, gambar oleh @cafedarling

Karena kami bisa berbagi informasi menarik kepada anda mulai dari tempat wisata, harga menu, jam buka, fasilitas dan lokasi. Restoran Darjeeling Bandung Untuk memudahkan Anda menemukannya, kami telah menyediakan link lokasinya. Sekadar informasi awal, kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi dan banyak dibicarakan sehingga populer. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Daya tarik Restoran Darjeeling

Daya tarik Darjeeling Restaurant Bandung yang pertama adalah tempat ini mempunyai konsep cafe dan desain interior yang tentunya sangat menarik dengan suasana bar, tempat duduk dan jendela yang terlihat. sangat Instagramable Tentu saja hal ini akan membuat Anda semakin merasa nyaman berada di tempat ini. Selain itu terdapat dua area yang cukup nyaman yaitu area indoor dan area outdoor dengan suasana sejuk.

Hotelnya terletak di Rumah Maja, pastinya anda juga pernah melihat beberapa gambarnya di artikel ini. Setiap sudut terlihat sangat menarik untuk Anda ambil fotonya. Ini pasti bisa menjadi tempat favorit Anda untuk digunakan sebagai latar belakang foto Anda. Restoran Instagrammable di Bandung Tempat ini juga memiliki pelayanan yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap sehingga pengunjung tempat pertemuan ini akan betah berada di sini.

Darjeeling Resto BandungDarjeeling Resto Bandung, gambar oleh @caffeinestories_

Tempat ini tentunya cocok untuk anda yang sedang mencari tempat nongkrong bersama teman, keluarga atau pasangan anda. Suasana sejuk atau sejuk di tempat ini membuat Anda merasa segar kembali. Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu di Restoran Darjeeling BandungTentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau serta menu yang beragam dan nikmat tentunya menjadi daya tarik bagi para pengunjung restoran dan café tersebut. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi mengenai daftar harga menu-menu yang ditawarkan.

Harga Menu Restoran Darjeeling

Daftar menu Darjeeling Restaurant Bandung yang pasti enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba ketika Anda berada di kawasan Bandung. Menu di restoran ini juga beragam dan bervariasi, tidak melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar betah berlama-lama di tempat nongkrong Instagram di kota Bandung ini, berikut daftar menunya:

TEH HARGA
Teh klasik 38K
Teh spesial 55K
JUICE & MENYEGARKAN HARGA
Jus segar 40K
Es teh rasa 35K
Air mineral 25K
MOCKTAIL HARGA
Roejak 55K
Karet sinensis 55K
Bermata almond 55K
Madagaskar yang manis 55K
Pulpen nanas 55K
Aturan Macadamia 55K
Asam jawa 55K
leci kedelai 55K
MAKANAN MAKANAN & SALAD HARGA
Caesar salad 70.000
Saus Salmon Yuzu 75.000
Salad tuna 75.000
Salad buah Tropis 75.000
Sup jamur 55K
Sup bunga kol 55K
Makanan lezat dan makanan ringan HARGA
Ayam Kocok Kerang 53K
Bola mac dan keju 65K
Piring makanan ringan 65K
Kentang bayi dan keju 53K
kentang goreng keju 53K
Kentang goreng rangkap tiga 60.000
PANGGANGAN HARGA
Filet Rostini 190K
Daging iga panggang 250.000
Ayam panggang 115K
Ayam organik 115K
Steak sirloin 215K

Dan masih banyak lagi menu yang tersedia di Darjeeling Restaurant Bandung Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di bandung ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya Restoran populer di Bandung Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di hangout tersebut, berikut penjelasannya.

Jam buka Restoran Darjeeling

Saat Anda berkunjung ke Darjeeling Restaurant, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Jam buka atau jam operasional Darjeeling Restaurant Bandung adalah mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WIB. Untuk informasi detail mengenai jam buka atau jika Anda ingin memesan tempat, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resminya @darjeelingbymaja Di bagian profil Instagram Anda akan menemukan kontak untuk dihubungi.

SEHARI-HARI 11.00 – 20.00 WIB

Fasilitas restoran di Darjeeling

Tentu saja restoran modern seperti di Bandung ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Restoran Darjeeling Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Restoran DarjeelingRestoran Darjeeling, gambar oleh @caffeinestories_

Lokasi Restoran Darjeeling Bandung

Lokasi Restoran Darjeeling Bandung terletak di Jl. Sersan Bajuri Terusan No. 72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40154. Jika anda datang dari pusat kota bandung akan berjarak sekitar 12,8 km dan perjalanan kesana akan memakan waktu sekitar 27 menit. tempat pertemuan masa kini Mengingat tempat di Bandung ini juga terletak tidak jauh dari pusat kota Bandung, tentunya mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi restoran populer Bandung, silakan gunakan tautan ini GoogleMAP.Stautannya adalah lokasi tempat ini.

Restoran Darjeeling BandungRestoran Darjeeling Bandung, gambar oleh @reezqina

Jika Anda mengunjungi Darjeeling Restaurant Bandung, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan atau restoran populer di Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata kuliner terbaru di Bandung. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Tempat nongkrong di Darjeeling BandungTempat Nongkrong di Darjeeling Bandung, Image by @caffeinestories_

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Restoran Darjeeling Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button