Berita Wisata

Sunset Gunung Sari menyimpan banyak keindahan yang membuat para wisatawan penasaran

METRORAKYAT.COM, KABUPATEN — Terletak di kaki Gunung Bromo, di desa Gubuk Klakah, kecamatan Poncokusumo merupakan destinasi wisata yang sangat menarik. Salah satunya adalah Gunung Sari Sunset (GSS).

Tempat tersebut menawarkan pemandangan alam hutan pinus dan spot olahraga foto yang membuat pengunjung merasa sangat nyaman dan ingin berlama-lama menikmati keindahannya.

Kusnadi, salah satu pengunjung mengatakan, “Sering datang ke ESG tidak pernah membosankan. Pertama kali saya melihat wisata ini, saya melihat di jejaring sosial bahwa di kabupaten Malang ada wisata yang sangat bagus” Sabtu (10/1/2022),

GSS bukan sekedar tempat wisata biasa. Tempatnya juga sangat cocok bagi para traveller yang ingin merasakan ketenangan. Hutan pinus yang tanahnya milik Perhutani ditata sedemikian rupa sehingga ada juga tempat duduk yang tertata rapi untuk para wisatawan bersantai. Ada juga tempat untuk olahraga foto.

Serta menara pohon yang dikenal sebagai subjek foto, terutama saat menyaksikan matahari terbenam. Sangat eksotis, menyaksikan matahari terbenam perlahan. Dengan latar belakang jingga langsung, momen sunset juga banyak dimanfaatkan oleh sebagian besar pengunjung untuk diabadikan, baik dengan kamera handphone maupun kamera profesional.

Selain menyediakan lokasi yang asri, wisata ini juga menawarkan kafe dengan menu makanan dan minuman yang beragam. Meski berkonsep tempat wisata, makanan dan minuman di kafe ini cukup murah. Alias ​​tidak mengosongkan kantong, pengelola juga menyediakan fasilitas penginapan, jika pengunjung ingin istirahat. mereka bisa tinggal.

Sehingga warga sekitar bisa mendapatkan penghasilan dari tempat wisata GGS. (MR/SP)

Source: metrorakyat.com

Related Articles

Back to top button