Tempat Wisata

√ 5 Rekomendasi Toko Bunga di Bekasi (murah dan segar)

Bekasi merupakan salah satu kota industri di Provinsi Jawa Barat. Banyak aktivitas manufaktur dan komersial berlangsung di kota ini, termasuk perdagangan bunga.

Kegiatan jual beli bunga meliputi berbagai hal seperti menjual bunga segar dan artifisial, merawat bunga, membuat rangkaian bunga, dan mengirimkan bunga kepada pembeli.

Rangkaian bunga sering dipesan untuk berbagai acara khusus. Karangan bunga bisa dibuat sesuai keinginan, misalnya berupa karangan bunga, bunga meja, burung bangau, bunga meja, bungkusan dan bunga stand.

Jenis acara yang membutuhkan rangkaian bunga antara lain:

Kehadiran bunga pada acara lamaran sangatlah krusial. Bunga tidak hanya mempercantik ruangan, namun juga melambangkan perasaan cinta tulus dan kebahagiaan yang dirasakan oleh calon pengantin.

Jenis bunga yang biasa digunakan pada acara lamaran antara lain bunga mawar, aster, anyelir, lili, tulip, krisan, anggrek, dan azalea. Bunga-bunga ini dapat dipajang sebagai hiasan dinding, karangan bunga atau sebagai hiasan tengah bunga.

Bunga tidak boleh hilang di pesta pernikahan. Bunga mempunyai banyak kegunaan, misalnya sebagai dekorasi pernikahan, sebagai karangan bunga pengantin atau sebagai bunga stand untuk menyambut tamu.

Jenis bunga yang cocok antara lain bakung, mawar, hydrangea, lili, tulip, forget-me-nots, kacang manis, melati Madagaskar, krisan, anggrek, dan Ranum culus.

Meski tidak harus ada, namun banyak wisudawan yang membutuhkan bunga di acara wisudanya. Biasanya, ini adalah karangan bunga yang dirangkai dari bunga berwarna-warni atau serasi.

Selain bunga, barang lain seperti boneka mini, coklat atau kertas kartu ucapan juga sering ditambahkan. Tak hanya bagi para wisudawan, bunga yang dirangkai di papan ucapan selamat juga biasa terlihat di sekitar area wisuda.

Kebahagiaan dan rasa syukur sering kali diungkapkan melalui pemberian bunga di pesta ulang tahun. Bunga dengan warna cerah bagus karena memberikan kesan bahagia.

Pada pesta ulang tahun, bunga biasanya dijadikan hiasan dinding agar tulisan “Selamat Ulang Tahun” tampil lebih hidup.

Kehadiran bunga juga sering terlihat pada acara perpisahan sekolah atau lembaga tertentu. Biasanya penataan yang dipajang adalah meja bunga dengan ucapan selamat, terima kasih, dan harapan baik.

Selain itu, bunga juga digunakan sebagai penghias ruangan sehingga semakin berkesan sebagai background foto.

Pada acara peresmian baik itu peresmian sekolah, hotel, perusahaan atau toko, panel bunga sering digunakan untuk presentasi. Bunga meja biasanya disertai ucapan selamat dan harapan sukses.

Selain itu, rangkaian bunga juga digunakan dalam prosesi pemotongan pita. Bunganya bisa disusun memanjang dengan lebih menekankan pada bagian tengah yang akan dipotong nantinya.

Selain itu, terdapat juga standing bunga yang diletakkan di samping pita panjang yang dipotong sebagai simbol peresmian sesuatu.

Penampilan bunganya yang cantik cocok untuk hiasan. Yang istimewa darinya adalah setiap bunga mempunyai makna tertentu, sehingga dapat disesuaikan dengan sifat peristiwa sebagai ungkapan yang tidak terucapkan.

Jika Anda membutuhkan bunga untuk sebuah acara, daftar toko bunga di Bekasi ini menawarkan berbagai jenis bunga serta jasa pembuatan buket untuk berbagai momen spesial:

5

Toko Bunga Elora

Toko Bunga EloraToko Bunga Elora

alamat J L. Taman Seruni IV Blok O5 No. 5 RT.010/RW.014, Kelurahan Jakasetia, Bekasi Selatan, RT.010/RW.014, Jaka Setia, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17145
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 01.00 – 23.30
Nomor telepon 0877-7672-7771

Aku Agustya

10:38 06 September 20

pelayanan bagus, respon cepat, kualitas bunga bagus…

Perusahaan catur

15:03 18 Oktober 19

Elora Florist Center bisa pesan bunga untuk seluruh wilayah Indonesia disini… Pengalaman yang sangat bagus memesan bunga disini

Isa Bin Ade Ermansyah

06:54 12 Mei 19

Temukan bunga untuk segala acara di sini, prosesnya cepat

Permadani Atikah

12:13 28 Juli 16

Kualitas oke. Membantu saya mengirimkan bunga dalam waktu yang relatif singkat. Kerja bagus, Elora

4

Kembangindo Florist

Kembangindo FloristKembangindo Florist

alamat J L. Makrik, RT.004/RW.004, Kec. Bojong Rawalumbu. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17116
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = buka 24 jam
Nomor telepon 0821-2408-8081

Azania Prily Wilaksana

04:30 11 Juni 21

Respon yang sangat cepat. Dan harganya juga terjangkau. Ada banyak peluang. Terima kasih banyak, barangnya sampai dengan cepat walaupun datangnya sangat tiba-tiba. Terima kasih

Chorunnisa Nisa

03:49 10 Mei 21

Selain memesan bunga, Anda juga bisa memesan paket lebaran di sini. Wah, hasilnya bagus sekali. Anda juga dapat meminta konten. Lain kali jangan sungkan untuk repeat order

ludger suryo nugroho

09:17 20 Juni '21

Bunganya bagus, responnya cepat, pengirimannya cepat… Terima kasih

Mang Ucup Sugiana

09:01 22 Februari 21

Saya sudah lama menjadi pelanggan setia toko bunga Kembangindo dan tidak ingin mencoba yang lain karena mereka jelas berpengalaman dan menghargai kualitas serta pengiriman tepat waktu. Bisa dihubungi untuk pesan walaupun tengah malam, ownernya ramah dan respon cepat… BESTAAAIIKKK 🌸🔥

Orang luar, itu cocok

03:09 23 Februari 21

Saya tidak pernah kecewa kalau beli bunga disini, dari bunga ayah sampai karangan bunga, semua ada, lengkap sekali. Yang paling saya suka adalah pemesanannya sangat mudah dan pengirimannya juga sangat fleksibel

3

Toko bunga Nefertari

Toko bunga NefertariToko bunga Nefertari

alamat J L. Makrik, RT.004/RW.004, Kec. Bojong Rawalumbu. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17116
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = buka 24 jam
Nomor telepon 0877-8232-8080

Louis Kathleen

06:53 28 April 21

Senang sekali dengan pelayanan dari Nefertari Florist. Saya pesan jam 09.30 dan papan bunga sudah sampai di rumah duka jam 12 siang. Desainnya sangat bagus. Pak Tian sebagai penjual juga ramah dan menjawab cepat. Terima kasih Nefertari Florist 🙂 Sukses selalu

Elistyaningrum Indah Pancoko

10:51 21 April 21

Respon penjual cepat dan ramah. Membuat rangkaian bunga juga cepat. Hasilnya bagus. Pengiriman cepat. Menawarkan pengiriman ke seluruh Indonesia. Terima kasih

Lia Tiranda

12:16 12 Juni 21

Terima kasih.. orderan malam masih dilayani dengan baik

njoes tinoes

15:19 13 Maret 21

Penjual ramah, respon cepat dan harga bersaing. Penjual yang direkomendasikan secara umum. Estetika rangkaian bunga sangat bagus.

Lisa Astrida

07:20 23 Februari 21

Terima kasih, Nefertari, atas plakat bunga belasungkawa. Saya baru mendapat telepon pada jam 2 siang dan bunganya langsung diantar malam itu. Permintaan penawaran dan invoice juga berjalan lancar.

2

Bergengsi

BergengsiBergengsi

alamat Toko Pasar Sinpasa Summarecon Bekasi No. B-32, RT.003/RW.005, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17142
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = buka 24 jam
Nomor telepon 0822-9868-1272

Naomi Purba

10:50 18 Mei 21

Terima kasih Prestisa atas pelayanannya yang sangat baik.. juga Bu/Mas DWI yang melayani saya.. Saya tidak menyangka pelayanan anda akan bertahan 24 jam.. jam 10 malam saya menerima telepon dari seorang teman di USA, saya bertanya minta bantuan kirim bunga ke grup yang berduka.. saya langsung searching di google.. eh ada yg jaga 24 jam.. lalu saya hubungi lewat WA..dan akhirnya bunganya diproses..hanya a ada sedikit cacat…saya lihat fotonya..bunganya kurang segar…begitu?? Saran saya spionase kedepannya akan lebih baik..kalau pelayanan pengelolanya oke..profesional banget..Terima kasih.

Wiby Adhitya Prayoga

21:22 10 21 Mei

Produk: 8/10Layanan penjualan: 8/10Waktu pengiriman: 8/10Pelayanannya bagus banget, saya baru telepon pagi, siangnya sudah diantar. Packingnya juga bagus, rapi dan bersih. Kartu ucapan dicetak agar terlihat lebih elegan. Kritik dan Saran : Update katalog pada website mulai dari harga, sistem pembayaran, sistem pengiriman, detail produk dan estimasi berat paket. Inovasinya ada di Gojek/Grab/Shopee Food, mungkin lebih baik. Di situ juga disebutkan dari mana pengirimannya, jadi pengguna juga bisa memperkirakan sendiri waktu pengirimannya… Terima kasih Martin👍

Seskoadi S.

04:20 20 April 21

Saya telah melakukan beberapa pesanan sejak tahun lalu. Sebenarnya ada saatnya kualitas barang yang dikirimkan masih bisa ditingkatkan. Namun secara keseluruhan sangat memuaskan. Namun karena feedback yang saya berikan telah direspon dengan sangat baik dan pesanan berikutnya jauh lebih baik dari segi dukungan pelanggan dan kualitas produk. Pesanan terakhir melalui Gia sangat memuaskan mengingat Gia memastikan kebutuhan dan komunikasi saya berjalan lancar. Produk dikirim sesuai dengan janji dan kesepakatan.

Cindy Michelle

09:55 23 Juni '21

CSnya ramah, tanggap dan memberikan pelayanan yang baik (Mba Yana). Ini bukan masalah untuk tampilan bunga yang indah dan rapi. Lain kali, seperti yang sudah saya sampaikan, perhatikan ukuran font yang sama, terutama untuk nama pengirim, karena dapat menimbulkan kesalahpahaman. Saya tidak menyerah dan akan mencoba lagi bila ada pesanan selanjutnya, namun mohon diperhatikan masukan saya.

1

Toko Bunga Juca

Toko Bunga JucaToko Bunga Juca

alamat Taman Komersial Ruko, Jl. Harapan Indah No.15, Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat 17214
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Sabtu = 08.30 – 17.30, Minggu = 09.00 – 16.00
Nomor telepon 0812-8016-2233

Endah Rosalia Dewi

00:04 30 Mei 21

prosesnya sangat cepat. Penjualnya komunikatif. Harga bisa disesuaikan dengan budget anda 😉 Hasilnya masih oke. Tidak kecewa. Bagi yang ingin memesan papan buket, Juca Florist sangat direkomendasikan. Terima kasih Juca Florist🤩🤩

Iqbal Zuhri Fadillah

08:28 7 Mei 21

Zuzur merangkai bunga disini, hasilnya bagus banget dan penjualnya super baik. Merekomendasikan 👍🏻

maghfira hebat

08:24 7 Mei 21

Keren banget, proses cepat, walaupun ada diskon, responsif dan bagus banget gan. Terima kasih ya🖤

Septianus Heryanto

07:43 13 Maret 21

Menangani pelanggan luar biasa..Sabar dan memuaskan..Pengerjaannya juga rapi..Bunganya segar banget pokoknya bagus..Next pasti repeat order disini lagi..Tq Juca Florist😊 😉

Fikri Rabbani

08:22 7 Mei 21

Hasilnya tidak mengecewakan sama sekali dan penjualnya sangat murah hati. Pasti pemenangnya!!

Source: tempat.info

Related Articles

Back to top button