Berita Wisata

Pertandingan Piala Kamboja XV: Arvhuz FC Jegal Kansas, FC Wawai Combined Overthrow Beach Boys Club

Kaltimku.id, barbai- Arvhuz FC mengalahkan rival regionalnya Kansas FC kecamatan Batu Benawa melalui adu penalti, 3-1. Sementara itu, Persatuan Wawai FC menggulingkan Perkumpulan Persepan FC Pantai Hambawang 2-0 di arena pertandingan sepak bola Piala Kemboja XV pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Perseteruan antara Arvhuz FC (Aluan) dan Kansas FC (Gambah) yang berada di distrik yang sama harus berakhir melalui adu penalti setelah waktu normal, kedudukan tetap 1-1.

Persepsi CF

“Arvhuz pertama kali mencetak gol pada menit ke-4 di kaki Arga. Sedangkan gol balasan Kansas dicetak oleh Hendra pada menit ke-7,” kata Ketua Panpel Achmad Kursani kepada seksi pertandingan Fuad Hasbullah kepada tim media.

Fuad menggambarkan bahwa Arvhuz sebenarnya terlihat lebih baik. Arvhuz bahkan mendapat tendangan penalti karena pelanggaran pemain Kansas. Sayangnya, pemain nomor 21 Arvhuz gagal mengeksekusi bola.

Kansas FC lebih bersemangat menekan Arvhuz di babak kedua. Namun, tidak ada satu gol tambahan pun, sampai adu penalti. Itu selama lima tinggi adu penalti yang Arvhuz mencetak 3 gol dan Kansas tidak beruntung, hanya satu gol.
SDM gabungan

Partai pertama berbeda, FC Union melawan Persepan FC, Pantai Hambawang. Gabungan FC memiliki model permainan teknis yang baik sehingga ia lebih menguasai permainan.

Combiné FC membuka gol pada menit ke-10 melalui pemain nomor 10 Khairi. Ia menyambut bola dengan kepala dan “topinya” membuat gawang Persepan bergetar.

Gol kedua Robi dicetak pada menit ke-17. Berawal dari serangan balik, kiper Persepan terlalu maju dan tak bisa lagi merebut bola dari Robi. Wasit mengeluarkan 3 kartu kuning, 2 Kerugian dan 1 untuk Gabungan.

Serikat FC maju ke babak sistem gugur Grup D dan masih menunggu pemenang Persiha FC Hapulang melawan Batu Panggung FC. Berbeda dengan Arvhuz FC, “King Tarkam” Kalimantan Selatan, BAM FC Sungkai, Martapura, sedang menunggu babak 16 besar Grup B.

Dua pertandingan Minggu 2 Oktober 2022 ini adalah: Nila FC melawan Putera Taras 65 FC Taras dan bagian kedua, Persia Agung B (Auh, Balangan) melawan Karya Muda B.*

Penulis: JJD, Jurnalis Senior Kalimantan

Source: kaltimku.id

Related Articles

Back to top button