Tempat Wisata

Harga Tiket Masuk Mini Glam Camp dan Curugtilu Bandung Ecopark

Curugtilu Ecopark Bandung – Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai akomodasi di kawasan Kota Bandung yang tentunya memancarkan suasana alam khas kota Bandung dan tidak hanya memiliki konsep yang unik juga membuat tempat ini sangat digemari oleh para pengunjung terutama dengan pelayanan yang baik. dan fasilitas yang cukup lengkap tentunya membuat pengalaman menginap disana semakin seru. Pastinya kawasan Kota Bandung ini tidak akan pernah kekurangan bahan perbincangan, tak terkecuali perbincangan seputar pariwisata yang terus hadir di kota tersebut.

Tempat ini bernama Ecopark Curugtilu Bandung dan merupakan tempat wisata dengan berbagai aktivitas seru. Tentunya tempat ini bisa Anda jadikan tempat liburan yang menarik selama Anda menginap. Daerah Ciwidey Bandung. Tempatnya sejuk dengan suasana santai terutama pada sore hingga malam hari. Suasana disini tentunya bisa anda nikmati sambil menikmati udara malam yang pastinya akan terasa sangat sejuk.

Curugtilu Ecopark Ciwidey BandungEcopark Curugtilu Ciwidey Bandung, gambar oleh @ecopark_curugtilu

Karena tempatnya Wisata di Eco Park Curugtilu Ciwidey Bandung mempunyai informasi menarik untuk kami bagikan kepada anda, mulai dari tempat yang dikunjungi, tarif masuk tempat, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat, yang juga kami sediakan dengan link lokasi untuk memudahkan anda menemukannya. itu Temukan lokasinya. Untuk informasi awal ini kami memberikan Anda informasi tentang tempat wisata yang membuat tempat ini banyak dikunjungi dan banyak dibicarakan. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi tentang objek wisata.

Daya tarik Curugtilu Ecopark

Daya tarik Curugtilu Bandung Ecopark yang pertama adalah memiliki tempat yang memanjakan mata. Tentunya kesegaran dan suasana yang ditawarkan akan membuat Anda semakin betah berada di tempat ini, apalagi dengan banyaknya aktivitas seru yang pastinya akan memberikan pengalaman liburan akhir pekan. Itu menarik. Taman Ekologi Curugtilu Ciwidey Tentunya hal ini akan terus dikembangkan terutama dalam produksi berbagai wahana seperti jembatan, restoran, air terjun, bumi perkemahan, resort dan masih banyak lagi wahana seru yang terus dikembangkan.

Bagi anda yang berlibur ke kawasan wisata Ciwidey tentunya wisata alam keluarga Taman Eko Curug Tilu bisa jadi solusinya, karena tidak hanya tersedia wahana menarik saja, tapi juga pemandangan alam yang mempesona. Tentunya Anda akan melihat betapa hijaunya kawasan sekitar akan kembali menyegarkan pikiran Anda dan bagi Anda yang bosan dengan suasana perkotaan, tentunya Ecopark Curugtilu Bandung adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi bersama keluarga, sahabat, dan pasangan.

Curugtilu Ecopark BandungEcopark Curugtilu Bandung, gambar oleh @ecopark_curugtilu

Wisata alam keluarga di Bandung yang satu ini pasti menawarkan hal itu. Informasi lebih lanjut tentang Curugtilu Ecopark Bandung Harga tiket masuk HTM Ecopark Curugtilu akan kami informasikan kepada anda. Tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi yang melengkapi wisata keluarga. Di sini Anda akan menemukan informasi mengenai harga tiket masuk.

Biaya masuk ke Curugtilu Ecopark

Tentu saja wisata alam keluarga ini memiliki tarif masuk yang terjangkau berbagai kegiatan seru Di dalamnya harga yang ditawarkan terbagi menjadi dua harga yaitu weekend dan weekdays, harga terjangkau tersebut tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung tempat wisata tersebut, berikut informasinya.

hari kerja 15.000,-
akhir pekan 20.000

Bagi Anda yang ingin melakukan reservasi atau mengetahui informasi menarik lainnya seperti penawaran spesial dan informasi pemesanan tiket, Anda dapat mengunjungi akun resmi Instagram. @ecopark_curugtilu Di area profil Anda akan menerima informasi tautan untuk pemesanan.

Harga Mini Glamcamp Ecopark Curugtilu

Bagi anda yang ingin menginap di Ecopark Curugtilu Bandung tentunya tersedia 16 unit kamp mini glam yang siap menanti kedatangan anda di tempat wisata alam yang mempesona ini, dilengkapi juga dengan fasilitas yang cukup lengkap ketika anda menginap di tempat ini, dengan harga yang terjangkau tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung tempat wisata alam keluarga ini, berikut dia informasi harga.

hari kerja 400.000
akhir pekan 500.000

Dengan fasilitas sebagai berikut:

  • 1 tempat tidur queen size 160×200
  • Sarapan pagi (2 orang)
  • Air mineral, Bajigur dan Bandrek
  • Api unggun
  • Karyawan layanan
  • Gratis 2 tiket Curugtilu Ecopark
  • Dan banyak lagi.

Jika anda berminat dengan toilet outdoor (pemanas air) dan ingin memesan atau reservasi akomodasi mini galmping tersebut, anda dapat mengunjungi akun instagram resminya di @ecopark_curugtilu Terdapat kotak di bagian profil Instagram saya yang dapat Anda hubungi dan minta informasi detailnya untuk reservasi atau booking akomodasi di Ecopark Curugtilu Bandung.

Jam buka Curugtilu Ecopark

Saat berkunjung ke Curugtilu Ecopark, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda bisa tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Curugtilu Bandung Ecopark Buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00 (WIB).

SEHARI-HARI 07.00 – 21.00 WIB

Fasilitas Ecopark Curugtilu

Tentunya tempat wisata modern seperti di Bandung ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Curugtilu Ecopark Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • Stopkontak
  • Restorasi & kedai kopi
  • air terjun
  • taman bermain
  • Berkemah mewah
  • Kebun teh
  • penangkapan ikan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Taman Ekologi Curugtilu CiwideyEcopark Curugtilu Ciwidey, gambar oleh @ecopark_curugtilu

Lokasi Curugtilu Ecopark Bandung

Lokasi Curugtilu Bandung Ecopark berada di Jl. Raya Rancabali No.KM.01, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973. Jika anda datang dari pusat kota bandung, jaraknya sekitar 48,6 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 20 menit. tempat wisata masa kini di Bandung.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju tempat wisata terpopuler di bandung silahkan gunakan link ini GoogleMAP.Stautannya adalah lokasi tempat ini.

Ecopark Curugtilu, Jawa BaratEcopark Curugtilu Jawa Barat, gambar oleh @ecopark_curugtilu

Jika Anda berkunjung ke Curugtilu Bandung Ecopark, sebaiknya Anda tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat wisata di Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di bandung. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Wisata di Curugtilu EcoparkWisata Curugtilu Ecopark, gambar oleh @ecopark_curugtilu

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang pariwisata Curugtilu Ecopark Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button