Tempat Wisata

Harga menu Sense Kitchen Jogja, objek wisata dan lokasi

Dapur Rasa Jogja – Kali ini kami akan informasikan kepada anda mengenai tempat menginap menarik di kota Jogja yang pastinya memiliki konsep dan suasana tersendiri sehingga anda akan betah berada di tempat ini. Tempat menginap di Jogja yang satu ini tentunya menjadi tempat menarik bagi anda yang menyukai kuliner di kota Jogja. Tentunya menu yang ditawarkan memiliki cita rasa yang khas sehingga sangat menarik dan wajib dikunjungi bersama teman-teman. Keluarga atau bahkan dengan pasangan Anda.

Namanya The Sense Kitchen Jogja restoran modern atau tempat pertemuan Restoran ini memiliki menu khusus. Apalagi saat anda berada di tempat ini, anda akan menemukan pelayanan yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap dengan suasana yang menyenangkan untuk menginap di titik pertemuan ini. Selain itu, dengan konsep bangunan yang menarik tentunya akan ada sesuatu yang menarik untuk difoto di tempat ini yang tentunya akan membuat foto anda terlihat lebih keren.

Dapur Rasa JogjaThe Sense Kitchen Jogja, gambar oleh @nomnomsolo

Karena restoran ini merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi, maka kami akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai tempat menginap ini, mulai dari objek wisata, daftar harga menu tempat, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat, yang kami sediakan beserta lokasinya. tautan untuk memudahkan Anda menemukannya Dapur Rasa Jogja Itu. Untuk informasi yang pertama ini kami akan informasikan kepada anda mengenai objek wisata yang dimiliki oleh tempat ini sehingga tempat ini ramai dikunjungi pengunjung. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Daya tarik Sense Kitchen

Daya tarik The Sense Kitchen Jogja yang pertama adalah tempatnya yang memiliki ambience yang pastinya menyenangkan bagi anda yang ingin berlama-lama di tempat ini. Menariknya lagi ketika anda berkunjung ke tempat ini anda akan langsung melihat sang chef menyiapkan makanan atau menu yang anda pesan karena di cafe atau resto ini terdapatnya. konsep dapur terbuka Tentunya dengan konsep seperti itu Anda mendapatkan pengalaman kuliner yang lebih menyenangkan.

Di The Sense Kitchen Jogja terdapat area ruangan yaitu area indoor dan outdoor Ada ruang merokokTentunya bagi Anda yang merokok tidak perlu khawatir saat berkunjung ke tempat ini. Menu yang ditawarkan juga menawarkan menu makanan dan minuman yang menarik, mulai dari tampilan menu hingga rasanya pasti memiliki cita rasa yang istimewa. Dimulai dari starter, main course, dan diakhiri dengan dessert, tentunya wajib Anda coba.

Menu Dapur SenseMenu Sense Kitchen, gambar oleh @thesesejogja

Kawasan yang nyaman dengan konsep menarik tentu menjadi pilihan yang tepat Dapur Rasa Jogja Ramai apalagi di akhir pekan, tentu saja tempat ini ramai pengunjung. Untuk informasi lebih lanjut, dengan senang hati kami informasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan, tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung café tersebut. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi tentang daftar menu.

Harga menu Sense Kitchen

Daftar menu yang ditawarkan The Sense Kitchen Jogja pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Jogja. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tidak lupa konsep tempat pertemuan modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan modern di Jogjakarta ini. Berikut daftar menunya:

KOPI HARGA
espreso 22K
gambar 25K
Amerika 28K/30K
cappucino 28K/30K
Kopi latte 30.000/35.000
Mochaccino 30.000/35.000
TIDAK CAMPUR DENGAN KOPI DAN ES KRIM HARGA
Perokok berantai 50.000
Malena 48K
Leci Tropis 45K
Pukulan mawar 40K
Lombardia 30.000
Perawan Mojito 38K
Mojito Stroberi 38K
Berat 50.000
Blueberry Mojito 45K
MINUMAN SEHAT HARGA
Kilauan semangka 38K
Menit mustard 30.000
Jus segar 30.000
Dewi Hijau 60.000
San Benedetto 25K
ANGGUR IMPOR HARGA
Paso Grande Cabernet 500.000
Paso Grande Carmenere 500.000
Paso Grande Merlot 500.000
Luzzato Rosso (Italia) 625K
Luzzato Bianco (Italia) 475K
Monalisa Bianco (Italia) 475K
Freixenet Cava Carta Nevada (Spanyol) 875K
BIR DINGIN HARGA
bir draft 40K
Premi Bali Halo 50.000
El Diablo 60.000
STARTER HARGA
mangkuk salad 35K
Carpacio daging sapi panas dan asam 52K
Sup Labu Panggang 37K
Kaldu ayam yang diklarifikasi dengan bumbu 33K
STEAK SUDUT HARGA
Steak daging sapi cincang 83K
Dari potongan daging domba 150.000
Dari Harvey “a” Striploin 165K
Dari tulang rusuk “a” Harvey 180K
Kami mengolah iga gandum hitam 270K
Dari fillet “a” Harvey 195K
Dari Striploin “s” Harvey 198K
Dari fillet “S” Harvey 225K
Filet ikan salmon 125K

Dan di The Sense Kitchen Jogja terdapat banyak sekali daftar menu yang pastinya akan menemani waktu istirahat dan melepas penat Anda Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong populer di kota jogja ini kami memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang lagi ngetren di kawasan Jogja agar pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong tersebut. beserta penjelasannya.

Jam buka Sense Kitchen

Saat Anda berkunjung ke The Sense Kitchen Jogja, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Bento Kopi Godean Jogja Buka setiap hari Selasa hingga Minggu pukul 12 siang dan tutup pada pukul 9 malam WIB.

Selasa Minggu 12.00 – 21.00 WIB

Fasilitas dapur Sense

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Dapur Rasa Jogja Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam ruangan dan ruang merokok
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Dapur sensorikDapur Sense, gambar oleh @nomnomsolo

Lokasi The Sense Kitchen Jogja

Untuk lokasinya Dapur sensorik Jogja berada di Jl. Palagan KM. 7.5 No. 8A, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika Anda datang dari pusat kota Yogyakarta, jaraknya sekitar 8,1 km dan perjalanan menuju tempat nongkrong Instagram di Jogjakarta ini memakan waktu sekitar 23 menit. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Jogja sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju titik pertemuan terpopuler di kota Yogyakarta, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Resto Dapur SenseResto The Sense Kitchen, gambar oleh @thesesejogja

Kalau kamu berkunjung ke The Sense Kitchen Jogja, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong Instagramable di Jogjakarta ini. Jangan lupa cek artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru Jogja. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Jogja yang sensorisThe Sense Jogja, gambar oleh @thesesejogja

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Dapur Rasa Jogja Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button