Tempat Wisata

Harga menu Eustacio Coffee Rungkut Surabaya, Objek Wisata dan Lokasi

Kopi Eustacio Rungkut Surabaya – Kota Surabaya selalu menawarkan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, mulai dari wisata keluarga hingga tempat seru yang tentunya wajib untuk Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Kali ini kami akan informasikan tempat nongkrong Instagrammable terbaru di kawasan Surabaya yang tentunya juga menawarkan suasana nyaman untuk anda yang sedang mencari tempat asyik untuk ngobrol santai bersama teman, keluarga atau pasangan.

Namanya adalah Eustacio Coffee Rungkut Surabaya, sebuah tempat nongkrong atau kafe Instagram Surabaya dengan konsep yang menarik sehingga tempatnya masih ramai hingga saat ini. memiliki konsep industri Bangunannya yang berpenampilan minimalis dan memiliki lahan yang cukup luas tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya, dan perpaduan tata cahaya yang sangat estetik membuat pengunjung tempat tersebut pasti akan betah berlama-lama.

Kopi Eustacio Rungkut SurabayaEustacio Coffee Rungkut Surabaya, gambar oleh @tiandeh_

Karena Kopi Eustacio Rungkut Surabaya Ini memiliki konsep yang menarik dan memuat informasi menarik lainnya. Oleh karena itu kami memberikan informasi mulai dari tempat wisata yang ramai pengunjung, harga menu, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat, kami juga menyediakan link lokasi untuk memudahkan anda menemukan tempat tersebut. Untuk informasi pertama ini kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Daya Tarik Kopi Eustacio Rungkut

Daya tarik Eustacio Coffee Rungkut Surabaya yang pertama adalah tempatnya yang mempunyai konsep yang menarik, tentunya dari segi desain bangunan. Tempat non krong yang instagrammable di Surabaya. Tentunya dengan konsep bangunan yang industrial, anda akan merasa nyaman jika berlama-lama berada di tempat ini, apalagi jika anda menyukai fotografi tentunya anda bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat yang menarik sebagai background foto anda, yang tentunya tentu saja akan terlihat lebih keren lagi.

Kafe ini mempunyai dua area yaitu area indoor dan outdoor yang nyaman dengan berbagai fasilitas yang ada di dalam kafe dan juga pelayanan yang baik tentunya menjadi daya tarik tersendiri dari kafe ini. Pertama-tama kami akan memberi tahu Anda tentang area interior di mana terdapat bangunan desain industri minimalis Hal ini terlihat saat Anda mengunjungi kafe yang didominasi warna hitam atau gelap secara alami. Tentunya kawasan ini sangat cocok bagi anda yang ingin menyelesaikan tugas atau rapat pekerjaan anda karena di kawasan ini terdapat fasilitas seperti colokan listrik dan masih banyak lagi.

Kopi Eustacio RungkutKopi Eustacio Rungkut, gambar oleh @kuliner_nglencer

Sedangkan untuk area outdoor yang bisa anda tempati saat ini, anda akan melihat sebuah area outdoor yang tentunya cukup luas dan tertata rapi, dengan kombinasi lampu yang terlihat sangat estetik dan tentunya akan menciptakan suasana yang menyenangkan pada area tersebut. Kopi Eustacio Rungkut Surabaya Itu. Untuk lebih jelasnya kami berikan daftar harga menu tempat kumpul yang Instagrammable ini. Tentu saja harganya yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe tersebut. Di sini Anda akan menemukan informasi tentang menu.

Harga Menu Rungkut Kopi Eustacio

Daftar menu yang ditawarkan Eustacio Coffee Rungkut Surabaya pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Surabaya. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di Instagram angker di Surabaya ini, berikut daftar menunya:

makanan ringan HARGA
Kue 10.000,-
brownies 11.000,-
roti pisang 12.000,-
MOCKTAIL HARGA
Labu galaksi 22.000,-
Campuran buah beri yang berkilau 22.000,-
TEH SEGAR HARGA
Teh lemon 15.000
Teh hitam leci 15.000,-
Teh Rosella 15.000
Teh mangga segar 15.000
BUKAN – KOPI (Panas/Es) HARGA
Cocokkan latte 22.000 / 22.000
Latte beludru merah 22.000 / 22.000
permen kapas 22.000 / 22.000
Arang 22.000 / 22.000
Cokelat khas 22.000 / 22.000
pisang coklat 22.000 / 22.000
mengunyah permen karet – / 22.000,-
KOPI (panas/es) HARGA
Amerika 15.000 / 15.000
latte asli 18.000 / 18.000
Kopi susu palem 18.000 / 18.000
Latte permen kapas – / 22.000,-
Kopi susu arang – / 22.000,-
Kopi latte vanila 22.000 / 22.000
Kopi latte kemiri 22.000 / 22.000
Kopi latte pisang 22.000 / 22.000

Dan Eustacio Coffee Rungkut Surabaya menawarkan lebih banyak menu Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di Surabaya ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka, dan lokasinya Titik pertemuan populer di Surabaya Itu sebabnya pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan modern ini, berikut penjelasannya.

Jam buka Eustacio Coffee Rungkut

Saat Anda berkunjung ke Eustacio Coffee Rungkut, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Eustacio Coffee Rungkut Surabaya Buka setiap hari pada jam 10 pagi dan tutup pada jam 10 malam.

SEHARI-HARI 10.00 – 22.00 WIB

Fasilitas Rungkut Kopi Eustacio

Tentu saja tempat nongkrong kekinian seperti di Surabaya ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Eustacio Rungkut Surabaya Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area luar ruangan dan dalam ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe kopi EustacioKafe Kopi Eustacio, gambar oleh @tiandeh_

Lokasi Kopi Eustacio Rungkut Surabaya

Untuk lokasinya Kopi Eustacio Rungkut Surabaya Letaknya di Rungkut Asri Timur. Karena letaknya yang tidak jauh dari pusat kota Surabaya, Anda bisa dengan mudah menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point di kota Surabaya, silakan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kopi Eustacio SurabayaEustacio Coffee Surabaya, gambar oleh @tiandeh_

Saat Anda mengunjungi kami Kopi Eustacio Surabaya Anda harus tetap menaatinya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong Instagramable di Surabaya ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Surabaya. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Eustacio SurabayaCafé Eustacio Surabaya, gambar oleh @tiandeh_

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Eustacio Rungkut Surabaya Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button