Tempat Wisata

K Land Pandaan Park, berikut harga tiket masuk dan seluncuran air

Taman K Land Pandaan – Pandaan merupakan wilayah yang termasuk dalam wilayah administratif Kabupaten Pasuruan. Lokasinya cukup strategis karena tidak jauh dari jalur Surabaya-Malang. Selain itu Pandaan juga terletak di kaki Gunung Arjuna-Welirang.

Belakangan, Pandaan mulai dikenal masyarakat umum. Pasalnya, banyak terdapat kafe, restoran, dan tempat nongkrong dan bersantai. Bagi mereka yang bepergian dari Surabaya ke Malang atau sebaliknya, mungkin bisa menjadi tempat peristirahatan sementara. Itu saja, di sini juga perspektifnya sangat mendukung.

Ada banyak kafe dan tempat wisata di Pandaan. Terakhir ada K Land Pandaan Park yang mengusung konsep Korea. Ada berbagai aktivitas wisata yang bisa dilakukan di sini. Untuk informasi selengkapnya, simak informasinya di bawah ini.

Daya tarik K Land Pandaan

K Land Park merupakan destinasi wisata dengan konsep yang memadukan bahasa tradisional Korea dan Jawa. Didukung suasana alam yang asri dan berbagai wahana seru, tempat ini cocok untuk liburan keluarga.

Destinasi ini masih terbilang baru, baru dibuka pada 2 Februari 2024. Berbagai sumber mengabarkan, inilah daya tarik objek wisata di Pandaan yang sedang viral:

Bangunan bergaya Korea

Bisa dibilang itulah daya tariknya. Anda bisa menemukan berbagai bangunan dengan arsitektur Korea. Tentu saja bisa menjadi tempat berfoto yang Instagrammable. Apalagi kalian yang suka nonton drama Korea pasti sangat menyukainya.

K-Land Park ala KoreaK-Land Park ala KoreaK-Land Park ala Korea

Anda bisa mengunjungi lokasi Ayem yang dilengkapi dengan bangunan rumah asli Korea. Gedung ini cukup ikonik dan mungkin kamu sudah mengetahuinya jika sering menonton drama Korea. Di sini juga terdapat bangunan bergaya tradisional Jawa.

Restoran Ayem menawarkan berbagai macam makanan, mulai dari masakan Korea hingga masakan khas Indonesia. Perpaduan budaya kuno Korea dan Jawa tradisional berpadu di sini.

Seluncuran air luar ruangan

Ini adalah perjalanan yang harus Anda coba. Nama tersebut diambil dari seluncuran air outdoor yang konon merupakan yang pertama di Indonesia. Di sini Anda dapat meluncur di atas papan berbentuk piringan dari ketinggian 21 meter dan memiliki panjang perosotan 100 meter.

Menariknya lagi, pemandangan dari atas seluncuran air ini juga sangat memanjakan mata. Mulai dari puncak gunung, perbukitan hingga persawahan. Dan hanya dengan sekali pembayaran anda sudah bisa bermain sepuasnya.

Selain seluncuran air, masih ada beberapa wahana lainnya. Mulai dari kolam renang, ATV, trampolin, lubang bola, taman bermain indoor, taman bermain outdoor, panahan, paintball hingga berkuda.

Wisata edukasi

Tak hanya bersenang-senang, pengunjung juga bisa memilih paket Edufmar. Paket ini mencakup eco-enzyme, tanaman dan hasil bumi, perikanan serta sapi perah.

Foto melalui ig taman__kFoto melalui ig taman__kFoto melalui ig taman__k

Selain itu juga tersedia paket outbound dengan permainan seperti icebreaking, fun games, stable tour, feeding session, dan lain-lain.

Berkemah mewah

Terakhir, tersedia fasilitas glamping bagi Anda yang ingin “menyatu dengan alam”. Anda bisa bermalam di tenda mewah dengan berbagai fasilitas nyaman sambil menikmati keindahan alam di sekitar Anda.

Taman Glamping nTaman Glamping nTaman Glamping n

Glamping terdiri dari rumah dome yang memiliki berbagai fasilitas mewah seperti smart TV, WiFi, AC, shower air panas dan masih banyak lagi.

Biaya masuk Taman K Land Pandaan

Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau, berikut daftar harga selengkapnya:

Jenis tiket Harga
Tiket masuk hari kerja Rp25.000
Tiket masuk akhir pekan Rp35.000
Tiket masuk seluncuran air (termasuk kolam renang dan taman bermain outdoor) Rp75.000
Paket Edufarm Rp 250.000
Guru swasta Edufarm Rp300.000
Berkemah mewah

Perkataan:

  • Harga tiket untuk anak-anak dan dewasa
  • Paket Edufarm sudah termasuk kotak makan siang, air mineral, tutor Edufarm, sepotong melon Silverlight, suvenir praktis Edufarm, ruang acara, dan sound system.

Lokasi Taman K Land Pandaan

Alamat lengkap Desa Duren Sewu Km 3, Klaten, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Hanya sekitar 10 menit dari pintu keluar tol Taman Dayu. Untuk informasi lengkap cek lokasinya di Googlemaps.

jam buka

Objek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB

Perabot

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • Seluncuran air
  • kendaraan off-road
  • taman bermain
  • Kolam renang
  • Kafe/restoran
  • Berkemah mewah
  • dan banyak lagi

Nah itulah informasi lengkap tentang K Pandaan Park, tempat wisata baru dengan berbagai wahana dan fasilitas yang super lengkap. Bisa jadi pilihan untuk traveling bersama sahabat, keluarga atau pasangan.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button