Tempat Wisata

Harga menu Under Langit Jogja, Objek Wisata dan Lokasi

Di bawah langit Jogja – Di kawasan Kota Jogja, ada lagi kafe atau tempat nongkrong yang lagi ngetren dengan suasana asyik untuk Instagram. Tentunya wajib anda coba untuk mengunjunginya ketika berada di kawasan tersebut, karena menawarkan suasana menarik yang tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi anda para pengunjung yang berkunjung ke tempat Non Krong yang Instagrammable di Jogja ini. Selain itu, area yang luas tentunya menawarkan banyak tempat untuk bersantai atau duduk-duduk.

Tempat yang bernama Bawah Langit Jogja ini merupakan sebuah kafe atau tempat pertemuan masa kini Terletak di kawasan Kaliurang Timur, tentunya Anda akan disuguhi suasana sejuk saat berkunjung ke tempat ini. Tentunya dengan pelayanan dan juga konsep tempat yang Instagrammable, Anda akan betah berlama-lama berada di kafe ini, apalagi jika Anda datang bersama keluarga, pasangan, atau teman untuk bersantai menikmati menu lezat dengan live music yang memanjakan mata. Tentu saja tersedia untuk menemani Anda saat bersantai di tempat ini. .

Kafe Jogja TerbaruKafe Jogja Terbaru, gambar oleh @Bawahlangit.yk

Karena Kafe Di Bawah Langit Jogja Karena tempatnya yang menarik, kami memberikan informasi lebih lanjut tentang kafe tersebut kepada Anda, mulai dari tempat wisata, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas, dan lokasi tempatnya, yang juga kami sediakan dengan link lokasi Google Maps dari kafe tersebut. kafe. Ini akan memudahkan Anda menemukan lokasinya. Untuk informasi lebih lanjut kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini banyak diminati pengunjung dan juga banyak dibicarakan, informasinya dapat anda temukan disini.

Atraksi di bawah langit Jogja

Daya tarik Bawah Langit Jogja adalah tempat pertemuan Instagrammable pertama yang memiliki titik pertemuan dengan spot-spot keren tempat pertemuan masa kini Area ini memiliki area yang cukup luas dengan berbagai pilihan tempat duduk yang nyaman. Tentunya anda akan semakin betah berada di tempat ini, apalagi jika anda duduk disini dengan nyaman bersama teman, keluarga atau pasangan anda, ditemani dengan snack dan minuman yang pastinya nikmat. dan lezat.

Tentunya di setiap sudut titik kumpul Instagrammable ini terdapat spot-spot menarik yang bisa Anda jadikan spot foto. Seperti yang terlihat pada beberapa gambar di artikel ini, Anda pasti akan betah berada di sini. Menarik ada musik live yang siap menemani anda bersantai disini sambil menikmati minuman dan makanan yang disuguhkan pastinya akan membuat anda nyaman saat nongkrong disini. Apalagi Kafe Bawah Langit Jogja terletak di pinggir persawahan yang tentu saja membuat suasana semakin sejuk dan menyegarkan. Tentu Anda akan melihat hamparan sawah luas yang begitu hijau dan menyejukkan.

Kafe Di Bawah Langit JogjaCafé Bawah Langit Jogja, gambar oleh @ Bawahlangit.yk

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Di bawah langit JogjaTentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe terbuka di Kaliurang Timur ini. Di sini Anda akan menemukan informasi tentang menu.

Harga menu terbuka Jogja

Daftar menu yang ditawarkan Bawah Langit Jogja pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Yogyakarta. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di Jogja ini. Berikut daftar menunya:

makanan ringan HARGA
Mendoan 10K
Cikuwa 11K
Tahu renyah 12K
kentang goreng 12K
Renyahnya pisang 13K
sayap ayam 20K
Bola salmon 12K
Bola udang 12K
Campur piring 14K
Piring kekinian 17K
Piring tradisional 11K
Pisang goreng asli 12K
Keju Pisang Sorens 12K
Pisang coklat goreng 12K
Pisang teh hijau goreng 12K
Pisang goreng dengan keju coklat 13K
TEMPAT NASI HARGA
Ayam Katsu Lada Hitam 10K
Mangkok Nasi Ayam Lada Hitam 11K
Nasi Ayam Sambal Matah 12K
Chicken katsu dengan keju dan saus bawang 12K
TEMPAT BERMAIN HARGA
Nasi goreng dengan ayam 15K
Nasi ayam penyet 15K
Nasi ayam panggang 15K
Nasi goreng jawa 13K
Nasi goreng di bawah langit 12K
Nasi telur 10K
Berbahan dasar kopi (panas/es) HARGA
Kopi aren 13K / 13K
benar 14K / 14K
Moka latte 14K / 14K
Vanila latte 14K / 14K
latte almond 14K / 14K
Karamel latte 14K / 14K
latte kemiri 14K / 14K
Karamel Machiato 14K / 14K
Kopi aren 15K / 15K
TANPA KOPI HARGA
Taro latte 14K
Latte beludru merah 15K
latte teh hijau 17K
latte teh Thailand 16K

Dan Under Langit Jogja masih banyak menawarkan menu lainnya yang pastinya akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama anda disana Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong hits Jogja kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di kawasan Jogja agar pengunjung betah berlama-lama berada di tempat nongkrong tersebut, beserta penjelasannya.

Jam buka di bawah langit

Saat berkunjung ke Bawah Langit, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda bisa tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Di bawah jam operasional Langit Jogja Buka setiap hari pada pukul 09.00 dan tutup pada pukul 01.00 WIB.

SEHARI-HARI 09.00 – 01.00 WIB

Untuk melakukan reservasi atau mendapatkan informasi terupdate mengenai lokasi pertemuan atau kafe yang sedang berlangsung, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resminya di @besarlangit.yk Dapatkan informasi menarik tentang kafe.

Fasilitas Bawah Langit

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Di bawah langit Jogja Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Live music
  • ruangan ber-AC
  • Taman Lesehan
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Di bawah langit JogjaBawah Langit Jogja, gambar dari @ Bawahlangit.yk

Lokasi di bawah langit Jogja

Lokasi Under Langit Jogja terletak di Jl. Kaliurang Timur, Nglaban, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Jika Anda datang dari pusat kota Yogyakarta, jaraknya sekitar 9,8 km dan dibutuhkan waktu sekitar 18 menit untuk mencapai titik pertemuan Instagram di Jogja ini. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Jogja sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi tempat pertemuan atau restoran populer di kota Yogyakarta, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe Di Bawah Langit JogjaCafé Under the Sky Jogja, gambar oleh @humairah_umee

Jika berkunjung ke Under the Sky of Jogja, sebaiknya tetap disimak Protokol kesehatan Jika Anda tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat pertemuan trendi di kota Yogyakarta ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Yogyakarta. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Di bawah langit Jogja Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button