Tempat Wisata

Harga menu Woods Pererenan Bali, Objek Wisata dan Lokasi

Hutan Pererenan Bali – Kawasan Pererenan terkenal tentunya karena merupakan salah satu kawasan dengan sejuta pantai indah di Pulau Bali. Tentunya tidak hanya wisata alam yang terkenal saja, di kawasan tersebut juga terdapat tempat menginap menarik yang tentunya dengan konsep yang menarik. Menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kawasan Pererenan Bali. Oleh karena itu, titik pertemuan ini populer dan sibuk dengan pengunjung kawasan tersebut.

Tempat tersebut bernama Woods Pererenan Bali dan merupakan tempat pertemuan atau kafe menyajikan makanan lezat Terbuat dari bahan-bahan lokal terbaik. Suasana yang damai tentunya ketika anda berkunjung ke tempat ini, karena di Woods Pereretan anda bisa menemukan tanaman di ruangan yang cukup luas, serta terdapat pepohonan yang tumbuh sesuai konsep yang menggabungkan berbagai jenis tekstur kayu pada kafenya. Tentu saja Anda akan merasa lebih nyaman berada di tempat ini dalam jangka waktu yang lebih lama.

Hutan Pererenan BaliHutan Pererenan Bali, gambar oleh @woodsbali

Karena tempatnya yang menarik dan suasananya sejuk, kami memberikan informasi berbagai hal yang bisa didapatkan disana di suwatu.com Hutan Pererenan Bali Mulai dari daya tarik, menu, harga yang ditawarkan, jam buka, fasilitas hingga lokasi tempatnya. Kami juga memberikan informasi lokasi tempat dalam bentuk link Google Maps agar Anda dapat dengan mudah menemukan tempat tersebut. Sebagai informasi awal kami informasikan mengenai objek wisata yang mengisi titik temu di Pererenan saat ini dengan pengunjung, berikut informasinya.

Daya Tarik Hutan Pererenan

Daya tarik utama dari Woods Pererenan Bali adalah titik pertemuan pertama adalah restoran atau rumah makan tempat pertemuan masa kini Ini baru dan memiliki standar tinggi untuk makanan lezat. Tentu saja dari gambar-gambar di artikel ini Anda bisa melihat bahwa tempat tersebut memiliki suasana yang mempesona. Selain itu, konsep desain yang cantik dengan pelayanan yang memuaskan tentunya akan membuat pengunjung yang berkunjung ke tempat tersebut berpikir untuk kembali lagi ke sana.

Kafe atau tempat pertemuan baru di kawasan Pererenan Bali ini memiliki konsep desain Elemen kayu dan juga dekorasi alami Tentunya ini terlihat sangat Instagrammable sehingga sangat cocok untuk bersantai dan menikmati suasana di tempat ini bersama teman, keluarga atau pasangan anda. Lokasi Woods Pererenan Bali juga dekat dengan pantai dan tidak jauh dari destinasi Canggu di Bali. Berbagai pilihan tempat duduk tersedia di sini dengan desain menarik yang tentunya akan membuat para pengunjung semakin betah berada di tempat ini apalagi terdapat berbagai fasilitas yang cukup lengkap.

Hutan Pererenan Resto BaliWoods Pererenan Resto Bali, gambar oleh @livinglifeinbali

Jika Anda mengunjungi tempat ini Anda akan melihatnya Kayu mendominasi interior kafe Tentu saja lampu gantung dengan sentuhan klasik serta rerimbunan pepohonan di dalamnya menambah sejuk suasana di kafe ini. Untuk lebih jelasnya kami di suwatu.com memberikan informasi mengenai daftar harga menu yang ditawarkan oleh Woods Pererenan Bali. Tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menarik. Menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung café, berikut informasinya.

Harga menu Woods Pererenan

Daftar menu yang ditawarkan Woods Pererenan Bali pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba ketika Anda berada di kawasan Pererenan Bali. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tidak lupa konsep meeting point modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di meeting point unik di Bali ini. Berikut daftar menunya:

ANGGUR HARGA
Douglas Green Chenin Blanc, JA 110K (Gls) / 450K (Btl)
Babich Sauv Blane. Selandia Baru 600.000 (Btl)
Fantini Pinot Grigio, ITALIA 600.000 (Btl)
Moscato Vigneti Del Vulture, ITALIA 600.000 (Btl)
Rumah Lumpur Pinot Gris, Selandia Baru 950.000 (Btl)
Vega Sicilia Oremus Mandolas 950.000 (Btl)
Bouchard Pouilly Fuisse 1.200.000 (Btl)
Cono Sur Bicicleta Pinot Noir, Chili 100.000 (Gls) / 450.000 (Btl)
Istana Saint Jean Pinot Noir, California 750.000 (Btl)
MINUMAN HARGA
Bali Maria 120K
Maria yang berdarah 120K
mimosa Bali 120K
Martini Kotor Kalamata 120K
Peras semprotannya 120K
Dari pepohonan 45K
Akar 45K
Di bawah dedaunan 45K
Kanopi 45K
Jus segar 45K
Jus dingin 35K
campur Berry 75.000
Lembut dan tropis 75.000
Hutan hujan 75.000
kekuatan Tuhan 75.000
Espreso, ristretto 25K
Espresso ganda 35K
Amerika 25K
Cappucino, pikolo 35K
latte macchiato 35K
Red Bull diimpor 50.000
Bir jahe segar 30.000
Es teh lemon 30.000
Air soda Schweppes 30.000
Air tonik Pablo 50.000
MAKAN SIANG SEPANJANG HARI HARGA
Salad labu vegan 70.000
Gazpacho mentimun dan alpukat 60.000
Burrata 120K
Salad keju Bocconcini 70.000
Ubi jalar ungu panggang 70.000
Pistachio Cacio dan Pepe 80.000
SARAPAN SEPANJANG HARI HARGA
Bambu Benny 70.000
Telur dadar sederhana 70.000
Irisan alpukat di atas roti panggang 70.000
Pancake soba 80.000
Shakshouka Maroko 80.000
Berry liar 70.000
Pulau kesepian 70.000
Drum jangle 70.000
Wafel Takesumi 90.000
Pir hijau rebus yang dibelah 70.000

Dan masih banyak lagi daftar menu di Woods Pererenan Bali yang pastinya bisa menemani waktu istirahat dan melepas penat Anda. Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong populer di Bali kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di kawasan Prerenan Bali yang akan menjamin pengunjung akan betah berlama-lama di tempat nongkrong tersebut beserta penjelasannya. .

Jam buka Woods Pererenan

Saat berkunjung ke Restoran Woods Pererenan sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda dapat berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Woods Pererenan Bali Buka setiap hari pada pukul 08.00 dan tutup pada pukul 16.00 (WITA).

SEHARI-HARI 08.00 – 16.00 WITA

Untuk informasi reservasi atau informasi terupdate lainnya mengenai kafe atau restoran Woods Pererenan Bali, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resminya di @woodsbali Dapatkan informasi menarik tentang akun ini.

Fasilitas Hutan Pererenan

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Hutan Pererenan Bali Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Hutan Pererenan BaliWoods Pererenan Cafe Bali, gambar oleh @woodsbali

Lokasi Hutan Pererenan Bali

Lokasi Hutan Pererenan berada di Jl. Dalem Lingsir No.8, Pererenan, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80351. Jika Anda datang dari pusat kota Denpasar, jaraknya sekitar 14,9 km dan perjalanan menuju tempat nongkrong Instagram di Pererenan, Bali ini memakan waktu sekitar 30 menit. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Denpasar sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi meeting point atau restoran populer di Pererenan Bali, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Restoran Hutan PererenanRestoran Woods Pererenan, gambar oleh @woodsbali

Jika Anda mengunjungi Woods Pererenan Bali, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Prerenan, Bali ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Bali. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Hutan PererenanWoods Cafe Pererenan, gambar oleh @woodsbali

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Hutan Pererenan Bali Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button