Berita Wisata

Rekomendasi Spot Foto Instagram di Tangerang Raya

Tangerang, IDN Times – Kawasan Tangerang Raya merupakan kawasan yang memiliki banyak tempat instagramable. Anda ingin mencari tempat yang bernuansa alam dan urban, kafe, semuanya ada di sana!

Namun, ada beberapa area yang bisa Anda gunakan untuk mengambil foto untuk mempercantik feed Instagram Anda. Oh ya, beberapa tempat yang direkomendasikan oleh IDN Times ini gratis, yuk disimak!

Baca Juga: 5 Mie Enak yang Wajib Dicoba di Grand Tangerang, Enak!

1. Jembatan yang terhubung

Rekomendasi Spot Foto Instagram di Tangerang RayaIDN Times/Dok. TangerangTV di Instagram

Jembatan Berendeng terletak di Desa Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Jembatan ini menghubungkan dua kecamatan, yaitu Benteng Makassar, Kabupaten Tangerang dan Gerendeng, Kabupaten Karawaci.

Jembatan ini cukup tinggi dan lebar, sehingga sejauh mata memandang, Anda akan melihat kemegahan jembatan ini. Oh ya, tidak hanya itu, jembatan ini memiliki spot foto dengan lantai kaca transparan, jadi kamu yang ingin tampil terapung di atas Sungai Cisadane bisa mencobanya.

Saat malam tiba, jembatan ini dihiasi dengan lampu warna-warni yang indah. Tentu saja, jika Anda ingin memotret jembatan ini di malam hari, feed Instagram Anda akan otomatis dipilih.

2. Desa Bekelir

Rekomendasi Spot Foto Instagram di Tangerang RayaDesa Bekelir (instagram.com/poetrakatro)

Desa Bekelir terletak di Desa Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Desa Bekelir merupakan salah satu program pemerintah untuk mengatasi desa kumuh.

Bekas kampung kumuh ini telah disulap menjadi tempat wisata untuk meningkatkan taraf hidup penduduknya, dimana terdapat peluang bagi UMKM serta pemberdayaan masyarakat.

Alasan tempat ini disebut Kampung Bekelir karena rumah-rumah di sini diwarnai oleh penduduk setempat menarik dan mural yang indah. Anda dapat mengambil foto dengan gambar yang Anda sukai dan cocok untuk feed Instagram Anda.

3. Angin

Rekomendasi Spot Foto Instagram di Tangerang RayaIDN Times/Dok. Instagram Mitaristia

Breeze BSD City terletak di kawasan BSD Green Office Park, Jalan BSD Grand Boulevard, Sampora, BSD, Kabupaten Tangerang. Mengusung konsep Malls without Walls atau tahi lalat tanpa dinding, The Breeze menghadirkan suasana pusat perbelanjaan terbuka. Tapi, jangan khawatir, meski berada di tempat terbuka, dijamin kamu tidak akan kepanasan. Pasalnya, atmosfer didinginkan oleh angin sepoi-sepoi.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan berbagai lokasi untuk mengambil foto. Ada banyak sudut Instagramable yang bisa Anda sesuaikan dengan tema feed Instagram Anda. Menyenangkan, ya?

4. Danau Gawir

Rekomendasi Spot Foto Instagram di Tangerang RayaIDN Times/Dok. Instagram @aboutnanti.id

Danau Gawir terletak di Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Danau ini sebenarnya adalah tanah kosong yang dipenuhi rerumputan dan ada sebuah danau kecil di tengahnya.

Banyak orang yang memanfaatkan keindahan danau ini untuk berfoto prewedding bersalin karena suasananya asri dan asri. Tidak hanya itu, Anda juga bisa melihat pemandangan kawanan banteng. Menarik bukan?

5. Kebahagiaan rasa

Rekomendasi Spot Foto Instagram di Tangerang RayaIDN Times/Dok. Instagram Flavorbliss

The Flavour Blis terletak di kawasan Alam Sutera, selatan kota Tangerang. Di sini Anda akan menemukan bangunan berupa konsep Broadway, gaya New York. Tidak hanya itu, disini juga terdapat toko barang antik, anda juga bisa berfoto disini.

Nah berikut ini adalah rekomendasi tempat foto instagramable di Tangerang Raya. Jika kalian berniat untuk berfoto di spot-spot sppt ini, jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan ya guys!

Source: banten.idntimes.com

Related Articles

Back to top button