Tempat Wisata

Harga menu Tanatap Coffee Ampera Jakarta, Objek Wisata dan Lokasi

Kopi Tanatap Ampera Jakarta – Tempat pertemuan di kawasan Jakarta Selatan semakin banyak dan menawarkan banyak tempat menarik dengan konsep yang berbeda dibandingkan tempat lain di kawasan tersebut. Karena suasananya yang menyenangkan, tentu saja pengunjung akan merasa lebih nyaman berada di lokasi. Selain itu pelayanannya juga baik dan fasilitasnya cukup lengkap yang tentunya membuat pengalaman menginap di lokasi semakin seru dan menjadikannya sebagai tempat nongkrong atau hang out yang penuh pengalaman. Itu menyenangkan.

Tempatnya bernama Tanatap Coffee Ampera Jakarta dan merupakan kafe atau tempat pertemuan di Jl. Ampera Raya Jakarta Selatan memiliki lahan yang cukup luas dan konsep yang bisa dikatakan sebagai Hidden Gem terbaik di kawasan Jakarta Selatan karena dikelilingi pepohonan hijau dan memberikan suasana menyegarkan saat menginap di tempat pertemuan modern ini. Selain itu menu disini juga bervariasi dan enak, sehingga nongkrong atau bersantai tentunya semakin nyaman.

Kopi Tanatap JakartaTanatap Coffee Jakarta, gambar oleh @muhammad.asnawi12

Karena Kopi Tanatap Ampera Jakarta Hal ini mempunyai konsep dan informasi menarik yang perlu dibahas lebih lanjut. Oleh karena itu kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata, jam buka, harga menu, fasilitas dan lokasi tempatnya, yang kami lengkapi dengan link lokasi untuk memudahkan anda mencari tempat nongkrong. Instagramable. Untuk informasi pertama mengenai Tanatap Coffee Ampera, kami akan memberi tahu anda tentang objek wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Daya Tarik Kopi Tanatap Ampera

Daya tarik utama dari Tanatap Coffee Ampera adalah adanya titik temu yang tentunya menawarkan konsep menarik jika dilihat dari titik temunya. Desain bangunan yang InstagrammableTentu saja banyak juga pengunjung yang datang untuk berfoto, karena ada tempat menarik di setiap sudut kafe ini. Konsep bangunannya terlihat sangat mewah dengan dominasi warna monokrom dan juga beton ekspos yang dipadukan dengan nuansa natural, seperti pada area lounge yang terdapat tanaman hijau membuat suasana semakin sejuk.

Tentunya café ini juga mempunyai dua area yaitu area indoor dan outdoor. Untuk area indoor Tanatap Coffee Ampera Jakarta Selatan, ada banyak tempat duduk yang bisa Anda tempati saat berkunjung ke kawasan ini. Sedangkan untuk area outdoornya, tentunya Anda bisa mengharapkan area outdoor yang sangat luas, itulah yang menjadi ciri khas tempat ini Tempat favorit pengunjung Di kafe ini terdapat banyak area tempat duduk dengan berbagai tanaman dan pepohonan yang memberikan nuansa alami dan pemandangan gedung-gedung mewah di kawasan Jakarta Selatan.

Kopi Tanatap Ampera JakartaTanatap Coffee Ampera Jakarta, gambar oleh @elfqinkopi

Tidak hanya tersedia tempat nongkrong yang asyik dan sejuk, Tanatap Coffee Ampera Jakarta Selatan Menu-menunya juga tersedia yang pastinya cukup lengkap, misalnya di café ini tentu saja tersedia kopi, hidangan bebas kopi, snack dan aneka hidangan berat. Oleh karena itu pada pembahasan selanjutnya kami dari suwatu.com akan membahas mengenai daftar harga menu yang tentunya memiliki harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung cafe tersebut, berikut informasinya.

Harga Menu Kopi Tanatap Ampera

Daftar menu yang ditawarkan Tanatap Coffee Ampera Jakarta pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Jakarta Selatan. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di Jakarta ini. Berikut daftar menunya:

MENU HARGA
Mangkuk salmon Jepang 57.000,-
Nasi goreng rendang 55.000
Nasi Bali 49.000,-
Nasi Lemak Malaysia 49.000,-
Mangkuk Khas Tanatap 49.000,-
beras 15.000,-
Keju ekstra 15.000,-
Telur ekstra 10.000,-
Sate ekstra 15.000,-
Sayap tambahan 25.000
Rendang ekstra 30.000
Lihat Kentang Goreng Hewan 49.000,-
Ganda m 45.000,-
Tempe Katsu 32.000,-
Coba lihat pisang gorengnya 32.000,-
Wafel dan es krim 55.000
Wafel dan maple 45.000,-
Roti panggang yang kaya 38.000,-
DAFTAR MINUMAN HARGA
Pandan latte 39.000,-
latte gula palem 39.000,-
vanila 39.000,-
Bonita 39.000,-
Suikawari 39.000,-
pemacu 39.000,-
espreso 35.000
Hitam 35.000
Penyaring kopi 48.000,-
moka 42.000,-
latte kemiri 42.000,-
Afgato 42.000,-
Limun hitam 42.000,-
Teh susu Earl Grey 42.000,-
Macha 42.000,-
Cokelat 42.000,-
Arang 45.000,-
teh 32.000,-

Dan Tanatap Coffee Ampera Jakarta menawarkan masih banyak menu lainnya yang pasti akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama Anda di sana. Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong populer Jakarta kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di kawasan Jakarta Selatan sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong tersebut.

Jam buka Tanatap Coffee Ampera

Saat Anda berkunjung ke Tanatap Coffee, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Tanatap Coffee Ampera Jakarta Buka setiap hari pada pukul 09.00 dan tutup pada pukul 21.00 WIB.

SEHARI-HARI 09.00 – 21.00 (latihan pembukaan)

Untuk reservasi atau informasi terkini lainnya mengenai tempat pertemuan modern ini, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resminya di @tanatapcaffee Dapatkan informasi menarik tentang kafe.

Fasilitas Kopi Tanatap Ampera

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Tanatap Ampera Jakarta Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • ruangan ber-AC
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi Tanatap, Jakarta SelatanTanatap Coffee Jakarta Selatan, gambar oleh @elsapramita

Lokasi Tanatap Coffee Ampera Jakarta

Lokasi Tanatap Coffee terletak di l. Ampera Raya No. 129, Ragunan, Kec. Ps.Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560. Jika anda datang dari pusat kota Jakarta, jarak tempuhnya sekitar 17 km dan dibutuhkan waktu sekitar 24 menit untuk sampai di Instagram Meeting Point di Jakarta Selatan ini. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju ke titik pertemuan Tanatap Coffee Jakarta, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Tanatap Coffee Ampera Jakarta SelatanTanatap Coffee Ampera Jakarta Selatan, gambar oleh @elfqinkopi

Jika Anda berkunjung ke Tanatap Coffee Ampera Jakarta, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Jakarta Selatan ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Jakarta. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kopi Tanatap AmperaTanatap Kopi Ampera, gambar oleh @elfqinkopi

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Tanatap Ampera Jakarta Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button