Tempat Wisata

Harga menu The Tree Restaurant Jogja, jam buka dan lokasi

Restoran pohon Jogja – Ingin berkunjung ke Jogja atau mencari tempat bersantai di kawasan Yogyakarta? Kali ini kami merekomendasikan tempat wisata kuliner terbaru di daerah Jogja yang sedang populer dan suasananya sangat asyik. Tentunya anda bisa mencoba wisata kuliner yang kami rekomendasikan selama anda berlibur ke Yogyakarta atau anda sedang mencari tempat untuk bersantai bersama teman, keluarga atau pasangan anda selama berada di kota Jogja, tentunya hal ini akan membuat liburan atau akhir pekan anda menjadi menyenangkan. bahkan lebih tak terlupakan.

Namanya adalah The Tree Restaurant Jogja, sebuah restoran atau tempat menginap dengan pemandangan alam yang sangat indah. Dari tempat ini Anda juga bisa menikmati pemandangan perkotaan kota Jogja. Tentunya tempat ini juga menawarkan konsep tempat yang menarik untuk Anda. Waktu berkualitas dengan pasangan Anda, teman atau dengan keluarga Anda. Ada beberapa area nyaman dimana Anda bisa menikmati suasana tempat dan merasa lebih nyaman disana.

Restoran pohonRestoran Pohon, gambar oleh @thetree.restaurant

Karena Restoran pohon Jogja Ini mempunyai konsep atau tempat nyaman yang wajib anda ketahui. Oleh karena itu kami informasikan kepada anda mengenai daya tarik tempat tersebut, menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat tersebut, kami lengkapi dengan link lokasi melalui Google Maps untuk memudahkan anda menemukan tempat tersebut. Sekadar informasi dulu, suwatu.com informasikan kepada anda tentang tempat wisata yang ramai dikunjungi pengunjung, apalagi tempat ini ramai diperbincangkan di berbagai media sosial. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Daya tarik The Tree Restaurant

Daya tarik pertama The Tree Restaurant Jogja tempat spesial Ada suatu tempat dengan pemandangan alam yang sangat istimewa, seperti terlihat pada beberapa gambar di artikel ini. Tentu Anda bisa membayangkan betapa indahnya tempat ini. Selain itu, kafe atau restoran tersebut terletak di dataran tinggi Bukit Boko Prambanan. Tentunya saat berada di sana, Anda akan menikmati pemandangan menakjubkan dari atas.

Tree Restaurant di Jogja merupakan bagian dari properti atau hotel terkenal yaitu Hotel Amaranta Prambanan yang juga terletak di kawasan tersebut Perbukitan Boko Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Tentu saja konsep restoran atau tempat nongkrong Instagram ini menghadirkan sebuah restoran dengan konsep atau desain modern yang dilengkapi dengan pemandangan istimewa sehingga para pengunjung yang berkunjung ke tempat ini pasti akan betah.

Kafe pohon JogjaThe Tree Café Jogja, gambar oleh @thetree.restaurant

Jadi, ketika anda berkunjung ke tempat ini, anda akan disuguhi berbagai pemandangan yang mempesona seperti Restoran pohon Jogja Kemudian anda akan melihat Candi Prambanan dan Gunung Merapi dan anda juga akan melihat betapa indahnya Lembah Sleman yang luas. Tentunya bersantai di tempat ini bersama keluarga, sahabat atau pasangan sambil menikmati menu yang ditawarkan akan terasa lebih nikmat dan juga menjadi pengalaman bersantap yang tak terlupakan di kota Jogja.

Restoran Pohon oleh Amaranta Prambanan Tentunya ada berbagai paket yang bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda untuk menikmati keindahan tempat ini. Oleh karena itu, kami akan membahasnya pada bagian berikut beserta penjelasannya.

Penawaran Khusus Restoran Pohon

Di bawah ini adalah penawaran khusus atau harga paket jika Anda ingin mengunjungi The Tree Restaurant by Amaranta Prambanan di Sleman Jogja. Untuk reservasi atau informasi terkini lainnya mengenai meeting point terbaru di Jogja dapat mengunjungi akun instagram resminya di @thetree.restoran Dapatkan informasi menarik mengenai kafe beserta paketnya.

Sarapan dengan pemandangan spektakuler
Rp 125.000NET/PAX
Sarapan disajikan mulai pukul 06:30 hingga 10:30
Pengalaman minum teh sore
Rp 160.000 NETT/PASANG
Rp 80.000 NET untuk tambahan orang
Teh/kopi sore disajikan mulai pukul 15.00 hingga 17.00
Paket kolam renang
Rp 150.000NET/PAX
Senin – Jumat 10:30 – 18:00
Pengalaman minum teh sore
Rp 200.000++/dewasa
Rp 100.000 ++/anak 5-12 tahun

Daftar menu Restoran Pohon

Daftar menu di The Tree Restaurant Jogja pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat berada di kawasan Yogyakarta. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di Jogja ini. Berikut daftar menunya:

MENU
Campuran sayuran dengan saus kacang
Capcay
Nasi campur khas Bali
Nasi goreng jawa/mie goreng jawa
Nasi goreng Honje
SOP buntut
Ikan Bakar Jimbaran
Sate Ayam / Sate Daging Sapi
Sate campur
BUKAN – KOPI
Coklat panas
Matcha Lae
ES KOPI
Amerika
Toko es krim Lae
Affogato
Kafe Lae Rasa
(vanila, coklat, karamel, tiramisu)
KOPI PANAS
espreso
Amerika
Kafe Lae
cappucino
Kafe Lae Rasa
(vanila, coklat, karamel, tiramisu)
TEH HANGAT
Disajikan dalam panci
teh sarapan ala Inggris
Earl Grey
melati
Rosela

Dan di The Tree Restaurant Jogja terdapat banyak sekali daftar menu yang pastinya akan menemani waktu istirahat dan melepas penat Anda Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong populer Yogyakarta ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di kawasan Prambanan agar pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong tersebut, beserta penjelasannya.

Jam buka Restoran Pohon

Saat mengunjungi The Tree Restaurant, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Tree Restaurant Jogja Ini dipecah menjadi beberapa kategori waktu untuk kenyamanan Anda. Kami memberi Anda informasi di bawah ini. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Sarapan 06.30 – 10.30 WIB
makan siang makan malam 11.30 – 20.00 WIB
Prasmanan Makan Malam Sepuasnya – Sabtu 18.00 – 21.00 WIB

Fasilitas Restoran Pohon

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Restoran pohon Jogja Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Anda juga dapat mengadakan pesta ulang tahun, perayaan keluarga atau menggunakannya sebagai tempat acara perusahaan. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • 60 kursi
  • Kolam renang
  • kursi santai
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Restoran pohon JogjaThe Tree Restaurant Jogja, gambar oleh @thetree.restaurant

Lokasi Restoran The Tree Jogja

Lokasi The Tree Restaurant Jogja terletak di Dawangsari 02/03 No. 45 Kecamatan Sambirejo. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572. Jika Anda datang dari pusat kota Yogyakarta, jaraknya sekitar 19,3 km dan dibutuhkan waktu sekitar 38 menit untuk mencapai titik pertemuan Instagram di Jogja ini. Tentu saja mengingat letak restoran ini tidak jauh dari pusat kota Yogyakarta sehingga mudah ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi dimana The Tree Jogja berada silahkan menggunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Menu Restoran PohonMenu Tree Restaurant, gambar oleh @thetree.restaurant

Kalau kamu berkunjung ke The Tree Restaurant Jogja, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di kawasan Prambanan. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru Jogja. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Restoran pohon jogjaTree Restaurant Jogja, gambar oleh @thetree.restaurant

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Restoran pohon Jogja Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button