Tempat Wisata

Lokasi dan Harga Tiket Menoreh Sky Bridge Jogja 2022

Jembatan Langit Menoreh Jogja – Kali ini kami akan menginformasikan tempat-tempat menarik yang ada di kawasan Kabupaten Kulon Progo Jogja. Tentunya kawasan ini memiliki tempat-tempat menarik bagi Anda yang ingin mencari spot foto menarik, serta tempat bersantai dengan pemandangan alam yang akan membuat Anda semakin nyaman saat berada di kawasan tersebut. Apalagi ada pemandangan alam yang memanjakan mata saat berada di tempat wisata fotografi Jogja.

Tempatnya bernama Menoreh Sky Bridge Jogja dan merupakan tempat yang menarik Daerah persawahan Dilengkapi juga dengan jembatan bambu yang sangat indah dan akan memanjakan mata anda saat berkunjung ke tempat wisata ini. Selain itu, di tempat ini terdapat tempat-tempat menarik yang bisa Anda jadikan spot foto atau background foto Anda. Pelayanannya juga bagus dan fasilitasnya cukup lengkap. Tentu saja pengunjung akan betah jika berkunjung ke tempat wisata di Jogja ini.

Wisata Jembatan Langit MenorehWisata Jembatan Langit Menoreh, gambar oleh @menorehskybridge

Karena pariwisata Jembatan Langit Menoreh Jogja Tempat ini memiliki informasi menarik yang ingin kami bagikan kepada Anda. Oleh karena itu suwatu.com memberikan anda informasi mulai dari tempat wisata, harga tiket masuk yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat yang kami lengkapi dengan link lokasi di Google Maps. Sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan tempatnya. Sebagai informasi awal kami akan informasikan kepada anda mengenai objek wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi dan banyak diperbincangkan di berbagai media sosial. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Atraksi Jembatan Langit Menoreh

Daya tarik Menoreh Sky Bridge Jogja yang pertama adalah memiliki tempat yang memanjakan mata ketika berkunjung ke tempat tersebut. Nanti Anda akan mengunjungi daerah tersebut Hamparan sawah yang dilengkapi dengan jembatan bambu yang sangat menawan. Tentunya anda sudah melihat beberapa fotonya pada artikel kami, tentu anda bisa membayangkan betapa serunya nongkrong atau bersantai di tempat ini. Ditambah lagi, tempat ini sangat Instagrammable. Tentunya jika anda berfoto di lokasi ini maka hasil foto anda akan terlihat lebih keren dan instagrammable.

Ada banyak tempat menarik di tempat ini yang bisa Anda gunakan untuk keperluan fotografi Anda. Jogja, Menoreh Sky Bridge Jogja juga menjadi destinasi wisata baru di Kulon Progo, Jogja. Tentu saja Anda akan merasa seperti di rumah sendiri Bersantai dan berfoto selfie di tempat ini maka tidak heran jika tempat wisata ini ramai dikunjungi. Selain itu pemandangan Perbukitan Menoreh sangat indah.

Jembatan Langit Menoreh YogyakartaJembatan Langit Menoreh Yogyakarta, gambar oleh @ana_yeee

Ada banyak spot foto menarik Jembatan Langit Menoreh Jogja, Ada tempat-tempat menarik seperti sarang burung, tempat duduk rotan dan masih banyak lagi. Tentunya anda tidak perlu khawatir, tempat wisata ini juga memiliki menu makanan atau minuman untuk menemani waktu santai anda saat berkunjung ke tempat wisata ini. Untuk lebih jelasnya kami berikan informasi mengenai biaya masuk tempat wisata yang sedang viral di kawasan Jogja. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Biaya masuk Menoreh Sky Bridge

Untuk biaya masuk atau Jembatan Langit HTM Menoreh Di Jogja, Anda akan dikenakan biaya masuk antara 15.000 hingga 20.000 sesuai peraturan. Harga tiket masuknya yang terjangkau tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat wisata ini.

hari kerja 15.000,-
Akhir pekan/hari libur 20.000
Di bawah 5 tahun Bebas

Untuk pemesanan atau informasi terupdate lainnya mengenai Jembatan Langit Menoreh dapat mengunjungi akun resmi Instagram di @menorehskybridge Dapatkan informasi menarik tentang kafe.

Nantinya, Anda para pengunjung tempat wisata ini juga akan melakukan hal serupa Dapatkan vouchernya Makan dan minum senilai 5.000 tentu sangat menarik. Tentunya jika anda membeli tiket masuk anda bisa menikmati pemandangan dan mengambil foto objek wisata Menoreh Sky Bridge Jogja sambil menikmati segarnya suasana tempat tersebut.

Jam buka Jembatan Langit Menoreh

Saat berkunjung ke Menoreh Sky Bridge, ada baiknya mengetahui jam operasionalnya agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Menoreh Sky Bridge Jogja Buka setiap hari pada pukul 16.00 dan tutup pada pukul 18.00 WIB.

SEHARI-HARI 16.00 – 18.00 WIB

Fasilitas Jembatan Langit Menoreh

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Jembatan Langit Menoreh Jogja Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • jembatan bambu
  • Stopkontak
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jembatan Langit Menoreh JogjaMenoreh Sky Bridge Jogja, gambar oleh @menorehskybridge

Lokasi Jembatan Langit Menoreh Jogja

Lokasi Menoreh Sky Bridge Jogja terletak di Krikil, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dari pusat kota Yogyakarta berjarak sekitar 20,6 km dan waktu berkendara sekitar 43 menit untuk mencapai tempat wisata Kulon Progo, tempat foto Instagrammable di Pendoworejo. Tentunya mengingat tempat wisata ini terletak tidak jauh dari pusat kota Yogyakarta sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Menoreh Sky Bridge, silakan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Menembus Jembatan LangitJembatan Langit Menoreh, gambar oleh @menorehskybridge

Jika Anda berkunjung ke Menoreh Sky Bridge Jogja, sebaiknya tetap dipatuhi Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat wisata di kawasan Kulon Progo, Jogja. Jangan lupa cek artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru Jogja. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Pemandangan Jembatan Langit MenorehLihatlah Menoreh Sky Bridge, gambar oleh @menorehskybridge

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Jembatan Langit Menoreh Jogja Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button