Tempat Wisata

Lokasi dan harga menu Olifant Cafe Semarang

Olifant CafeSemarang – Café atau titik pertemuan di kawasan semarang saat ini sedang berkembang dan banyak terdapat titik pertemuan yang Instagrammable dengan spot foto yang keren, tentunya konsep Instagrammable sangat menarik bagi pengunjung. Selain itu, dengan suasananya yang menyenangkan, pengunjung yang datang ke tempat ini tentu akan merasa lebih nyaman dan betah berlama-lama. Tak hanya itu pelayanan di tempat pertemuan ini juga baik, tempat pertemuan seperti ini tentunya juga banyak peminatnya.

Kali ini kami mengajak Anda untuk singgah di salah satu tempat menarik di kawasan tersebut J L. Pleburan Barat Ada tempat-tempat menarik. Tempat menarik yang satu ini bernama Olifant Cafe Semarang dan merupakan tempat pertemuan yang menarik dengan desain yang sangat Instagrammable, apalagi di tempat tersebut terdapat furniture yang terlihat mewah sehingga memberikan kesan mewah saat anda berada di dalam kafe tersebut. Seperti yang bisa kamu lihat dari beberapa gambar di artikel ini, kamu pasti bisa membayangkan betapa asyiknya nongkrong di tempat ini.

Olifant CafeSemarangOlifant Café Semarang, gambar oleh @olifant_id

Karena Olifant CafeSemarang Kami mempunyai informasi menarik yang siap dibagikan kepada anda, mulai dari tempat menarik, jam buka, fasilitas, harga menu yang ditawarkan dan lokasi tempatnya, telah kami sediakan dengan link lokasi yang bisa anda klik untuk membuat lebih mudah bagi Anda untuk menemukan tempat itu. Sebagai informasi awal tentunya kami akan menginformasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang banyak dikunjungi pengunjung, informasinya dapat anda temukan disini.

Daya Tarik Olifant Café Semarang

Daya tarik pertama Olifant Cafe Semarang tempat pertemuan masa kini Tempat yang nyaman bagi anda yang sedang mencari tempat untuk bertemu teman, keluarga atau pasangan di akhir pekan atau hari libur. Tempat ini pastinya ramai dikunjungi sehingga tempat nongkrong ala Instagram ini pun menjadi trending dan banyak diperbincangkan di Instagram dan TikTok.

Karena ini merupakan titik temu dengan konsep Instagrammable, tentunya banyak tempat menarik yang bisa dijadikan spot foto. Olifant Cafe Semarang memiliki dua lantai dan juga balkon. Tidak hanya itu layanan yang ramah Berkat fasilitasnya yang lengkap, Anda akan merasa lebih nyaman berada di tempat ini dalam jangka panjang. Selain itu, tempat ini memiliki tempat duduk yang nyaman bagi Anda yang membawa laptop. Menariknya lagi di sini juga terdapat live music yang tentunya akan menemani waktu bersantai Anda di sini.

Kafe Olifant SemarangCafé Olifant Semarang, gambar oleh @olifant_id

Untuk lebih jelasnya, informasi daftar harga menu kafe modern di Semarang ini kami sediakan di suwatu.com. Tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Olifant CafeSemarang Oleh karena itu, Anda akan menemukan informasi menu di sini.

Harga menu Olifant Café

Daftar menu Olifant Cafe Semarang yang pastinya nikmat dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba ketika Anda berada di kawasan Kota Semarang. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di Semarang ini. Berikut daftar menunya:

KOPI KLASIK HARGA
Affogato 28K
Amerika 24K
Kopi latte 28K
cappucino 28K
Mochaccino 30.000
picolo 24K
espreso 18K
Putih datar 28K
Macchiato 20K
KOPI GAJAH HARGA
Kopi gajah asli 25K
Kopi pisang gajah 25K
Kopi Gajah Butterscotch 25K
Kopi Pandan Kelapa Gajah 25K
Kopi Gajah Sakura 25K
Kopi Gajah Karamel 25K
Coklat olifan 25K
Oliphant Matcha 25K
Teh Thailand Oliphant 25K
Earl Grey Latte 25K
KOPI RASA HARGA
Karamel Latte (Panas/Es) 32K
Hazelnut latte (panas/es) 32K
Pandan Latte (Panas/Es) 32K
Sakura Latte (Panas/Es) 32K
Vanila latte (panas/es) 32K
Rum Regal Latte 32K
Es ganda dikocok 33K
Kopi oliphant dengan susu 22K
PEMBUATAN MANUAL HARGA
Penyaring kopi 28K
Kopi tubruk 28K
Kopi Vietnam 25K
TEMPAT NASI HARGA
Ayam mentega coklat 40K
Ayam Katsudon 37K
garam cabai dory 35K
Dory Sambal Matah 35K
Gyudon 48K
mangkuk Korea 57K
Ayam betutu 40K
Ayam dengan telur asin 42K
Ikan salmon mentai 65K
MAKANAN INDONESIA HARGA
Ayam Bakar Taliwang 48K
Ayam bumbu cobek 43K
Keropok bandeng 55K
Nasi cumi goreng 42K
Nasi goreng oliphant 40K
HIDANGAN PENUTUP HARGA
Pisang Panggang 30.000
Lava coklat 37K
Campur wafel berry 35K
Pancake Oliphant 35K
Rondo Kerajaan 30.000
MAKANAN MAKANAN HARGA
Kentang goreng 37K
Kue jagung goreng 25K
Enoki renyah 30.000
Belanda Bitterballen 35K
Sayap ayam Korea 42K
nachos 35K
Popcorn ayam 25K
Lakukan konten 25K
Tempe Mendoan 25K
Pangsit ayam 35K
Kentang goreng truffle 35K
Lumpia Vietnam 25K
Keripik salmon 28K
Campur Sampler 43K
Jagung bakar Meksiko 25K
Cumi goreng 45K

Dan di Olifant Cafe Semarang terdapat banyak sekali daftar menu yang pastinya akan menemani waktu istirahat dan melepas penat Anda Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel mengenai titik pertemuan populer di semarang ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan yang instagrammable di wilayah semarang agar pengunjung betah berlama-lama di titik pertemuan tersebut, beserta penjelasannya. .

Jam buka Kafe Olifant

Saat berkunjung ke Olifant Café, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Olifant Café Semarang Setiap hari kerja buka pukul 07.00 dan tutup pukul 22.00 WIB. Kalau weekend tutup jam 11 malam WIB.

hari kerja 07.00 – 22.00 WIB
akhir pekan 07.00 – 23.00 WIB

Untuk reservasi atau informasi lebih terupdate mengenai titik pertemuan terkini di Semarang, anda dapat mengunjungi akun instagram resminya di @olifant_id Dapatkan informasi menarik tentang kafe.

Fasilitas kafe Olifant

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Olifant CafeSemarang Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Live music
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Semarang yang InstagrammableKafe Instagramable Semarang, gambar oleh @olifant_id

Lokasi Olifant Café Semarang

Lokasi Olifant Cafe Semarang berada di Jl. Pleburan Barat No. 16, Pleburan, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50241. Jika anda datang dari pusat kota semarang, jaraknya sekitar 2,6 km dan waktu tempuh sekitar 9 menit untuk mencapai tempat nongkrong instagram di semarang ini. Tentunya mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota semarang sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju ke titik pertemuan di Semarang, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Oliphant Kafe SemarangKafe Olifant Semarang, gambar oleh @olifant_id

Kalau kamu berkunjung ke Olifant Cafe Semarang, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Semarang ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di semarang. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Olifant CafeSemarangKafe Olifant Semarang, gambar oleh @olifant_id

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Olifant CafeSemarang Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button