Tempat Wisata

Harga Menu Joempa Coffee Bogor, Objek Wisata dan Lokasi

Kopi Joempa Bogor – Kafe atau restoran yang ada di Kota Bogor tentunya tetap menawarkan destinasi wisata yang menarik, apalagi tempat-tempat tersebut memiliki konsep yang Instagrammable dan kekinian dan tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe tersebut. Selain itu, tempat ini mempunyai pelayanan yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap, tentunya memberikan rasa betah dan betah berlama-lama bagi pengunjung yang datang kesini.

Tempatnya bernama Joempa Coffee Bogor dan menjadi tempat nongkrong konsep bangunan yang menarik Yakni industrial yang tentunya memiliki suasana menyenangkan dengan pelayanan yang ramah, memiliki space yang cukup luas dengan konsep outdoor area seperti terlihat pada gambar di artikel ini, serta memiliki tempat nongkrong yang nyaman pada sore hingga malam hari. . Tentunya bukan hanya rasa minuman atau kopi yang ditawarkan saja yang nikmat dan nikmat, yang meninggalkan kesan tersendiri bagi Anda para pecinta kopi.

Kopi Joempa BogorJoempa Coffee Bogor, gambar oleh @saepulrangga_s

Karena mempunyai daya tarik menarik yang bisa dibahas lebih lanjut Kopi Joempa Bogor Mulai dari tempat wisata, harga menu, jam buka dan fasilitas hingga lokasi tempat kami lengkapi dengan link lokasi melalui Google Maps agar anda mudah menemukan tempatnya. Sekadar informasi dulu, kami juga memberikan informasi mengenai objek wisata yang membuat tempat berkumpul di kawasan Bogor ini ramai hingga viral di media sosial. Berikut informasinya.

Daya tarik kopi Joempa

Daya tarik Joempa Coffee Bogor adalah menjadi tempat nongkrong Instagrammable pertama yang memiliki space nyaman untuk nongkrong Atau bertemu dengan teman, keluarga, atau bahkan pasangan Anda di spot Instagram ini. Tentu saja ada suasana menyenangkan di sini dengan kesejukan khas kawasan Kota Bogor. Karena berada di kawasan Bogor Timur, tentunya tempat ini mudah ditemukan apalagi berada di pinggir jalan raya. Waktu yang tepat untuk berkunjung tentunya pada sore hari untuk menikmati indahnya matahari terbenam di Bogor.

Dengan konsep industrial yang minimalis, tempat ini juga ramai dikunjungi, tak sedikit pula pengunjung yang datang untuk mengambil foto kenangan Setiap sudutnya menarik untuk digunakan sebagai spot foto bagi Anda. Ditambah lagi dengan pelayanan yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap, pengunjung yang datang ke tempat ini tentunya akan merasa lebih nyaman untuk berlama-lama. Tak hanya tempatnya yang nyaman untuk menginap atau bersantai, Joempa Coffee Bogor juga memiliki menu-menu yang nikmat dan nikmat untuk menemani waktu Anda saat berkunjung ke tempat ini.

Tempat Nongkrong Kopi JoempaTempat Hangout Kopi Joempa, gambar oleh @ryanliemb

Untuk informasi lebih lanjut kami di suwatu.com dengan senang hati akan memberikan informasi mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Kopi Joempa BogorTentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat nongkrong trendi di kawasan Bogor Timur ini. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga menu kopi Joempa

Daftar menu yang ditawarkan Joempa Coffee Bogor pastinya nikmat dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Bogor. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di Bogor ini. Berikut daftar menunya:

KOPI PANAS / ES KRIM HARGA
Teman lama Joempa café au lait 23K
Teman baru Joempa café au lait 25K
Kesalahan Bailey 30.000
Pandan latte 33K
Kahava latte 30.000
BUKAN KOPI PANAS/ES KRIM HARGA
Cokelat 25K/28K
Cocokkan latte 25K/28K
pisang coklat 30.000
Mojitos 25K
Leci Yakult 25K
Air mineral 7K
BERDASARKAN HARGA
Espresso PANAS / ES KRIM 15K/23K
Amerika 23K
cappucino 23K/25K
picolo 25K
Afogato 25K
MAKANAN HARGA
Dim Sum 25K
siomay 25K
Deru Spageti 25K
Sosis goreng 25K
Rocco yang manis 25K

Dan di Joempa Coffee Bogor terdapat banyak sekali daftar menu yang pasti akan menemani waktu istirahat dan melepas penat Anda Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel mengenai tempat nongkrong populer di bogor kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang instagrammable di kawasan bogor agar pengunjung betah berlama-lama berada di tempat nongkrong tersebut, beserta penjelasannya.

Jam buka Kopi Joempa

Saat Anda berkunjung ke Joempa Coffee, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Joempa Coffee Bogor Buka setiap hari Senin hingga Kamis pukul 10 pagi dan tutup pada pukul 8 malam WIB. Di sini Anda dapat menemukan detailnya.

Senin – Minggu 11 pagi – 10 malam
MS 14.00 – 22.00

Untuk pemesanan atau informasi lebih terkini mengenai Kopi Joempa kekinian dapat mengunjungi akun instagram resminya di @joempacoffee Dapatkan informasi menarik seputar Instagram cafe bogor.

Aksesoris kopi Joempa

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Joempa Bogor Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Tempat nongkrong di bogorTempat Nongkrong di Bogor, gambar oleh @nixmoment

Lokasi Kopi Joempa Bogor

Lokasi Joempa Coffee Bogor berada di Jl. Binamarga II No.5C, RT.04/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143. Jika kamu datang dari pusat Kota Bogor, kamu berjarak sekitar 2,5 km dan membutuhkan waktu sekitar 7 menit untuk sampai di titik pertemuan Instagrammable di Bogor ini. Tentunya mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota bogor, sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju ke titik pertemuan di Bogor, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe Joempa BogorJoempa Cafe Bogor, gambar oleh @nixmoment

Kalau kamu berkunjung ke Joempa Coffee Bogor, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Jika Anda tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat pertemuan trendi di Bogor ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di bogor. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kedai kopi di bogorTempat ngopi di bogor, gambar oleh @nixmoment

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Joempa Bogor Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button