Tempat Wisata

Biaya Masuk Heavenly Skyline Wonosobo 2022

Cakrawala Wonosobo – Saat ini tentunya banyak sekali tempat wisata alam dengan pemandangan yang menarik. Selain itu, tempat-tempat tersebut mempunyai konsep atau suasana yang berbeda dengan destinasi wisata lainnya yang tentunya sangat menarik bagi Anda. Oleh karena itu kali ini kami di suwatu.com akan memberikan informasi mengenai destinasi wisata. Terbaru di Wilayah Wonosobo. Apalagi tempat wisata keren ini sudah viral dan hits didaerahnya, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat ini.

Tempat ini bernama Kahyangan Skyline Wonosobo dan merupakan destinasi wisata outdoor dengan pemandangan alam Danau Menjer sangat indah dan mempesona, tentunya dilengkapi dengan pemandangan Gunung Sindoro di Wonosobo. Destinasi wisata yang satu ini tentunya sangat cocok untuk dijadikan tempat piknik bagi Anda dan keluarga atau teman Anda. Selain itu, Anda juga akan melihat paralayang terbang di tempat ini yang pastinya akan terlihat sangat indah.

Tur Cakrawala SurgawiTur Skyline Heaven, gambar oleh @anisa.aly

Pasalnya Heavenly Skyline Wonosobo mempunyai konsep atau lokasi yang menarik untuk dibahas lebih lanjut Tujuan wisata luar ruangan Tentunya kami memberikan anda informasi mulai dari daya tarik tempatnya, tarif masuk atau HTM, fasilitas, jam buka dan lokasi objek wisata tersebut, tentunya dengan link lokasi untuk memudahkan anda menemukannya. dia. Sebagai informasi awal tentunya kami akan menginformasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang banyak dikunjungi pengunjung, informasinya dapat anda temukan disini.

Atraksi cakrawala surgawi

Objek wisata Kahyangan Skyline Wonosobo menjadi objek wisata pertama yang memilikinya Tujuan wisata luar ruangan Karena terletak di kawasan Telaga Menjer dan juga di Gunung Sindoro Wonosobo, menawarkan pemandangan alam yang sangat indah. Tentunya udara khas pegunungan juga akan Anda rasakan saat berkunjung ke tempat ini. Tentunya sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, sahabat atau pasangan anda untuk berwisata dan liburan akhir pekan disini.

Jika Anda mengunjungi tempat ini, Anda juga akan melakukannya Cobalah paralayang Apalagi indahnya langit biru di kawasan Wonosobo pasti akan menjadi pemandangan menarik ketika berkunjung ke tempat ini. Tentunya tidak hanya itu, tempat ini juga bisa menjadi tempat acara lainnya seperti RV, reuni keluarga, pertemuan kelompok, outbond, camping dan paralayang tandem. Tentunya masih banyak event menarik yang bisa diadakan di lokasi ini.

Wisata Surga WonosoboWisata Surga Wonosobo, gambar oleh @iqbal_rahardian

Untuk informasi lebih lanjut, suwatu.com akan menginformasikan mengenai biaya masuknya Cakrawala Wonosobo Tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat wisata keluarga ini. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Biaya Masuk Cakrawala Kahyangan

Tentunya Anda juga akan dikenakan biaya masuk atau tiket situs tersebut nantinya Tiket masuk Harga yang ditawarkan cukup terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.Di sini Anda dapat mengetahui informasi mengenai tiket masuk HTM Kahyangan Skyline Wonosobo.

Tiket masuk Rp.10.000/orang
area parkir Rp.5.000,-

Untuk pemesanan atau informasi terkini lainnya mengenai Cakrawala Kahyangan dapat mengunjungi akun Instagram resminya di @kahyanganskyline Dapatkan informasi menarik seputar Instagram Cafe Wonosobo.

Jam buka Cakrawala Surgawi

Saat berkunjung ke Kahyangan Skyline, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda bisa tiba di tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Kahyangan Cakrawala Wonosobo Buka setiap hari pada pukul 08.00 dan tutup pada pukul 17.00 WIB.

SEHARI-HARI 08.00 – 17.00 WIB

Fasilitas cakrawala surgawi

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Cakrawala Wonosobo Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Wisata Cakrawala WonosoboWisata Cakrawala Wonosobo, gambar oleh @paraglidingwonosobo

Lokasi Surga Cakrawala Wonosobo

Lokasi Wonosobo Skyline Heaven terletak di Tlogo, Garung, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Jika anda datang dari pusat kota Wonosobo, jarak tempuhnya sekitar 25 km dan dibutuhkan waktu sekitar 37 menit untuk mencapai tempat wisata Instagramable di Wonosobo ini. Tentunya mengingat tempat wisata ini terletak tidak jauh dari pusat kota Wonosobo sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju tempat wisata di Wonosobo kekinian, silahkan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Spot foto cakrawala surgawiSpot foto cakrawala Kahyangan, gambar oleh @wldnaff

Jika Anda berkunjung ke Kahyangan Skyline Wonosobo, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat wisata modern di Wonosobo. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Wonosobo. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Cakrawala WonosoboCakrawala surgawi Wonosobo, gambar oleh @nrfarid_

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Cakrawala Wonosobo Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button