Berita Wisata

Galaxy Z Flip4 5G, lipatan yang menarik, sempurna untuk ditekuk

Jadilah pusat perhatian. Inilah yang terjadi jika Anda menjadi pengguna Samsung Galaxy Z Flip4 5G. Coba saja di tempat umum, menggunakan smartphone dengan posisi sedikit membungkuk, pasti banyak yang melihat. Wah… Keren banget! Kecantikan atau kecantikan akan naik level.

Samsung telah merancang Galaxy Z Flip4 5G yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri dengan cara yang berbeda. Perangkat ini sangat ideal bagi konsumen yang mengutamakan gaya dan fungsi serta suka melakukan hal-hal baru untuk menjadi trendsetter.

Menariknya, Galaxy Z Flip4 5G juga memiliki desain eye-catching yang sesuai dengan dukungan OOTD (outfit of the day). Ini adalah smartphone paling dapat dilipat yang dapat digunakan untuk membungkuk.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip4 5G Bukti Smartphone Lipat Makin Handal

Desain ramping dan elegan

Desain warna Samsung Galaxy Z Flip4

Ada banyak hal yang membuat Galaxy Z Flip4 5G lebih unik dari smartphone lainnya. Sebagai perangkat yang dapat dilipat dengan bentuk clamshell, Galaxy Z Flip4 5G terasa begitu ringkas dibandingkan dengan smartphone lainnya, baik saat digunakan maupun saat disimpan di saku atau tas kecil.

Galaxy Z Flip4 5G memiliki engsel yang lebih tipis, bobot yang lebih ringan, dan bezel yang lebih tipis dari generasi sebelumnya. Desain perangkat ini juga mencakup bodi persegi dan bodi kaca aksen yang kontras dengan bingkai logam mengkilap. Terlihat lebih elegan.

ASUS VivoBook S Flip TP3402 Banner GDN

Dengan desain ini, pengguna dapat merasa lebih nyaman memegang perangkat dan lebih mudah mengoperasikan perangkat dengan satu tangan, terutama saat perangkat ditutup. Selain itu, layar penutup Galaxy Z Flip4 5G meski ukurannya lebih lebar 2,7 mm dari sebelumnya, namun tanpa menambah lebar keseluruhan perangkat. Memudahkan pengguna untuk menampilkan notifikasi untuk merespon pesan langsung dari cover screen.

Terobosan Samsung berhasil menciptakan desain smartphone lipat yang lebih tipis dan kompak untuk memenuhi permintaan pengguna.

Cocok untuk berbagai aktivitas

Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Smartphone ini mendukung aktivitas penggunanya yang aktif dengan berbagai aktivitas. Nongkrong bersama teman-teman di kafe kekinian tentunya akan membuatnya paling stand out.

Ingin penggunaan sporty, perangkat ini juga kokoh. Galaxy Z Flip4 didesain dengan ketahanan yang tinggi sehingga pengguna tidak perlu ragu untuk aktif menggunakannya untuk menunjang kehidupan sehari-hari. Salah satu kuncinya adalah layar yang menggunakan kaca ultra-tipis yang dirancang dengan penelitian ekstensif, teknologi terbaru, serta proses dan pengujian yang ketat untuk memberi Anda perangkat lipat terbaik di industri.

Smartphone lipat ini dilengkapi dengan penggunaan Armor Aluminium dan Gorilla Glass Victus+ sebagai material terberat di industrinya. Dengan sertifikasi tahan air IPX8, perangkat akan tetap aman saat air minum tumpah, basah karena hujan atau terciprat. Semua ini menjadikan seri Galaxy Z terbaru sebagai lini lipat paling tahan lama yang pernah ada.

Lipatan di bagian tengah juga tampak semakin tipis, sama sekali tidak mengganggu saat menonton video dalam mode layar penuh. Tidak perlu khawatir tentang pembukaan dan penutupan perangkat yang intensif. Pasalnya Samsung sendiri sudah melakukan pengujian internal, dan setidaknya Galaxy Z Flip4 5G tetap normal setelah melalui proses buka tutup layar sebanyak 200.000 kali.

Peningkatan daya tahan secara keseluruhan ini juga dapat dihadirkan dalam bodi yang semakin kompak. Ini 1,5mm lebih rendah, sehingga lebih ramah saku dan di tangan Anda.

Melenturkan Menggunakan Mode Fleksibel

Fleksibel Galaxy Z Flip4

Saat jalan-jalan bersama teman-teman, biasanya akan ada keseruan untuk foto-foto yang akan diposting di story. Nah, Samsung Galaxy Z Flip4 5G ini tidak hanya memudahkan Anda dalam mengambil foto saat rapat, tetapi juga bisa mendapatkan foto yang lebih unik dan tidak hanya itu, sehingga konten hang out bersama teman menjadi lebih menarik.

Misalnya, Anda nongkrong di kafe atau restoran. Dengan menggunakan FlexCam, Anda dapat mengambil foto makanan atau minuman dari berbagai sudut, baik dari sudut tinggi maupun setinggi mata, dengan posisi tangan yang lebih natural.

Jika tempat tersebut memiliki banyak spot foto yang lucu, Anda dapat mengatur sudut lengkung dalam mode Flex sehingga dapat menampilkan sudut pengambilan foto yang berbeda. Jadi, Anda cukup menyesuaikan sudut yang paling cocok untuk Anda. Sambil melenturkan Galaxy Z Flip4 5G yang keren tentunya.

Miliki Samsung Galaxy Z Flip4 5G dalam warna trendi

Samsung Galaxy Z Flip 4 5g Indonesia

Lebih kerennya lagi, Samsung juga menawarkan pilihan warna yang lebih kaya. Smartphone lipat modern ini hadir dalam pilihan warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold dan Blue. Anda dapat memilih sesuai dengan karakter atau warna favorit Anda.

Mau warna lain lagi? Tetap tenang. Ada Galaxy Z Flip4 5G Bespoke Edition, yang menawarkan pilihan warna Black-Green-Green, Gold-Yellow-White, Silver-Navy-Navy, dan Silver-White-White yang unik. Bahkan pada masa kemerdekaan Indonesia, Samsung Electronics Indonesia juga meluncurkan Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition dengan warna merah putih seperti bendera Indonesia. Ini benar-benar keren.

Untuk membuat Galaxy Z Flip4 5G Anda semakin menonjol, Anda dapat melengkapinya dengan berbagai aksesoris unik yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Jadi Anda bisa membungkuk untuk memamerkan Galaxy Z Flip4 5G Anda yang benar-benar berbeda dari yang lain.

Saatnya beralih smartphone Anda ke Galaxy Z Flip4 5G sekarang yang dapat ditemukan langsung di toko online dan toko ritel terdekat untuk mendapatkan pengalaman smartphone lipat yang membuat Anda lebih kuat dari yang lain! Galaxy Z Flip4 5G bisa dibeli dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB) dan Rp16.999.000 (8GB/512GB).

Samsung memberikan berbagai penawaran spesial di setiap pembelian Galaxy Z Flip4 5G. Nikmati benefit dengan total nilai lebih dari Rp4.400.000 yang terdiri dari cashback hingga Rp1.000.000 untuk pembelian dengan pembelian dan tukar tambah, data plan hingga 840 GB berlaku selama 12 bulan, cashback dari rekanan perbankan hingga Rp750.000, full one- tahun perlindungan Samsung Care+ senilai Rp 2.739.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan. Samsung juga berkolaborasi dengan merek lokal kontemporer, termasuk BYO, ELLA & GLO dan Shining Bright, untuk menghadirkan kemasan produk dengan desain khusus.

Penafian: Artikel ini merupakan kerjasama dengan Samsung Indonesia

Source: gizmologi.id

Related Articles

Back to top button