Tempat Wisata

√ 6 rekomendasi toko elektronik di Pekalongan (murah dan lengkap)

Berbelanja di toko elektronik Pekalongan bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan, apalagi jika Anda mengetahui berbagai pilihannya. Di bawah ini beberapa jenis produk elektronik populer di Pekalongan yang patut Anda pertimbangkan saat berbelanja.

  1. Peralatan Rumah Tangga

Peralatan elektronik rumah tangga seperti kulkas, mesin cuci, AC, dan rice cooker merupakan kebutuhan penting setiap keluarga. Saat memilih produk ini, pertimbangkan faktor-faktor seperti kapasitas, konsumsi energi, dan fitur tambahan yang ditawarkan.

  1. Peralatan audio dan video

Untuk meningkatkan kualitas hiburan rumah Anda, pertimbangkan perlengkapan audio dan video seperti televisi, sistem suara, dan teater rumah. Saat memilih perangkat ini, perhatikan resolusi layar, ukuran dan kualitas suara.

  1. Komputer dan periferal

Komputer, laptop dan periferal seperti printer, scanner dan monitor merupakan produk elektronik yang penting untuk aktivitas sehari-hari seperti bekerja, belajar atau bermain. Pilih perangkat yang memenuhi kebutuhan Anda dengan mempertimbangkan spesifikasi teknis seperti kecepatan prosesor, kapasitas penyimpanan, dan RAM.

  1. Peralatan olahraga dan kebugaran elektronik

Seiring dengan meningkatnya kesadaran akan gaya hidup sehat, perangkat pelatihan dan kebugaran elektronik seperti treadmill, sepeda stasioner, dan jam tangan pintar dengan fungsi pelacakan kebugaran menjadi semakin populer.

Setelah mengetahui jenis-jenis produk yang dijual, berikut ini kami rangkum beberapa toko elektronik di Pekalongan yang bisa Anda pertimbangkan:

6

kota elektronik

kota elektronikkota elektronik

alamat Plaza Pekalongan, Jl. Nusantara No. 5, Keputran, Kec. Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51128
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 10:00 – 22:00
Nomor telepon 1.500.032

Sangat Tarom

10:17 23 Juni 20

Ada taman yang indah untuk bersantai

Pahlawan Reza

11:19 31 Maret 21

Kualitas bisa terjamin, tapi harganya agak mahal, kecuali saat masa promosi

Bintang 2018

12:37 18 Februari 19

Sangat lengkap untuk berbagai perangkat elektronik seperti AC, kulkas, mesin cuci, TV, kamera, dll

5

Apollo Elektronik

Apollo ElektronikApollo Elektronik

alamat J L. Sultan Agung No. 86, Sampangan, Kec. Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51126
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 09.00 – 18.00
Nomor telepon (0285) 422986

Nahel Baihaqi

15:51 03 Des 22

Assalamualaikum.. Saya baru beli TV baru.. yg digital. Misalnya, bisakah Anda menggunakan antena biasa? Apakah harus antena khusus untuk televisi digital? Mohon informasinya?

Muhammad Iqbal

13:30 16 Agustus 21

Kami tidak menawarkan layanan pengiriman barang pada hari Minggu. Barangnya murah dan bisa dinegosiasikan secara lokal

Sigit Anugroho

12:05 15 Maret 22

Toko elektronik di depan Borobudur Shopping Mall di Kota Pekalongan. Menyediakan kulkas, televisi, AC, setrika, mixer, amplifier dan microphone. Pelayanan yang ramah

4

Berkah Jaya Elektronik

Berkah Jaya ElektronikBerkah Jaya Elektronik

alamat J L. Lot 45, Kraton Kidul, Kec. Pekalongan Bar., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51117
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 09.00 – 21.00
Nomor telepon (0285) 424978

Iyen Panza

05:02 24 Mei 22

Toko elektronik banyak terdapat di Kota Pekalongan. Salah satunya adalah toko berkah yang terletak di belakang Kantor Pajak Kota Pekalongan ini. Harga bisa ditawar dari harga yang ditetapkan. Untuk membandingkan harga, anda harus mencari terlebih dahulu di shopee atau tokopedia agar tidak terlalu mahal.

Trisna Aulinatur Rohma

01:51 21 Des 22

Saya tidak sempat mengambil foto tempatnya karena saat saya kesana sangat ramai. Pelayanannya cepat karena pegawainya banyak. Kalau kita belum tahu, produknya juga dijelaskan dan direkomendasikan, mana yang bagus dan bermanfaat.

Yulianto Hadi

15:04 12 Februari 23

Sederhana. Pelayanannya oke. Dia kebetulan adalah karyawan tercantik. Bisa nego jika cocok dengan Koko. 😄

3

El – Toko Elektronik Shinta

Toko Elektronik El-ShintaToko Elektronik El-Shinta

alamat Jalan Sultan Agung, Sugihwaras, Pekalongan Timur, Sugihwaras, Kec. Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51126
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 09.00 – 20.30
Nomor telepon 0813-8888-3936

Iyen Panza

03:48 28 Mei 22

Pelayanan ramah, hanya saja barangnya walaupun baru dibuka di bungkusnya, perlu diperbaiki lagi, walaupun ada garansi satu hari ganti barang dengan yang baru, jika rusak akan rugi. waktu, tenaga dan uang untuk membeli yang baru. Berbagai jenis barang elektronik tersedia di sini dengan harga yang relatif terjangkau. Harga dapat dinegosiasikan. Ada harga bersih di sini. Masih berhubungan dengan El Shinta Electronics. Hotel ini terletak di pusat Kota Pekalongan di depan bekas Pusat Perbelanjaan Borobudur. Kalau mau beli bisa nego langsung sama yg punya toko bagus..lalu kainnya bisa diantar ke rumah dan diprogram. Setidaknya Anda akan dikenakan biaya bensin jika kendaraan diantar melalui kurir. Namun terkadang mereka mengantarkan bukan menggunakan mobil melainkan menggunakan sepeda motor, sehingga rawan saat musim hujan. Misalnya membeli TV atau yang lainnya. Salam sejahtera bagi dunia elektronik dan El Shinta. Terima kasih banyak.

Bernadheta Tanny

03:39 25 Februari 23

Toko elektronik yang cukup terkenal di Pekalongan. Kami menawarkan berbagai barang elektronik dengan model terbaru dan harga terjangkau.

Sartini Ayu

06:41 18 Januari 23

Siapapun yang ingin masuk ke toko El-shinta akan langsung mendapatkan pelayanan yang baik dan sopan, pelayanan dan juga harga barang elektronik semakin membaik, hal ini bukanlah suatu hal yang buruk.

2

Toko Sinar Elektronik

Toko Sinar ElektronikToko Sinar Elektronik

alamat J L. Hayam Wuruk, Bendan, Kec. Pekalongan Bar., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51119
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 08.00 – 18.30
Nomor telepon (0285) 423033

Abu Hasan

22:37 07 18 Agustus

Disini pilihan receiver parabola cukup lengkap, dengan harga yang relatif terjangkau, pelayanan yang ramah dan informasi yang baik mengenai produk yang kita butuhkan.

Mamang Empi

14:52 22 Januari 22

Albert sama kuatnya dalam bisnis, karir dan keluarga ya om? Adriel, apa kabarmu 😊

Azturani Rasmichasna

15:25 30 Maret 22

Sering belanja disini, komponen elektroniknya cukup lengkap

Budi Mulyanto Suryopranoto

11:12 4 Maret 21

sangat bagus. harga murah, pelayanan prima

Wendi Trisutendi

08:27 22 Januari '20

Menyelesaikan. Saya bisa bernegosiasi sedikit. Langganan lebaran paket elektronik.

1

Gajah Mada Elektronik

Gajah Mada ElektronikGajah Mada Elektronik

alamat J L. Gajah Mada No. 26, Bendan, Kec. Pekalongan Bar., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51119
Google Peta klik disini
jam buka Senin – Minggu = 09.00 – 20.45
Nomor telepon (0285) 423920

Alfet Rezka

15:07 19 Mei 22

Lokasinya strategis di pinggir jalan, tempat parkir cukup luas, harga standar, namun dukungan klaim garansi sangat membantu. Pelayanannya sangat baik, ramah, sopan dan sering mendapat nasehat ketika ingin membeli alat elektronik, Barang cukup lengkap dan hanya dijual merk berkualitas dan ada garansinya

Nirmala Hidajati

12:45 27 Desember 22 Desember

Tokonya kecil tapi super lengkap, ada dua lantai, di lantai 1 ada TV, mesin cuci, AC, audio system, kipas angin, kompor gas, rice cooker, blender, dll; sedangkan di lantai 2 ada kulkas. Lokasinya berada di kawasan pertokoan lama di Jalan Gajahmada Pekalongan, tepat di sebelah Yen Pop Photo. Saat masuk kami tidak dipedulikan padahal ada dua Mas2 yang berkeliaran di area TV dan melihat kami bingung tapi bertingkah seperti tidak tahu lalu kami bertanya ke kasir, untung ada Mas2 yang belum pernah terlihat dan datang ke melayani kami dengan sangat baik.

Juli Arto

14:49 03 23 Januari

Mantap..toko lengkap gak bakal nyesel beli disini, pelayanan ramah, harga lebih murah dari toko lain, bisa langganan👍

Anita Cun

03:00 19 Oktober 22

Koko ramah. Pegawainya biasa saja, tempatnya agak kecil tapi cukup lengkap. Tidak ada harga barang disini, namun harganya cukup terjangkau dibandingkan toko lain yang pernah saya kunjungi. Kalau bayar dengan direct debit Bc berapa persen yang didebet dari tunai, ujung-ujungnya transfer langsung. Mungkin lebih baik kita membawa uang tunai ke sini. Disini juga bisa kami antar lho. Ya, ada nomornya. Maaf, saya tidak sempat mengambil foto. Tentu saja saya biasa jika Anda membutuhkan sesuatu di Pekalongan.

Yuningsih Wijaya

00:38 8 Maret 23

Kemarin saya berada di toko ini. Cukup lengkap dan harga terjangkau…..

Source: tempat.info

Related Articles

Back to top button