Tempat Wisata

Lokasi dan harga menu kopi Islamic Village Tangerang Tree House

Kopi Rumah Pohon Desa Islam – Selalu ada tempat pertemuan yang menarik untuk dikunjungi di kawasan Tangerang. Selain itu kawasan ini juga mempunyai suasana yang sejuk, tentunya nongkrong atau nongkrong santai akan terasa lebih menyenangkan, tentunya berkunjung bersama teman, keluarga atau bersama pasangan akan terasa lebih seru, sambil menikmati menu-menu yang disuguhkan oleh tempat tersebut.

Tempat tersebut dinamakan “Rumah Pohon Kampung Islam Tangerang” dan merupakan sebuah kafe atau tempat nongkrong kekinian yang sedang hype atau viral di kawasan tersebut. Karawaci-Tangerang Tentunya tempat ini juga mempunyai daya tarik tersendiri sehingga tempat ini ramai dikunjungi. Pelayanan ramah dan fasilitas lengkap diberikan di tempat pertemuan Instagram ini. Saat nongkrong di tempat ini, suasana sejuk akan terasa mengingat tempatnya dikelilingi pepohonan rindang.

Kafe Kopi Rumah PohonKafe Kopi Rumah Pohon, gambar oleh @vhadoll

Karena Kopi Rumah Pohon Desa Islam Tangerang memiliki tempat yang nyaman dan beberapa informasi menarik. Kami akan informasikan mulai dari objek wisata yang menghuni tempat pertemuan modern ini dengan pengunjung, harga menu, jam buka dan fasilitasnya, hingga lokasi tempatnya yang kami lengkapi dengan link lokasi tempat tersebut agar anda dapat menemukan tempat itu dengan lebih mudah. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Daya tarik kopi rumah pohon kampung islami

Atraksi pertama Kopi Rumah Pohon Islamic Village Tangerang tempat pertemuan masa kini Konsepnya yang menarik menjadikannya salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat ini. Tidak hanya tempatnya yang menarik, pelayanannya yang ramah, dan fasilitas yang ada di dalam juga cukup lengkap, sehingga pengunjung yang datang kesini akan betah berlama-lama disana.

Kopi Rumah Pohon Tangerang bisa menjadi referensi Anda jika ingin minum kopi dalam suasana berbeda. Dari lokasi kafenya, tentu saja kamu bisa tahu kalau menyatu dengan alam, artinya di sekitar kafe yang instagrammable ini banyak sekali pepohonan. Kesejukannya tentu akan membuat nongkrong atau jalan-jalan semakin nyaman, apalagi jika berkunjung pada sore hari. Dengan menerapkan Konsep kembali ke alamTentunya kafe di Islamic Village Tangerang ini sangat cocok bagi Anda yang bosan dengan suasana kota yang sibuk.

Kopi Rumah Pohon TangerangKopi Rumah Pohon Tangerang, gambar oleh @vhadoll

Tentu saja Kopi Rumah Pohon Desa Islam Tangerang punya menu-menu menarik yang bisa Anda coba, mulai dari makanan yang ditawarkan hingga minuman yang ditawarkan. Oleh karena itu pada pertemuan selanjutnya akan kami informasikan mengenai daftar harga menu-menu yang ditawarkan oleh kafe tersebut, harga yang ditawarkan tentunya terjangkau sehingga juga menjadi daya tarik tersendiri. Pengunjung yang datang ke tempat ini dapat mencari informasinya di sini.

Harga menu kopi rumah pohon

Daftar menu yang ditawarkan oleh Islamic Village Tangerang Tree House Coffee pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Tangerang. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di Tangerang ini. Berikut daftar menunya:

BERBASIS ESPRESSO HARGA
Kopi hitam 18K
Cappucino/latte 23K
Putih datar 23K
krim brulee 30.000
Latte vanila/karamel 30.000
Jeruk Cottee Mint 26K
Mochacino 26K
Affogato 23K
espreso 12K
Tembakan ekstra 4K
Es krim ekstra 2K
KOPI TANDA TANGAN HARGA
Kompan Saus Roti 23K
Es kopi mitam shake 20K
Es kopi susu gula pinus 23K
Kopi Susu Es Rumah Pohon 26K
TUANG SECARA MANUAL HARGA
V60 Arabika 26K
V60 Robusta 26K
Vietnam menetes 26K
Es krim ekstra 2K
TANPA KOPI HARGA
Susu cokelat 26K
Karamel susu coklat 30.000
Taro latte 28K
Cocokkan latte 26K
sarsaparilla 26K
Bir kopi 26K
Air kelapa 20K
makanan ringan HARGA
kentang goreng 20K
Sosis dan kentang goreng 30.000
pisang gorenq 20K
keju pisang 25K
Dodol Keraniang Gorena 20K
Srikaya Merah 10K
Singkong goreng 20K
Singkong digoreng dengan keju 25K
kue keju 30.000
TEH HARGA
teh 18K
Teh lemon 20K
Teh leci 23K
Teh serai 23K
Earl Grey Milk memimpin 26K
Telang latte 23K
Telang de Menthe 26K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Islamic Village Tangerang Tree House Coffee yang pastinya akan menemani bersantai dan berlama-lama di sana. Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel mengenai tempat pertemuan populer di tangerang ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan yang Instagrammable di kawasan Karawaci sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan tersebut, beserta dengan penjelasan.

Jam buka Kafe Rumah Pohon

Jika Anda berkunjung ke kafe di Tangerang ini, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kopi Rumah Pohon Islamic Village Tangerang buka setiap hari pukul 07.00 dan tutup pukul 22.00 (WITA).

SEHARI-HARI 07.00 – 22.00 WIB

Untuk pemesanan atau informasi terupdate lainnya mengenai Café di Islamic Village Tangerang dapat mengunjungi akun instagram resminya di @coffeehousetree Dapatkan informasi menarik seputar Instagram Cafe Tangerang.

Pembuatan kopi di rumah pohon

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kafe Kopi Rumah Pohon Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi Rumah Pohon Desa IslamKopi Rumah Pohon Desa Islam, gambar oleh @oviehana

Lokasi Rumah Pohon Kopi Islamic Village

Lokasi Kopi Rumah Pohon Islamic Village Tangerang berada di Jl. Zam Zam Raya No.3, Klp. Dua, distrik. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810. Jika anda datang dari pusat kota tangerang, jaraknya sekitar 11,2 km dan perjalanan menuju tempat nongkrong instagram di tangerang ini memakan waktu sekitar 22 menit. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Tangerang sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju titik pertemuan saat ini di Karawaci, Tangerang, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kopi Rumah Pohon Arief MuhammadKopi Rumah Pohon Arief Muhammad, gambar oleh @vhadoll

Jika Anda berkunjung ke Islamic Village Tangerang Tree House Coffee, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Tangerang ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Tangerang. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Rumah Pohon Kampung Islami Tangerang, semoga anda mendapatkan informasi yang anda perlukan pada artikel ini. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button