Tempat Wisata

Harga menu Okuta Kintamani Bali, Objek Wisata dan Lokasi

Okuta Kintamani Bali – Tidak hanya pemandangan menakjubkan seperti gunung berapi dan danau alam yang sangat indah bernama Danau Batur, di kawasan wisata Kintamani juga Anda bisa menemukan berbagai tempat nongkrong kekinian dengan berbagai konsep menarik. Kali ini kami akan informasikan salah satu tempat menarik yang wajib anda kunjungi ketika berada di kawasan Kintamani Bali.

Tempat tersebut bernama Okuta Kintamani Bali dan merupakan tempat menginap suasana yang menarik Dengan desainnya yang kekinian terlihat sangat Instagrammable tentunya akan sangat menarik untuk dikunjungi apalagi bersama teman, pasangan atau keluarga tentunya bersantai menikmati udara segar dan pemandangan gunung dan Batur yang sangat indah. .

Kafe baru di KintamaniKafe baru di Kintamani, gambar oleh @yerdiansha

Karena Kafe Okuta Kintamani Kami mempunyai informasi menarik untuk dibagikan kepada anda, mulai dari tempat wisata, harga menu, jam buka dan fasilitas hingga lokasi tempatnya. Kami juga menyediakan link lokasinya melalui Googlemaps agar Anda dapat dengan mudah menemukan tempatnya. Pertama-tama kami akan menginformasikan kepada Anda tentang tempat wisata yang membuat tempat ini begitu populer, informasinya dapat Anda temukan di sini.

Objek Wisata Okuta Kintamani

Daya tarik Okuta Kintamani Bali yang pertama kali dikunjungi saat ini menawarkan pemandangan alam menghadap langsung Gunung Batur dan Danau Batur yang terkenal dengan keindahan alamnya. Tentu saja bukan hanya itu saja yang membuat tempat ini istimewa penuhKonsep atau desain bangunan di tempat ini memiliki desain interior dan furniture yang terlihat Instagrammable pastinya akan menyita perhatian saat Anda berkunjung ke tempat ini.

Tentunya ketika Anda masuk Anda akan melihat bahwa pilar-pilar bangunan atau kafe ini memiliki desain yang sedikit lebih besar sehingga sangat berbeda dengan kafe-kafe lain yang ada di kawasan Kintamani. Selain itu terdapat tempat bersantai yaitu meja dan kursi terlihat sangat estetis Tentu saja terlihat keren sekali jika berfoto di kafe ini dan sebagian besar pengunjung pasti tidak akan melewatkan momen tersebut ketika berada di sini. Tentunya untuk menemani waktu bersantai Anda di sini, Okuta Kintamani Bali menyiapkan menu-menu terbaik yang akan membuat Anda betah berada di sini.

Tempat nongkrong di KintamaniTempat Menginap di Kintamani, Gambar oleh @okutabali

Kesegaran di kawasan Kintamani, Bali pasti memungkinkan Kafe Okuta Kintamani Ini merupakan solusi meeting point yang cocok bagi Anda yang bosan dengan suasana perkotaan. Tentunya Anda akan merasa segar kembali saat nongkrong dan bersantai sambil menikmati menu yang disajikan di Cafe Okuta. Di bawah ini kami akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang pastinya menarik bagi Anda. Pesan, berikut informasinya.

Harga menu Okuta Kintamani

Daftar menu yang ditawarkan Okuta Kintamani Bali pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba ketika Anda berada di kawasan Kintamani Bali. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tak lupa konsep meeting point yang Instagrammable dengan suasana alam yang sangat asri tentunya akan membuat pengunjung semakin betah berlama-lama berlama-lama disana. Berikut beberapa menunya:

KOPI HARGA
Cappucino panas/es 35K/38K
Latte Panas/Es 35K/38K
Piccolo itu panas 25K
Espresso panas 20K
Panas/es hitam panjang 25K/28K
Moccacino Panas/Es 35K/38K
Putih rata, panas/es 35K/38K
BUKAN – KOPI HARGA
Matcha panas/es 28K/30K
Chorniate panas/dingin 28K/30K
Teh Thailand panas/es 28K/30K
Es krim milkshake 30.000
TANDA TANGAN KOPI HARGA
Es Latte Sunkist Jagung 40K
Es kopi antik 40K
Chai creme brulle latte 40K
Kopi hitam Okuta 40K
MOCKTAIL YANG MENYEGARKAN HARGA
Bisikan hijau 35K
Gunung Colada 40K
Skippy meleleh 40K
Okuta matahari terbit 40K
Cinta gelembung berry 40K
Marshmallow yang lembut 40K
Labu cengkeh 40K
Okuta es coklat keju 40K
Pegunungan saat matahari terbenam 40K
BIR HARGA
Bintang kecil 25K
Pulau Kura Kura Ale 68K
Perkemahan Kura Kura 68K
MENU SEPANJANG HARI HARGA
Mangkuk buah tropis 45K
Pancake beri 45K
Telur orak-arik cabai 60.000
Telur Benny 60.000
Croissant gulungan salmon 60.000
Goreng jagung manis 45K
SALAD HARGA
Salad Okua Caesar 55K
Gulung salad bir 55K
GIGITAN MUDAH HARGA
Sayap ayam dengan telur asin 45K
Gigitan tahu dengan garam dan merica 35K
Cumi goreng sp-3 50.000
Truffle singkong keju 35K
Nachos bcl 45K
kentang goreng keju 45K

Dan di Café Okuta Kintamani terdapat banyak sekali daftar menu yang pasti akan menemani waktu istirahat dan melepas penat Anda. Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel mengenai tempat nongkrong populer kintamani ini, berikut kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di kawasan Kintamani Bali agar pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong tersebut. .

Jam buka Okuta Kintamani

Jika Anda berkunjung ke Okuta Kintamani Café, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa tiba di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Okuta Kintamani Bali Buka setiap hari pada jam 8:00 pagi dan tutup pada jam 6:00 sore.

Buka setiap hari 08.00 – 18.00 WITA

Untuk pemesanan atau informasi terupdate lainnya mengenai Café Okuta di Kintamani, kunjungi akun Instagram resminya di @okutabali Dapatkan informasi menarik mengenai Instagram cafe di Kintamani Bali ini.

Fasilitas Okuta Kintamani

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Okuta Kintamani Bali Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Okuta KintamaniCafé Okuta Kintamani, gambar oleh @yerdiansha

Lokasi Okuta Kintamani Bali

Lokasi Cafe Okuta Kintamani berada di Jl. Raya Penelokan, Kecamatan Batur Tengah. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652. Jika anda datang dari pusat kota denpasar, anda akan berjarak sekitar 59 km dan memakan waktu sekitar 1 jam 22 menit untuk sampai ke Instagram Meeting Point Kintamani.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju titik pertemuan saat ini di Kintamani, Bali, silakan gunakan tautan ini Google Petalinknya adalah lokasi cafe saat ini.

Okuta Kintamani BaliOkuta Kintamani Bali, gambar oleh @yerdiansha

Jika Anda mengunjungi Okuta Kintamani Bali, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Kintamani, Bali ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Kintamani Bali. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Okuta Cafe KintamaniOkuta Cafe Kintamani, gambar oleh @widwijaya

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Okuta Kintamani Bali Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button