Tempat Wisata

Harga Masuk Antapura De Djati Garut Saat Ini 2022

Antapura De Djati Garut – Baik Anda sedang berwisata ke kawasan Garut atau sedang berada di kawasan tersebut, tentunya ada tempat menarik yang bisa dikunjungi di kawasan ini. Selain itu tempat ini mempunyai daya tarik yang sangat menarik, tentunya berbeda dengan tempat lain di kawasan Garut. Oleh karena itu kami informasikan tempat-tempat menarik yang wajib Anda kunjungi.

Tempat itu bernama Antapura De Djati Garut yang merupakan sebuah tempat Wisata alam yang berkonsep agraris atau bisa dibilang bertani dengan nuansa ubud bali, tentunya sambal menyegarkannya siap menemani anda saat berkunjung ke tempat ini, tidak hanya itu tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas kuliner yang lengkap tentunya lengkap dan juga elegan.

Kafe Antapura De DjatiCafé Antapura De Djati, gambar oleh @antapuradedjati

Karena keindahan kawasan wisata yang luar biasa Antapura De Djati Garut Berikut kami memiliki beberapa informasi penting yang perlu Anda ketahui sebelum mengunjungi tempat tersebut. Kami memberikan informasi mulai dari tempat wisata yang membuat tempat tersebut ramai dikunjungi pengunjung lokasinya yang telah kami lengkapi dengan link lokasi melalui Google Maps sehingga nantinya Anda dapat dengan mudah menemukan tempat tersebut. .

Objek Wisata Antapura De Djati

Daya tarik Antapura De Djati Garut yang pertama adalah tempat wisata alam yang satu ini mempunyai pesona alam yang sangat indah, terlihat pada beberapa foto di artikel ini. Tentu bisa dibayangkan betapa serunya berada di tempat ini. Anda akan melihat pemandangan alam yaitu Hamparan sawah Teras yang hijau tentunya memberikan udara yang sangat segar di kawasan tersebut.

Menariknya, Anda akan melihat sejauh mata memandang ketika berada di tempat ini luasnya perbukitan yang mengelilingi kawasan wisata De Djati di Garut. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang bosan dengan suasana perkotaan. Tentu saja tempat ini akan membuat Anda segar kembali. Tempat wisata kekinian ini tidak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang mempesona, namun juga tempat-tempat menarik untuk berfoto di kawasan sekitar yang tentunya akan membuat foto Anda semakin terlihat keren.

Antapura De DjatiAntapura De Djati, gambar oleh @antapuradedjati

Konsep atau desain Antapura De Djati mirip dengan Ubud di Bali. Tentu saja suasana di tempat ini seperti Bali. Bukan sekedar spot foto kekinian dan Instagramable, Objek Wisata Antapura De Djati, tentunya tempat ini menawarkan wahana yang sangat menarik untuk anda coba. Atraksi tersebut mulai dari sepeda gantung, sarang burung, ayunan, balon udara dan terakhir ada Tumpeng gantung yang tentunya sangat menarik untuk dicoba.

Antapura De Djati Garut Jabar pun melengkapi tempat wisatanya dengan kuliner dengan menu yang beragam, tentunya dengan harga terjangkau. Tentunya akan terasa lebih nikmat lagi menikmati pemandangan alam sambil menikmati menu yang ditawarkan. Lokasi yang tersedia beragam, seperti kafe atau tempat pertemuan bernama Aksen Coffee. Kafe yang ada di tempat ini berkonsep modern dan juga Instagrammable sehingga menarik untuk Anda kunjungi.

Tentunya tidak hanya kafe saja yang ada di sini, namun juga terdapat restoran bernama Cibiuk Resto dengan berbagai menu yang pastinya akan membuat Anda betah berada di kawasan wisata Garut. Untuk informasi lebih lanjut akan kami informasikan kepada anda mengenai biaya masuk objek wisata Antapura De Djati Garut. Tentu saja harganya yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat tersebut. Wisata Garut Terbaru Itu.

Spot Foto Antapura De DjatiFoto spot Antapura De Djati, gambar oleh @shalnabilaa

Biaya masuk Antapura De Djati

Jika anda ingin berkunjung ke Antapura De Djati tentunya akan dikenakan biaya masuk atau tiket, beberapa catatan, dan itu untuk anak-anak yang sudah cukup umur. di bawah 5 tahun Tentunya tiket masuknya tidak dipungut biaya, dan bagi wisatawan berusia 5 hingga 8 tahun serta lansia di atas 60 tahun hanya dikenakan satu kali biaya masuk yaitu sebesar 15.000 untuk hari Senin hingga Jumat dan 20.000 untuk hari Sabtu hingga Minggu.

TIKET MASUK HARGA
Senin Jum'at 25K
Sabtu Minggu 35K
PERJALANAN HARGA
Kerucut gantung 10K
balon 10K
Mengayun 15K
sarang burung 10K
Sepeda gantung 15K
Paket 5 wahana 40K

Harga menu Antapura De Djati

Daftar menu yang ditawarkan di Café Antapura De Djati Garut pastinya nikmat dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda sedang berada di kawasan wisata Garut yang sedang viral. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tidak lupa dengan konsep tempat nongkrong yang Instagrammable dan memiliki suasana yang menawan, sehingga pengunjung tentunya akan semakin betah berlama-lama di tempat nongkrong Instagrammable di Antapura De Djati ini. Berikut beberapa menunya:

COKLAT PANAS HARGA
coklat latte 19,5K
moka 20K
latte ovaltin 19,5K
KOPI PANAS HARGA
espreso 8 RIBU
Cappucino 21K
latte macchiato 17K
Affogato espresso 10K
Hitam panjang 13K
TANPA KOPI HARGA
Es krim arang 19,5K
es krim vanila 19,5K
Es krim matcha 21.5K
Es krim karamel 19K
Es krim talas 19,5K
ES KOPI DAN COKLAT HARGA
Es kopi susu spesial 19,5k
Es krim coklat Machiato 18K
Es kopi susu, gula palem 19,5k
Es krim coklat asli 15K
Machiato es kopi 18K
Gula Merah Boba 19K
Es krim coklat susu spesial 21K
Es krim coklat valtine 19,5k
Es krim susu gula jawa 16K

Dan masih banyak lagi menu-menu yang tersedia di kawasan Antapura De Djati Garut yang pastinya akan menemani waktu bersantai Anda Tempat wisata terbaru Garut Itu.

Jam buka Antapura De Djati

Saat Anda berkunjung ke Antapura De Djati, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa mencapai tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Kaja Antapura De Djati Garut Buka setiap hari pada jam 9:00 pagi dan tutup pada jam 5:00 sore.

SEHARI-HARI 08.00 – 21.00 WIB

Untuk pemesanan atau informasi terupdate lainnya mengenai Antapura De Djati Garut dapat mengunjungi akun instagram resminya di @antapuradedjati Dapatkan informasi menarik seputar wisata Instagram di Garut.

Fasilitas Antapura De Djati

Tentu saja pariwisata kontemporer Fasilitas di Jawa Barat cukup lengkap. Antapura De Djati Garut telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap sehingga Anda akan merasa nyaman berada di sini. Mulai dari toilet yang bersih hingga taman yang asri menjadi spot foto yang bagus. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Pemulihan
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Kedai kopi
  • Wahana luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Antapura De Djati, Jawa BaratAntapura De Djati Jawa Barat, gambar oleh @heru_montana

Lokasi Antapura De Djati Garut

Lokasi Antapura De Djati Garut terletak di Cibiuk Kaler, Cibiuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jika Anda datang dari pusat kota Garut, jaraknya sekitar 23,3 km dan perjalanan menuju tempat wisata Instagramable di Garut, Jawa Barat ini memakan waktu sekitar 50 menit.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju tempat wisata di Jawa Barat kekinian, silahkan gunakan link ini Google Petakompleks tersebut merupakan tempat wisata alam kekinian.

Antapura De Djati GarutAntapura De Djati Garut, gambar oleh @antapuradedjati

Jika Anda berkunjung ke Antapura De Djati Garut, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Jika tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat wisata alam modern di Jawa Barat ini. Jangan lupa cek artikel menarik lainnya seputar tempat menginap dan tempat wisata terbaru di Garut. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Viral Kafe GarutKafe Viral Garut, gambar oleh @antapuradedjati

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Antapura De Djati Garut Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button