Tempat Wisata

Kelapa Gading Café Malang harga menu, objek wisata dan lokasi

Kafe Kelapa Gading Malang – Jumlah tempat menginap di kawasan kota Malang tentunya terus bertambah sehingga memberikan anda tempat-tempat menarik untuk dikunjungi selama berada di kota tersebut, apalagi kawasan ini terkenal dengan kesejukan alamnya yang pasti akan dirasakan oleh pengunjungnya. berada di sini di rumah ketika mereka datang ke tempat ini. Pada kesempatan kali ini kami mengunjungi kawasan Kota Malang dan menemukan tempat-tempat menarik.

Tempatnya bernama Kelapa Gading Cafe Malang, kafe atau tempat pertemuan masa kini Instagrammable tentunya tempat kumpul ini sangat cocok bagi anda yang ingin menghabiskan waktu menyenangkan bersama teman, keluarga atau bersama pasangan anda dan tentunya membuat berada disini semakin seru.

Kafe Kelapa Gading MalangKelapa Gading Cafe Malang, gambar oleh @kelapagading.cafe

Kafe atau tempat nongkrong yang Instagramable ini merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang saat ini sedang banyak dibicarakan di kawasan Kota Malang dan tentunya tempat ini pun begitu. Itu langsung menjadi hit dan juga menjadi viralTentunya Anda menemukannya di berbagai media sosial, Instagram dan TikTok. Tentunya memiliki konsep modern yang sangat menarik sehingga menjadi daya tarik bagi pengunjung. Selain itu, tempat ini memiliki taman yang luas dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap.

Untuk pembahasan lebih menarik, kami berikan informasi mengenai hal ini kepada Anda daya tarik apa yang membuat tempat ini ramai pengunjung, hingga pembahasan terbaru mengenai lokasi tempat ini kami lengkapi dengan link lokasi tentunya akan memudahkan anda dalam menemukan tempat ini.

Daya Tarik Kafe Kelapa Gading

Daya tarik dari Kelapa Gading Café Malang adalah adanya tempat yang menyuguhkan pemandangan alam sekitar yang sangat indah. Apalagi jika Anda datang ke lokasi tersebut, Anda akan melihat pepohonan rindang dimana-mana. kafe modern di Malang Itu.

Apalagi di kawasan ini terdapat suasana yang sejuk dan menyegarkan, sehingga dipastikan Anda akan semakin betah berlama-lama berada di tempat ini. Oleh karena itu, tempat ini adalah tempat terbaik untuk bersantai bersama teman, keluarga atau bersama pasangan.

Kelapa Gading Cafe Malang mempunyai konsep yang sangat menarik dengan dua area yakni di dalam dan di luar juga apa pun yang nyaman bagi Anda untuk bersantai. Di bagian dalamnya, tempatnya menampilkan desain bangunan minimalis yang tentunya didominasi warna kayu yang menarik.

Kafe Malang TerbaruCafe Malang Terbaru, gambar oleh @kelapagading.cafe

Tempat ini mempunyai area luar yang cukup luas, tentunya area ini menjadi area yang populer bagi para pengunjung kafe. Apakah Anda memiliki desain atau Konsep taman terbuka yang begitu hijau, ditambah lagi dengan konsep industrial yang melengkapi tempatnya.

Hal menarik dan unik dari Kelapa Gading Café Malang adalah banyaknya pilihan tempat duduk yang nyaman dan santai, mulai dari tempat duduk di bawah pohon palem hingga tempat duduk di dalam tenda. berbentuk kerucuttentunya sangat unik dan menarik untuk anda jalani.

Harga Menu Kafe Kelapa Gading

Daftar menu yang ditawarkan di Kelapa Gading Cafe Malang pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Kota Malang Jawa Timur.

Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tak lupa konsep tempat nongkrong yang Instagrammable dengan suasana menyegarkan membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di tempat nongkrong kekinian ini. Berikut beberapa menunya:

NASI PANGGANG HARGA
Nasi Cakalang Panggang 24K
Nasi bakar dengan ayam pelala 24K
Nasi Rendang Panggang 29K
DI BOWL HARGA
Mangkuk nasi dengan teriyaki 39K
Mangkuk nasi tongseng 42K
Mangkuk ayam dan nasi dengan saus bawang 28K
MAKANAN INDONESIA HARGA
Mie goreng jawa 29K
Nasi goreng jawa 28K
Nasi goreng rawon 34K
Nasi goreng rendang 28K
Nasi goreng hongkong 20K
Ayam goreng kelapa 39K
Ayam Bakar Kelapa Gading 29K
Gurami panggang 46K
MAKANAN RINGAN HARGA
LumpiaSemarang 20K
Pisang goreng dengan keju coklat 21K
Rondo Kerajaan 20K
Jamur renyah 18K
Ayam cabai hijau 24K
kentang goreng 19K
SANDWICH DAN BURGER HARGA
Burger daging 38K
Burger ayam 31K
Sarapan ala Inggris 28K
Makanan anak-anak 25K
Berbasis teh HARGA
Teh Earl Grey (panas) 20K
Teh mawar (panas) 20K
Teh kamomil (panas) 20K
Teh leci (es) 19K (S) / 23K (L) / 26K (L)
Teh stroberi (es dingin) 19K (S) / 23K (L) / 26K (L)
Teh tropis (es dingin) 19K (S) / 23K (L) / 26K (L)
Teh mangga (es dingin) 19K (S) / 23K (L) / 26K (L)
Berbasis kopi HARGA
Espreso (panas) 11K
Americano (pedas) 19K
Cappucino (panas) 19,5K
Latte (panas) 19,5K
Mochacino (pedas) 20K
Karamel latte 21K
Vanila Latte (pedas) 21K
Hazelnut latte (pedas) 21K
Americano (es krim) 19K (S) / 23K (L) / 26K (L)
Es krim khas HARGA
Kelapa Gading 35k (M)
Hilang di Kelapa Gading 32k (M)
Es kopi susu Kelapa Gading 20,5K (S) / 24,5K (M) / 27,5K (L)

Dan masih banyak lagi menu di Kelapa Gading Café Malang yang pastinya akan menemani waktu bersantai Anda tempat pertemuan kakinian Itu.

Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong populer Malang ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di wilayah Jawa Timur agar pengunjung bisa betah dan menginap di tempat nongkrong tersebut. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Jam buka Kafe Kelapa Gading

Saat berkunjung ke Kelapa Gading Cafe, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kafe Kelapa Gading Malang Buka setiap hari pukul 12 siang dan tutup pukul 9 malam WIB.

SEHARI-HARI 12.00 – 21.00 WIB

Fasilitas kafe Kelapa Gading

Tentu saja Tempat pertemuan yang Instagrammable Fasilitas di Jawa Timur cukup lengkap. Kelapa Gading Café Malang telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap sehingga Anda akan merasa nyaman berada di sini. Mulai dari toilet yang bersih hingga taman yang asri menjadi spot foto yang bagus. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Ruang sholat
  • Live music
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Kelapa GadingKelapa Gading Café, gambar oleh @vinnathena

Lokasi Café Kelapa Gading Malang

Lokasi Kelapa Gading Cafe Malang berada di Jl Tirto Mulyo No.80, Dusun Klandungan, Kecamatan Landungsari. Dau, Kota Malang 65151. Jika Anda datang dari pusat kota Malang jaraknya sekitar 7,9 km dan perjalanan menuju tempat pertemuan Instagram di Malang Jawa Timur memakan waktu sekitar 15 menit.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan di Jawa Timur saat ini, silakan gunakan tautan ini Google Petalinknya adalah lokasi cafe saat ini.

Kafe Kelapa Gading MalangCafé Kelapa Gading Malang, gambar oleh @vinnathena

Kalau kamu berkunjung ke Kelapa Gading Cafe Malang, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Malang, Jawa Timur ini.

Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Malang. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Kelapa Gading MalangKafe Kelapa Gading Malang, gambar oleh @kelapagading.cafe

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kafe Kelapa Gading Malang Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button