Tempat Wisata

Harga menu Hello Summer Bogor, Objek Wisata dan Lokasinya

Halo Musim Panas Bogor – Saat ini banyak sekali wisata kuliner yang viral dan populer di kawasan Bogor, namun banyak juga yang belum mengetahui informasi menarik tentang tempat-tempat tersebut atau lokasi tempat-tempat tersebut. Kami di suwatu.com memberikan informasi salah satu tempat menarik yang sedang viral dan banyak dibicarakan didaerah tersebut. Bogor tentu menarik untuk Anda. Tempatnya bernama Hello Summer West Java dan merupakan sebuah kafe atau tempat pertemuan masa kini dan juga instagrammable.

Desainnya yang menarik dan suasananya yang sejuk membuat tempat ini ramai dikunjungi terutama di akhir pekan. Selain itu, pelayanannya bagus dan itulah masalahnya Fasilitasnya cukup lengkap Agar tempatnya terasa nyaman berlama-lama, sangat cocok bagi anda yang sedang mencari tempat untuk berkumpul bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Kafe bogor terbaruKafe Bogor Terbaru, Gambar oleh @jalanjalango.com_

Karena Halo Musim Panas Bogor Kami mempunyai informasi menarik untuk dibagikan kepada anda, mulai dari objek wisata yang ramai pengunjung hingga lokasi tempatnya yang telah kami sediakan beserta link lokasinya. Hal pertama yang akan kita bicarakan adalah daya tarik tempat pertemuan modern ini.

Daya tarik Hello Summer

Daya tarik Hello Summer Bogor yang pertama adalah lokasinya yang menarik dan bisa dibilang unik karena berbeda dengan kafe-kafe lain yang ada di kawasan Bogor serta memiliki desain yang modern dan Instagrammable yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. mengunjungi. Memiliki konsep tempat pertemuan Klub pantai Tentunya dengan konsep atau bangunan yang menarik, tempat ini bisa digambarkan sebagai sebuah kastil Timur Tengah yang dihiasi beberapa tanaman.

Gedung yang menjadi tempat pertemuan modern “Hello Summer Bogor” ini tentu saja berwarna-warni estetis Warna-warna hangat dan putih mendominasi tentunya membuat suasana di lokasi pertemuan menjadi lebih cerah dan bahagia sekaligus menjamin kesejukan udara.

Halo Summer Bogor Jawa BaratHalo musim panas Bogor Jawa Barat, gambar oleh @ncpz_

Halo musim panas, Jawa Barat punya dua area yang nyamanyaitu terdapat area indoor dan outdoor. Di dalamnya tentunya terdapat banyak kursi rotan yang nyaman, yang tentunya menjadi sesuatu yang sangat istimewa dan meninggalkan kesan berbeda. Ada kolam renang kecil di luar. Ada meja dan kursi yang tertata rapi di sekitar kolam.

Kenapa tempat ini ramai dikunjungi karena ada tempat menginap di bogor? Suasana musim panas Yang paling terasa saat berkunjung ke Hello Summer Bogor adalah dilengkapi dengan dekorasi khas yang membuat suasana musim panas di sini semakin terasa, misalnya terdapat pasir putih, pohon palem, dan tidak ketinggalan pendopo.

Halo harga menu musim panas

Daftar menu yang ditawarkan Hello Summer Bogor pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat berada di kawasan Bogor, Jawa Barat. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tak lupa konsep tempat pertemuan yang Instagrammable dengan suasana menarik pastinya akan membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di tempat pertemuan modern ini. Berikut beberapa menunya:

MENU HARGA
Spageti Aglio Olio 55K
Spaghetti rendang 55K
Spageti marinara 65K
Spaghetti bolognese 65K
Spaghetti pesto 55K
Fetuccini Carbonara 65K
Fetucini Alfredo 55K
Fusili panggang dengan minyak truffle 55K
Makaroni dan keju dengan minyak truffle 55K
Halo burger musim panas 79K
Wagyu Churasco Brasil 99K
Tusuk sate makanan laut 59K
Chicken Cordon Bleu 55K
Salmon Norwegia dengan saus jeruk 109K
Setengah ayam goreng 59K
ikan dan keripik 49K
set Bulgogi 55K
Set Sundubu Jiggae 55K
Mie jjampong korea 59K
Ramen kering dengan truffle daging sapi 59K
Ramen kering dengan karaage 49K
pad Thailand 55K
Paket Makanan Laut Tom Yum 59K
nasi kapau 55K
Nasi Combrang Cumi Hitam 55K
Nasi Uduk Betawi 55K
Nasi Mercon Oseng 55K
Nasi cumi bakar 55K
SOP buntut 89K
sup zuppa 42K
Sup jamur dengan minyak truffle 35K
Chicken Caesar Salad 45K
Salad tuna 45K
salad nikoise 39K
Nasi Goreng Wagyu Daging Sapi 69K
Nasi goreng makanan laut 59K
nasi goreng indonesia 55K
nasi nanas goreng 59K
Nasi goreng tom yum 59K
Tom Yum dengan lobster 1 159K
Spageti Aglio Olio dengan lobster 1 159K
Nasi Goreng Lobster 1 159K
Lobster panggang 1 159K
Kentang goreng truffle dengan keju parmesan 39K
Udang Bon Bon 45K
Cumi goreng 49K
Telur Benediktus 55K
Hot Dog Pemeran Pop Udang 58K
Sarapan besar 75.000
Roti panggang Perancis pisang 45K
DAFTAR MINUMAN HARGA
Teh persik 36K
Teh lemon 33K
Teh Pandan 33K
Teh Jack Daniel 36K
Teh Yuzu 36K
Milkshake 40K
Es teh 20K
Cola nol 25K
Cola-Cola 25K
Kelapa segar 30.000
Air mineral 18K
Mojito musim panas berwarna kuning 37K
Leci mojito 37K
Mojito apel hijau 37K
Perawan Mojito 37K
Pukulan Melonia 37K
Selamat soda 37K
Violet memerah 37K
Limun matcha 37K
Ledakan nano-nano 37K
Halo kopi musim panas 36K
limun kopi 36K
Kopi O Ceri 39K
espreso 20K
cappucino 33K
Creme Brullee Machiato 34K
Affogato 30.000
Amerika 28K
Mochacino 30.000
Karamel Machiato 34K

Dan masih banyak lagi menu di Hello Summer Bogor yang pastinya akan menemani waktu bersantai Anda tempat pertemuan kakinian Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong populer di bogor kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di wilayah Jawa Barat, yang akan membuat pengunjung betah dan berlama-lama di tempat nongkrong tersebut. Berikut informasinya.

Halo jam buka musim panas

Saat mengunjungi Hello Summer, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda bisa berada di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Halo Summer Bogor, jam buka Buka setiap hari pukul 10 pagi dan tutup pukul 9 malam WIB.

SEHARI-HARI 10.00 – 21.00 WIB

Untuk pemesanan atau informasi terupdate lainnya mengenai Cafe Hello Summer Bogor dapat mengunjungi akun resmi instagramnya di @hellosummer.idn Dapatkan informasi menarik mengenai Instagram cafe di Bogor ini.

Halo fasilitas musim panas

Tentu saja Tempat pertemuan yang Instagrammable Jabar seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Hello Summer Bogor telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap sehingga kamu akan merasa nyaman disini. Mulai dari toilet yang bersih hingga taman yang asri menjadi spot foto yang bagus. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • Ruang sholat
  • akses WLAN
  • paviliun
  • kursi santai
  • Kolam renang
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area indoor dan semi outdoor
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Halo kafe musim panas BogorHalo Summer Kafe Bogor, gambar oleh @hellosummer.idn

Halo Summer lokasi Bogor

Lokasi Hello Summer Bogor berada di Jl. Sukasari 1 No.23, Sukasari, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16142. Jika Anda datang dari pusat Kota Bogor, jaraknya sekitar 4,6 km dan dibutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk mencapai tempat nongkrong Instagram di Jawa Barat ini.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik kumpul saat ini di Jawa Barat, silahkan gunakan link ini Google Petalinknya adalah lokasi cafe saat ini.

Halo Musim Panas BogorHalo Musim Panas Bogor, gambar oleh @hellosummer.idn

Kalau kamu berkunjung ke Hello Summer Bogor, kamu tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Bogor, Jawa Barat ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di bogor. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Halo Musim PanasCafé Hello Summer, gambar oleh @hellosummer.idn

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Halo Musim Panas Bogor Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button