Tempat Wisata

Ini dia daftar 10 restoran murah dan enak di Bogor

Tidak tahu harus makan apa saat mengunjungi kota hujan? Berikut kami hadirkan 10 restoran murah dan enak di Bogor. Dari makanan khas, jajanan tradisional, aneka resep nusantara hingga menu western, semuanya tersedia di kota hujan ini.

Lalu bagaimana dengan rasanya? Jangan khawatir, kami akan memberikan rekomendasi tempat makan enak di Bogor untuk keluarga dan orang tersayang. Jadi Anda tinggal memilih menu yang sesuai dengan selera dan budget Anda. Langsung saja simak uraian lengkapnya di bawah ini.

10 restoran murah dan enak di Bogor yang wajib kamu kunjungi

Mang Gebro goreng bareng

Restoran murah di Bogor Goreng Toge Mang gebrotoge goreng mang gebro (c) google.com

Toge Goreng adalah sejenis rumah makan lesehan di Bogor. Sebagai imbalannya, jika Anda berkunjung ke kota ini, Anda akan menemukan banyak penjual toge goreng. Namun, satu tempat makan tauge goreng yang sudah legendaris, yaitu toge goreng Mang Gebro. Tempat makan enak di Bogor ini terletak di Pasar Anyar, Jalan Pengadilan atau di depan Irian Motor, Kota Bogor.

Hanya dengan budget Rp 10.000. Anda sudah bisa menikmati seporsi toge goreng dengan rasa manis dan gurih. Maka tak heran jika toge goreng Mang gebro masuk dalam daftar restoran terlezat dan termurah di Bogor.

Baca juga: Liburan + Nikmati santapan keluarga yang lezat di Rumah Air Bogor

Soto Bogor Salam Pak

Soto Bogor pak, salam kenalSoto Bogor, Pak Salam (c) id.pinterest.com

Jika Anda penggemar Soto, jangan lewatkan tempat makan enak di Bogor ini. Nama restorannya adalah Soto Bogor Pak Salam. Soto Pak Salam hadir dengan kuah santan kuning dengan aroma pedas yang khas, serta pilihan isi yang bisa kita pilih.

Anda dapat memilih di antara berbagai isian, mis. B. Daging sapi, paru-paru, limpa, babat dan kerikil. Warung makan di Bogor ini terletak di Jalan Suryakencana. Dalam hal waktu buka, mulai buka pukul 4 sore. Lalu berapa harganya? Jangan khawatir, setiap opsi dikenakan biaya Rp 5.000 hingga Rp 10.000.-.

Sup Santan Bang Ali

Sup Santan Bang AliSup Santan oleh Bang Ali (c) krucukkrcuk.blogspot.com

Ternyata Bogor juga memiliki kuliner soto yang menggunakan santan. Masakan ini termasuk dalam salah satu kuliner khas kota Bogor yang menjadi andalan. Namanya Sop Santan Bang Ali. Sop Santan Bang Ali ini menyajikan irisan daging sapi dan jeroan sapi yang dipadukan dengan kuah kaldu yang dimasak dengan santan dan bahan lainnya.

Tempat makan enak di Bogor ini sudah lama dijual. Anda bisa menemukannya di Jalan Pemuda, dekat GOR Pajajaran. Tempat makannya rame banget, harus sabar nunggu antrean. Semangkuk kuah santan seharga Rp 21.000.

Gulungan Bakso Bragi

Gulungan Bakso BragiBragi rolls (c) foody.id

Setelah menjelajahi berbagai makanan khas Bogor, saatnya kita membuka restoran murah di Bogor yang menjual bakso dengan mengunjungi Bakso Gulung Bragi.

Bakso yang satu ini berbeda dengan bakso lainnya. Bakso Bragi berbentuk lonjong, berlapis-lapis dan warnanya tidak abu-abu melainkan coklat, sehingga tampilan bakso beragi ini sangat unik.

Bakso bragi tidak hanya istimewa dari segi bentuk, komposisi baksonya juga berbeda. Untuk menambah pesan renyah, penjual bakso menambahkan adonan berupa tahu goreng.

Ditambah dengan harganya yang juga sangat murah. Satu porsi bakso harganya antara Rp 7.000 hingga Rp 15.000 tergantung pesanan. Tempat makan murah ini bisa kamu temukan di nomor 39 Jalan Pelayu Raya, Banjar Jati, Bogor.

Bakso Boboho

Bakso Boboho VenaBoboho Urat Bakso (c) asianentertainmentshowbiz.com

Makan bakso pun menjadi lebih nikmat saat ditambahkan tetelan karena rasanya menjadi lebih menggugah selera. Kamu bisa menemukannya saat memesan 1 mangkok Bakso dari Toko Bakso Boboho. Jika Anda memesan 1 mangkok bakso, Anda akan mendapatkan 5 buah tetelan. Tetes ekstra digoreng untuk menciptakan efek renyah.

Warung bakso di Boboho ini selalu dipadati pengunjung, dan kebanyakan pembelinya adalah anak-anak sekolah dan warga sekitar. Jangan keluar untuk itu. Bakso enak dan lengkap ini hanya seharga Rp 15.000. Tempatnya bisa kamu temukan di nomor 51 Jalan Bangbarung Raya, Bantarjati, Bogor.

Bakso dari Mas Bejo

Bakso dari Mas BejoBakso Mas Bejo (c) google.com

Masih dalam varian bakso. Tempat makan enak lainnya di Bogor dengan sajian utama bakso, yaitu Bakso Mas Bejo. Sudah sangat populer, stand bakso ini terletak di Gang Pasama, Cimanggu, Bogor. Mas Bejo menyajikan bakso sapi berukuran jumbo, dan mie ayam bakso jumbo buatan Mas Bejo juga sering disebut dengan basth.

Banyak yang mengira Baset adalah singkatan dari Devil’s Meatball. Tapi ternyata singkatan itu berasal dari bakso asli Solo, daging sapi enak dijamin halal. Seporsi bakso jumbo dijual dengan harga Rp 22.000. Kalau pakai mie ayam harganya Rp 27.000. Kemudian minuman tersebut dijual mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 6.000.

Bakso besar diisi dengan tulang rusuk. Bila dibelah, tulang rusuknya cukup banyak dan akan menyiksa siapa saja yang melihatnya. Pengunjung bisa memesan seporsi bakso ini dengan mie biasa atau mie ayam agar lebih kokoh.

mie janda

mie jandaMie Janda (c)timenews0.blogspot.com

Namanya membangkitkan rasa ingin tahu, tempat makan ini tidak mengatakan apa-apa tentang status pemiliknya. Tapi janda berasal dari singkatan bahasa Sunda Jawa. Konon perpaduan rasa yang diolah di restoran ini merupakan perpaduan rasa Jawa dan Sunda. Menu utamanya adalah mie ayam jamur.

Lalu bagaimana dengan harganya? Anda bisa mendapatkan porsi Mie Janda mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 25.000. Dari segi minuman, Anda bisa menikmati sajian minuman lezat dan sehat mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 15.000. Bagaimana murah bukan?

Minuman di toko ini juga cukup unik, termasuk ice witwers dan jokes. Namanya sangat menarik, tak heran banyak orang yang penasaran.

mencuri mie

mencuri mieMie rob (c) bogornow.blogspot.com

Mie rob adalah singkatan dari Mie Ramen Cabang Depok. Jika Anda penasaran dengan rasanya, maka tidak perlu jauh-jauh ke tempat asalnya, Anda sudah bisa menemukannya di kota Bogor.

Mie Rob awalnya merupakan modifikasi dari mie ramen, yaitu mie Jepang dengan berbagai isi di dalamnya. Namun, untuk menjaga cita rasa rempah asli Indonesia, mie rob diracik secara khusus dengan rempah-rempah yang ada di Indonesia.

Tempat makan enak ini bisa kamu temukan di Bogor di depan Cibinong City Mall. Ditambah dengan harganya yang sangat murah, hanya dengan merogoh kocek Rp 15.000 saja sudah bisa menikmati mie sayap dan ceker.

Sup Buah Pak Ewok

Sup Buah Pak EwokSop Buah Pak Ewok (c) rinamutiadewi.com

Jika ingin yang segar bisa menjadikan Sop Buah Pak Ewok ini sebagai salah satu pilihan kuliner di Bogor 2018. Tempat makan ini menampilkan berbagai potongan buah segar. Dalam semangkuk sop buah terdapat berbagai jenis potongan buah.

Ada pelayan berseragam hijau yang melayani dengan cepat dan ramah. Buat kamu yang ingin nongkrong sambil makan sop buah segar, mampir saja ke Saung Pak Ewok.

sagu pepe

Sagu PepeSagu Pepe (c) travel.detik.com

Jika anda sedang mencari jajanan terkenal di Bogor maka Pepe’s Sagu adalah jawaban yang tepat. Anda mungkin penasaran bagaimana rasanya sagu saat disajikan dengan cara dipep. Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, datang saja ke Jalan Surya Kencana.

Akan ada kereta besar berwarna biru dengan berbagai jenis Pepes yang disajikan dengan sangat rapi oleh berbagai jenis Pepes, spesies Pepes yang menjadi primadona. Termasuk Pepe’s Sagu pisang keju, keju dan nangka.

Harga satuannya juga sangat murah. Untuk lada sagu, harganya Rp 3.500. Tentunya harga yang murah sangat membantu budget minim Anda.

Baca juga: Daftar 10 Kuliner Bogor dengan cita rasa tinggi yang tidak boleh Anda lewatkan

Bogor tidak hanya terkenal dengan kotanya yang indah, Bogor juga dikenal dengan kulinernya yang beragam. Jadi, jika Anda datang ke kota Bogor, jangan lewatkan 10 restoran murah dan enak di Bogor.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button