Tempat Wisata

PURWOKERTO SAMI ASIH BAKSO: harga menu dan rating

Bakso merupakan makanan terpopuler di Indonesia dan kuliner favorit sebagian besar masyarakat Indonesia. Salah satu tempat yang populer di Purwokerto dengan menu baksonya adalah Bakso Sami Asih Purwokerto.

Warung makan berbentuk warung ini selalu ramai dikunjungi karena kelezatan menu bakso dan sotonya serta porsinya yang banyak. Pilihan menu di restoran ini banyak sekali, dengan menu utama adalah bakso dan soto.

Daya Tarik Bakso Sami Asih di Purwokerto

Daya Tarik Bakso Sami Asih di PurwokertoDaya tarik Bakso Sami Asih Purwokerto, gambar oleh @baksosotosamiasihpurwokerto

Sajian bakso dengan soto di restoran populer ini sungguh menggugah selera. Menu soto di sini biasanya berupa kupat daging sapi atau bahkan ayam kampung. Lalu dicampur dengan kerupuk warna warni dan bawang goreng, ditaburi daun bawang cincang.

Tempat makan ini mempunyai banyak keunikan dan pesona. Berikut beberapa daya tarik Soto Bakso Sami Asih Purwokerto :

1. Menu bakso dan soto full daging

Keunggulan dari restoran ini adalah menu soto dan baksonya menawarkan berbagai macam daging, baik ayam maupun sapi. Selain itu rasanya juga sangat menggugah selera.

Hidangan berkuah yang tersedia di sini memang mampu membuat pengunjungnya ketagihan. Selain itu topping dagingnya juga lengkap dan bisa dipilih sesuai selera pengunjung.

2. Bakso dan soto dalam porsi banyak

Selain rasanya yang nikmat dengan variasi daging yang beragam, bakso dan soto di sini juga disajikan dalam porsi besar atau besar. Jadi makan di Bakso dan Soto Sami Asih Purwokerto dijamin kenyang.

Pilihan menu Soto dan baksonya sangat banyak, jadi Anda bebas memilih menu Soto dan bakso mana yang paling Anda sukai. Misalnya saja sop daging dan bakso atau perkedel telur dan bakso urat.

3. Memiliki rasa yang unik

Daya tarik lain dari restoran ini adalah keunikan cita rasa menu soto dan baksonya. Ciri khas dan cita rasa soto dan bakso yang unik adalah penyajiannya yang berbeda, misalnya menu soto dicampur bakso.

Saat ini menu soto biasanya disajikan dengan bumbu kacang yang rasanya sangat nikmat. Dipadukan dengan kuah yang segar dan daging yang nikmat, membuat lidah semakin mengibas.

Keunikan dari makanan ini adalah rasanya yang gurih dan nikmat, ditambah lagi dengan lauk pauk seperti kerupuk.

4. Tempat makan Bakso Sami Asih ada dua

Bakso Sami Asih memiliki dua pilihan lokasi, pilihlah lokasi yang paling dekat dengan tempat Anda menginap. Ada Bakso Sami Asih 1 dan Bakso Sami Asih 2, jadi kalau satu tempat penuh bisa pindah ke tempat berikutnya.

5. Tempatnya nyaman dan bersih

Meski tempatnya tak sebagus kafe dan restoran ternama, namun restoran bakso populer di Purwokerto ini sangat nyaman dan bersih. Tempatnya juga cukup luas, jadi tetap bisa mendapat tempat duduk meski ramai.

Harga yang ditawarkan di atas sebenarnya lebih mahal dibandingkan harga bakso pada umumnya karena porsinya yang banyak dan harganya sebanding. Ditambah lagi, rasanya luar biasa, jadi Anda tidak akan menyesal membayar lebih sedikit.

6. Rasa daging sapi dan baksonya sangat nikmat

Percayalah, tempat makan Bakso Sami Asih ini dijamin enak karena daging sapi dan baksonya memiliki cita rasa yang sangat khas dan sangat khas.

Namun sambalnya tak kalah nikmat sehingga tempat ini sangat direkomendasikan bagi anda yang sedang berwisata atau berlibur ke Purwokerto.

Harga Menu Bakso Sami Asih

Harga Menu Bakso Sami AsihHarga Menu Bakso Sami Asih, Gambar oleh @iinwidjaja

Bagaimana dengan menu dan harga restoran terkenal ini? Yuk lihat menu apa saja yang ada di sini dan berapa harganya:

1. Menu

Menu Harga
Soto Spesial + daging Rp38.000
Soto Ayam + Bakso Rp36.000
Soto daging sapi Rp.30.000
Soto ayam Rp 29.000
Soto daging + bakso Rp38.500
bakso Rp 29.000

2. Menu minuman

Menu minuman Harga
Anget / Teh manis panas Rp 4.000
jus jeruk Rp9.000
Teh segar Rp 2.500
Es teh segar Rp3.000
Es teh manis Rp5.000
Jeruk Panas / Panas Rp8.000

Menu Bakso Sami Asih Purwokerto disana sangat bervariasi dan anda bisa memilih menu yang paling anda sukai. Saat jam makan siang tempat ini menjadi sangat ramai sehingga Anda bisa datang lebih awal untuk menghindari antrian.

Jam buka Bakso Sami Asih

Jam buka Bakso Sami AsihJam buka Bakso Sami Asih, gambar oleh @amazingpurwokerto

Jika anda ingin mencoba nikmatnya cita rasa bakso Sami Asih dan juga menu sotonya, jika anda ingin datang ke Sami Asih 1 atau 2 dengan jam buka 11.00-20.00 anda bisa datang ke Sami Asih 2.

Jam buka di Bakso Sami Asih 1 kini mulai pukul 11.00 hingga 21.00. Keduanya buka setiap hari dari Senin hingga Minggu.

Fasilitas Bakso Sami Asih

Fasilitas Bakso Sami AsihFasilitas bakso Sami Asih, gambar oleh @_ikutmakan

Meski tempat makan dan warungnya sederhana, namun fasilitas yang tersedia di sini cukup lengkap antara lain:

  • Ruang sholat
  • Toilet
  • area parkir
  • Ruang makan yang luas
  • Pelayanan yang sangat cepat
  • Akses jalan mudah

Namun sayangnya lahan parkirnya masih belum terlalu luas dan hanya cocok untuk kendaraan roda dua. Jika Anda bepergian dengan kendaraan roda empat, Anda bisa parkir di area lain yang dekat dengan lokasi.

Lokasi Bakso Sami Asih

Lokasi Bakso Sami AsihLokasi bakso Sami Asih gambar oleh @makanrim

Salah satu keunggulan pendirian ini adalah lokasinya yang strategis dengan jaringan transportasi yang baik. Restoran yang sudah berdiri puluhan tahun ini memiliki dua lokasi karena jumlah pelanggannya yang terus meningkat.

Alamat Bakso Sami Asih Purwokerto yang pertama adalah Jl. Pramuka nomor 23, Sodagaran Purwokerto Kulon, Kec. Purwokerto Selatan, sebelah barat Apotek Widuri.

Lokasi Bakso Sami Asih yang kedua adalah Jl. DI DALAM. Panjaitan tidak terlalu jauh dari stand pertama karena hanya berjarak 200m. Dari perhentian pertama, cukup berjalan ke timur hingga perempatan lalu belok kanan.

Jangan ragu untuk makan di Bakso Sami Asih di lokasi pertama atau kedua karena rasanya tidak akan mengecewakan dan porsinya yang besar juga akan membuat Anda puas.

Pastikan untuk mencoba dua menu utama, soto dan bakso, agar tahu kenapa banyak orang yang selalu makan di sana.

Apa yang kamu tunggu? Anda bisa makan di Bakso Sami Asih Purwokerto sekarang, atau jika Anda sedang berada di kota ini. Kemudian pesan menu makanan dan minuman terkenal disana dengan harga terjangkau.

Kunjungi juga:

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button