Tempat Wisata

SEQUOIA Coffee Garden Bogor: harga menu dan review

Bogor bukan hanya kota yang terkenal dengan atraksi wisatanya yang beragam, tapi juga tempat menginap dan kulinernya. Tempat menarik untuk bersantai di indahnya kota Bogor bersama teman atau pasangan adalah Sequoia Coffee Garden Bogor.

Di kafe ini Anda akan disuguhkan dengan desain cantik dan berbagai macam ornamen dekoratif yang cantik. Nggak bakal bosan kalau ke kafe ini, apalagi kalau capek jalan-jalan di Bogor. Lalu dimanakah lokasi Sequoia Coffee Garden Bogor?

Atraksi Kebun Kopi Sequoia

Kebun Kopi Sequoia BogorKebun kopi Sequoia Bogor, gambar oleh @sequoiacoffee.id

Ada beberapa hal yang membuat Sequoia Coffee Garden sangat menarik dan cocok untuk dikunjungi saat Anda berada di Bogor. Sequoia sendiri mempunyai arti indah dan menenangkan. Hal ini tidak mengherankan, karena ada suasana damai di kafe ini.

Berikut daya tarik yang ditawarkan Sequoia Coffee Garden:

1. Dekorasi yang indah

Sesuai dengan namanya, Sequoia Coffee Garden memiliki dekorasi yang cantik. Terdapat beberapa warna terakota yang sangat mencolok dan cocok dijadikan spot selfie jika Anda memang suka berfoto dengan background Instagrammable.

Pihak manajemen menempatkan beberapa dekorasi unik di setiap sudut kafe, membuat Sequoia Coffee Garden sangat modern.

2. Dilengkapi dengan banyak tanaman hias

Kebun Kopi Sequoia terletak di dekat toko tanaman hias, sehingga Anda bisa melihat banyak koleksi tanaman indah saat berada di luar. Namun seperti namanya yaitu Sequoia Coffee Garden, kafe ini juga dikelilingi oleh tanaman.

Ya, karena pada namanya terdapat unsur “taman”, konsep kafe ini sengaja didesain dengan hiasan tanaman-tanaman cantik. Mulai dari tanaman hias gantung, tanaman rambat, hingga tanaman hias, semuanya tersedia di kafe ini.

Jika Anda memang menyukai kafe dengan konsep natural, Sequoia Coffee Garden adalah pilihan yang sangat cocok.

3. Tempatnya cukup luas

Bersantai di Sequoia Coffee Garden menjadi pengalaman seru karena ruangannya juga luas. Ada banyak cara untuk berkumpul bersama teman, keluarga, atau pasangan. Tempat ini menawarkan dua pilihan untuk menginap, setengah outdoor dan setengah outdoor.

Area outdoor terletak di belakang café dan dinaungi pepohonan rindang. Namun, semi-interiornya dilapisi terakota berwarna-warni. Baik semi-outdoor maupun indoor sama-sama merupakan tempat menginap yang menarik.

4. Udaranya sejuk

Terletak di Gunung Gede Bogor, Sequoia Coffee Garden punya suasana yang sejuk banget. Meski tidak ada ruang indoor, namun Anda tidak akan kepanasan saat nongkrong dan bersantai di sini.

Selain itu, udaranya lebih sejuk jika memilih bersantai di luar ruangan karena dikelilingi pepohonan rindang. Menyeruput kopi sambil menikmati pemandangan sekitar Sequoia Coffee Garden yang dikelilingi tanaman hias dan pepohonan akan membuat Anda segar kembali.

5. Pilihan menu lengkap

Sequoia Coffee Garden Bogor menawarkan pilihan menu lengkap. Bagi pecinta kopi, banyak pilihan yang bisa membuat bingung saat memesan. Dari Americano hingga cappuccino, Sequoia Coffee Garden memiliki semuanya.

Menu minuman yang sering dipesan di kafe ini adalah Salty Caramel. Namun bagi Anda yang bukan pecinta kopi, jangan khawatir! Masih banyak pilihan minuman lain yang bisa Anda pesan.

Begitu pula dengan pemilihan hidangannya. Mulai dari snack hingga main course bisa Anda pesan di sini. Salah satu hidangan yang tidak boleh Anda lewatkan di Sequoia Coffee Garden adalah pangsitnya.

6. Pelayanan ramah

Sequoia Coffee Garden memiliki staf yang ramah dan pelayanan super cepat. Saat memasuki kafe ini, Anda akan langsung disuguhi oleh para staf dan disuguhi berbagai menu dari Sequoia Coffee Garden.

Jika Anda bingung ingin memesan menu apa, staf Sequoia Coffee Garden di sini juga dengan senang hati menawarkan menu rekomendasi. Cara penyajiannya juga unik dan tidak memakan waktu lama. Nongkrong di Sequoia Coffee Garden bakal bikin betah berlama-lama.

7. Peralatan lengkap

Daya tarik terakhir dari Sequoia Coffee Garden adalah menawarkan fasilitas yang bisa dibilang sangat lengkap. Walaupun tidak ada ruangan indoor yang biasanya dilengkapi dengan AC, namun area di Sequoia Coffee Garden sangat nyaman bahkan tidak panas.

Kalaupun datang pada siang hari, suasananya tidak akan panas karena baik area semi maupun outdoor didesain sebaik mungkin agar pengunjung merasa nyaman dan sejuk dalam waktu lama.

Harga Menu Sequoia Coffee Garden Bogor

Kafe Sequoia Garden BogorCafé Sequoia Garden Bogor, gambar oleh @sequoiacoffee.id

Jika Anda ingin sekali datang ke Sequoia Coffee Garden dan penasaran dengan menu apa saja yang ditawarkan kafe ini, berikut beberapa pilihannya:

1. Kopi

  • Kopyu (espresso, susu dan krim kedelai) 30.000 Rp
  • Spro Lime (sari jeruk nipis, espresso dan vanilla) Rp 30.000
  • Spro Pineapple (esens nanas, espresso dan vanilla) Rp 30.000
  • Salty Caramel (sari karamel asin, espresso, susu, vanilla) Rp 35.000
  • Rumy (rum esens, espresso, susu, butterscotch) Rp 35.000

2. Tidak ada kopi

  • Matcha Jepang (vanilla, susu dan matcha) Rp 35.000
  • Dark chocolate (susu segar, coklat Belgia) 30.000 Rp
  • Smoothie stroberi (nanas, esens stroberi, dan susu) 30.000 Rp
  • Strawberry latte (susu, krim kedelai dan premix strawberry) 30.000 Rp

3. Mocktail

  • Arezzo (kayu manis dan espresso) Rp 35.000
  • San Marino (Hibiscus dan Earl Grey) Rp 35.000
  • Benevento (teh lemon dan melati) Rp 35.000
  • Bologna (cinnamon cherry amarena) Rp 35.000

4. Makanan

  • Pasta pedas Rp 45.000
  • Goreng Perancis 30.000 Rp
  • Siomay udang Rp 45.000

Jam Kebun Kopi Sequoia

Taman Sequoia BogorSequoia Garden Bogor, gambar oleh @sequoiacoffee.id

Sequoia Coffee Garden sendiri buka setiap hari mulai Senin hingga Minggu. Anda dapat berkunjung kapan saja karena kafe buka setiap hari.

Jam bukanya sekarang adalah pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Jika ingin minum kopi sambil sarapan, kafe ini buka sejak pagi.

Fasilitas Kebun Kopi Sequoia

Kebun Kopi SequoiaKebun Kopi Sequoia, gambar oleh @sequoiacoffee.id

Sequoia Coffee Garden menawarkan berbagai fasilitas yang cocok untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjungnya, antara lain:

  • Toilet
  • Tempat parkir yang luas
  • Ada dua area untuk nongkrong
  • Stopkontak

Lokasi Kebun Kopi Sequoia

Kebun Kopi Sequoia BogorKebun Kopi Sequoia Bogor, gambar oleh @sequoiacoffee.id

Jika Anda penasaran dengan Sequoia Coffee Garden dan pasti ingin mengunjunginya selama berada di Bogor, datanglah ke Jalan Gunung Gede Nomor 1, Babakan, Kecamatan Bogor Utara.

Lokasi kafe ini sangat dekat dengan pusat kota bogor, hanya membutuhkan waktu 6 menit atau 2 km saja.

Bagi anda yang mungkin sedang berada di Bogor, jangan lupa untuk mampir ke Sequoia Coffee Garden. Kafe dengan konsep natural ini sangat menarik untuk dikunjungi. Mulai dari lokasi yang nyaman, tempat parkir yang luas dan desain yang menarik, dijamin Anda akan betah berada di Sequoia Coffee Garden Bogor.

Kunjungi juga:

  • Grand Garden Resto & Cafe review menu, objek wisata, fasilitas dan lokasi
  • Lokasi dan Harga Menu De'Jati Coffee Garden Bogor
  • Umbrella RAIN Café Bogor: harga menu, objek wisata, lokasi
  • Lokasi dan harga menu Tapos Garden Coffee & Eatery Bogor
  • Harga Menu Pancar Garden Sentul Bogor, Objek Wisata dan Lokasi
  • Sangkara Garden Resto & Caffe Bogor Menu, Objek Wisata, Jam Buka…
  • The Lake House Bogor, gambaran harga menu, objek wisata, fasilitas…

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button