Tempat Wisata

TEUAN CAFE AND RESTO Lembang: harga menu dan rating

Lembang menjadi tujuan wisata sebagian besar masyarakat ketika berada di Bandung. Suasana sejuk dan dikelilingi berbagai tempat wisata membuat banyak wisatawan tak ingin melewatkan Lembang. Oleh karena itu, Teuan Restaurant Lembang Bandung bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

Jika Anda sedang mencari kafe dan restoran seru di Lembang dengan menu yang bervariasi, Teuan Restaurant Lembang bisa menjadi referensi. Berkunjung ke Lembang belum lengkap rasanya tanpa mencicipi kulinernya. Jadi jangan lewatkan restoran ini.

Daya Tarik Restoran Teuan Lembang

Restoran Teuan LembangRestoran Teuan Lembang, gambar oleh @cafedarling

Restoran Teuan Lembang merupakan kafe dan restoran yang baru saja dibuka. Meski Restoran Teuan baru dibuka, namun sudah banyak dikunjungi wisatawan. Ada beberapa atraksi yang ditawarkan Teuan Restaurant Lembang diantaranya:

1. Memiliki konsep vintage dan elegan

Teuan Cafe and Resto memiliki konsep desain vintage namun juga elegan. Saat pertama kali mengunjungi kafe dan restoran ini, Anda akan merasakan suasana rumah tua namun desainnya elegan.

Pihak manajemen telah memodernisasi konsep rumah lama dengan menciptakan suasana sedikit mewah di setiap sudutnya.

Jika Anda pernah mengunjungi Blue Mansion di Penang, Anda pasti mengira Teuan Cafe and Resto adalah replika mansion tersebut karena bangunannya yang hampir identik.

2. Tempat yang Instagramable

Teuan Cafe and Resto tidak hanya memiliki konsep vintage yang modern dan elegan, namun juga memiliki dekorasi yang estetik sangat cocok dijadikan sebagai background foto. Tempat yang sering dijadikan spot foto adalah tangga.

Tangga milik Teuan Café and Resto menjadi spot foto yang populer karena sangat elegan dan memiliki tampilan vintage yang memukau. Selain tangga yang populer sebagai backdrop foto, ada pula lorong di lantai yang tak kalah Instagrammable.

Jika Anda menyukai tempat dengan nuansa vintage, maka kafe dan restoran ini bisa menjadi pilihan Anda.

3. Makanannya bervariasi dan enak

Kalau soal makanan, apa pun yang Anda pesan dijamin enak. Menunya juga sangat bervariasi, semua orang pasti bisa memesan makanan karena pilihannya sangat banyak.

Teuan Resto and Cafe sendiri mengusung konsep Chinese Peranakan sehingga menunya didominasi masakan China. Tapi jangan khawatir, masih banyak pilihan lain selain Chinese food yang bisa Anda pesan.

Tak hanya makanannya saja, menu kopi dan minumannya juga beragam, sehingga Anda tidak akan bosan saat nongkrong dan makan di tempat ini. Nah, salah satu menu enak yang bisa Anda pesan adalah Nasi Ayam Mongolia dan Nasi Daging Sapi Lada Hitam.

Daging sapinya enak dan empuk, bumbunya pas. Minuman yang direkomendasikan saat ini adalah Pinacolada dan Es Jeli Kelapa.

4. Tempatnya sangat luas

Teuan Restaurant Lembang Bandung memiliki tempat yang sangat luas untuk bersantap dan bersantai. Ada empat bangunan berbentuk persegi yang semuanya saling terhubung.

Di tengah restoran terdapat area outdoor serta tangga Kambae yang Instagrammable dan ikonik yang menghubungkan area kanan dan kiri.

Untuk indoor, Teuan Restaurant Lembang menampilkan interior yang unik dan detail karena memadukan konsep modern, eksotis, dan vintage. Dengan 4 bangunan yang Anda miliki, Anda tidak akan kehabisan pilihan meskipun Anda tiba di akhir pekan.

5. Suasana sejuk

Teuan Restaurant Lembang memiliki 4 bangunan dan dua lantai yang bisa dipilih. Karena restoran sekaligus kafe ini berlokasi di Lembang, tak heran jika suasana yang ditawarkan sangat sejuk. Anda bisa makan dan bersantai ditemani udara sejuk.

Selain Lembang terkenal dengan udaranya yang sejuk, kafe ini juga banyak ditanami pepohonan di setiap sudutnya. Tentu saja udara di kafe ini akan membuat Anda merasa tak ingin cepat pulang.

6. Cocok untuk makan malam romantis

Di Teuan Restaurant Lembang, ada satu tempat yang paling banyak dikunjungi pengunjung, yaitu area rooftop garden. Anda bisa nongkrong di rooftop garden atau makan malam sambil menyaksikan indahnya kota Lembang dan tanaman di lantai bawah restoran.

Tempat duduknya nyaman dan ketika malam tiba, kafe dan restoran ini memiliki suasana yang sangat romantis. Saat malam tiba, terdapat lampu-lampu indah berwarna-warni dengan warna putih hangat membuat suasana semakin asri dan romantis.

Jika Anda ingin mengajak pasangan berkencan atau makan malam di tempat seru dan romantis di Lembang, datanglah ke Teuan Restaurant Lembang. Space di kafe ini sangat luas sehingga Anda bisa menghabiskan waktu bersama pasangan.

Harga menu Restoran Teuan Lembang Bandung

Menu Teuan BandungMenu Teuan Bandung, gambar oleh @teuan.id

1. Makanan ringan

camilan Harga
Shiumay Rp 25.500
Hakau Rp 25.500
Pao telur asin Rp 28.000
Batagor 3 buah Rp25.000
Bala bantuan 3 pcs Rp.15.000
Bola Daging Sapi Hong Kong Rp33.000

2. Hidangan utama

Menu utama Harga
Nasi Bakmoy Rp42.000
Telur dadar Caipo Rp32.000
nasi lemak Rp42.000
Bubur Hainan Rp25.000
Tumis tauge Rp 46.000
Nasi Hainan Rp42.000
SOP buntut Rp 94.000
Daging mentah Rp65.000
Sup kapten Rp65.000
Kambing guling Rp120.000
Sup iga baledog Rp155.000
Kamu pucat Rp 55.000

3. Ikan/Makanan Laut

Ikan/makanan laut Harga
Cumi cabai oatmeal Rp 92.500
Udang telur asin Rp 99.000
ayam Mongolia Rp85.000
Ayam goreng pandan Rp75.500
Ayam Goreng Mamak Rp 65.500

4. Nasi dan mie

Nasi dan mie Harga
Nasi goreng sederhana Rp.30.000
ifu mie Rp 65.500
Nasi goreng peranakan Rp 65.500
Kwetiaw Goreng Rp 65.500
Nasi udang mayones Rp 45.000

5. Makanan penutup

hidangan penutup Harga
Es krim jeli kelapa Rp33.000
Peuyeum Brule Lembang Rp 28.000
Es Teuan & Nyonya Rp33.000

6. Teh

teh Harga
Olong Rp25.000
Teh hitam Rp25.000
kamomil Rp25.000

7. Kopi

Kopi Harga
latte macchiato Rp32.000
Amerika Rp 28.000
cappucino Rp32.000
Karamel latte Rp32.000

8. Jus

Jus Harga
stroberi Rp.30.000
nanas Rp 28.000
alpukat Rp.30.000

9. Campuran es krim

Campuran es krim Harga
Teh gelembung matcha Rp35.000
Oreo Karamel Rp35.000
Kopi Alpukat Dalgona Rp35.000

10. Mocktail

Mocktail Harga
Blackberry madu Rp40.000
Jahe Sou Rp40.000
Desis jahe Rp40.000

11. Tanda tangan

Tanda tangan Harga
Teuan Maribaya Rp 45.000 Rp 45.000
Teuan Kehormatan Rp 45.000 Rp 45.000
Teuan Sayang Rp 45.000 Rp 45.000

Jam buka Restoran Teuan Lembang Bandung

Restoran Teuan LembangRestoran Teuan Lembang, gambar oleh @cafedarling

Restoran Teuan Lembang buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00. Pada hari kerja, kafe dan restoran ini tidak terlalu ramai. Namun jika datang di akhir pekan atau saat musim liburan, kafe dan restoran ini kerap ramai pengunjung.

Fasilitas Restoran Teuan Lembang

Restoran Teuan Lembang BandungRestoran Teuan Lembang Bandung, gambar oleh @cafedarling

  • Tempat parkir yang luas
  • WiFi stabil
  • taman
  • Toilet
  • Atap taman
  • pendingin ruangan
  • Ruang sholat
  • Kolam ikan

Lokasi Restoran Teuan Lembang

Restoran Teuan BandungRestoran Teuan Bandung, gambar oleh @cafedarling

Lokasinya kurang strategis, masuk gang tapi tidak sulit menemukannya karena pengelola sudah banyak memasang plang.

Dengan banyaknya petunjuk ini Anda akan lebih mudah mengunjunginya meskipun ini adalah pertama kalinya Anda. Lokasi Restoran Teuan Lembang adalah Jl Maribaya Nomor 11b Kayuambon, Maribaya, Lembang.

Secara keseluruhan, Teuan Restaurant Lembang Bandung adalah tempat yang sangat bagus untuk dikunjungi. Semua stafnya baik, makanan dan minumannya sepadan dengan uang yang dikeluarkan, dan ada banyak tempat parkir. Tempatnya juga Instagrammable banget, gak akan bosan makan disini.

Kunjungi juga:

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button