Tempat Wisata

9 Rekomendasi Toko Furnitur dan Perabotan Rumah di Surabaya

Toko desain interior terbaik di Surabaya
Surabaya memiliki sejumlah toko furnitur dan perabot rumah tangga yang tersebar di berbagai daerah. Namun tentu tidak mudah untuk menemukan toko furniture yang menjual produk furniture berkualitas dengan harga bersaing.

Kami telah menyusun daftarnya Rekomendasi Toko Furniture dan Dekorasi Rumah Terbaik di Surabaya yang dapat Anda kunjungi. Toko-toko ini tidak hanya menjual furnitur rumah, tetapi juga berbagai peralatan kantor. Mari kita lihat semuanya

Perabotan Selma

Toko Mebel Selma Surabaya

Selma Furniture bisa menjadi tujuan anda saat sedang mencari furniture dan perabot rumah tangga. Lokasinya terletak di pusat perbelanjaan Plaza Surabaya atau Delta. Anda dapat dengan mudah mencapai lokasi menggunakan kendaraan umum maupun pribadi.

Di sini Anda akan menemukan berbagai perabot rumah, mulai dari sofa hingga kursi dan meja stainless. Masih banyak lagi cetakan rumah tangga lainnya yang menarik untuk disimak. Selma Furniture Sales dapat membantu Anda membuat rekomendasi produk dan menemukan barang yang Anda butuhkan.

Alamat : Surabaya Plaza (Delta) Jl. Pemuda, Kecamatan Embong Kaliasin. Genteng, Surabaya.
Telp : 0878-5982-4242
Jam buka: Setiap hari 10 pagi – 10 malam

Kesopanan

Alamat Bisnis Decoruma Surabaya
Decoruma merupakan salah satu toko furnitur yang wajib dikunjungi jika Anda mencari barang-barang minimalis dan modern. Koleksi furniturnya cukup banyak mulai dari ruang tamu hingga kamar tidur dan dapur hingga kamar mandi.

Selain toko offline, Dekoma juga hadir secara online. Anda dapat mengunjungi website Dekouma untuk melihat koleksinya dan kemudian datang ke toko untuk menguji produk secara langsung. Ada staf yang tersedia untuk membantu Anda menemukan produk yang tepat.

Alamat : Jl. Mayjen H.R. Muhammad No.96, Pradahkalikendal, Kec. Dukuh Pakis, Surabaya.
Nomor Telp : 0813-3604-6512
Jam buka: Senin-Minggu, pukul 09.00 hingga 21.00

Perabotan Wisma Indah

Toko Mebel Wisma Indah Surabaya
Jika Anda sedang mencari furniture custom, Wisma Indah Furniture bisa menjadi tempat yang tepat. Toko furnitur ini telah mendapatkan berbagai rating dan review positif dari para pelanggannya. Anda bisa menjelajahi toko tiga lantai ini dengan penjualan yang ramah dan sangat membantu.

Selain produk jadi, Anda juga dapat memesan furniture dari kami berdasarkan referensi Anda. Sejumlah review menyebutkan produk Wisma Indah Furniture sangat memuaskan. Banyak produk seperti gorden, wallpaper, dan furniture rumah yang bisa dilihat.

Alamat : Jl. Gemblongan No. 69i, Kec. Bubutan, Surabaya.
Nomor Telp : (031) 5345303
Jam buka: Senin – Sabtu, 08.30 – 17.30 (tutup pada hari Minggu)

Loteng bagian dalam

Dengan bangunannya yang keren, Attic Interior menjadi salah satu toko furniture dan desain rumah yang populer di kalangan warga Surabaya. Salah satu kelebihan toko ini adalah Anda bisa membeli banyak perabotan antik atau kuno.

Jika Anda menyukai perabotan rumah dengan nuansa nostalgia, Attic Interior adalah tempat yang wajib Anda kunjungi. Anda juga bisa mendapatkan harga lebih murah dengan membeli furniture rumah dalam jumlah besar.

Alamat : Jl. Dharmahusada Indah II No.51, Kec. Gubeng, Surabaya.
Nomor Telp : 0813-5766-6966
Jam buka: Senin-Sabtu, pukul 09.00-19.00 (Minggu tutup)

Interior Graha

Graha Interior Surabaya
Graha Interior terkenal dengan koleksi kursi dan sofa dengan desain dan material yang berbeda-beda. Banyak orang yang menjadikan tempat ini sebagai tujuan pencarian sofa minimalis dan modern. Namun Anda juga bisa menemukan produk furnitur lainnya.

Harga yang ditawarkan juga cukup kompetitif tergantung kualitas bahan furniturnya. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan diskon pada produk tertentu. Anda juga dapat memesan produk sesuai kebutuhan Anda.

Alamat: Jalan HR Muhammad Kav-400 No.18, Putat Gede, Suko Manunggal, Surabaya.
Nomor Telp: (031) 7325791
Jam Buka: Senin-Sabtu, 10.00-20.00 (Minggu tutup)

bintang bagian dalam

Toko Bintang Interior Surabaya
Bagi Anda yang tinggal di kawasan Wonokromo atau Ngagel, Bintang Interior bisa menjadi tujuan belanja perabot rumah tangga Anda. Bintang Interior merupakan toko furniture yang menawarkan berbagai furniture dengan harga cukup terjangkau.

Selain furniture rumah, Anda juga bisa membeli kasur dan tempat tidur di toko ini. Tempat parkirnya cukup luas, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika datang membawa kendaraan pribadi. Namun perlu diingat bahwa toko tutup pada hari Minggu.

Alamat : Jl. 84 Jalan Ngagel Jaya Selatan, Ngagelrejo, Wonokromo, Surabaya.
Nomor Telp : (031) 5015566
Jam buka: Senin-Sabtu, pukul 09.00-18.00 (Minggu tutup)

Perabotan KANA

Showroom Kana Furniture Surabaya
KANA Furniture memiliki showroom luas yang mengundang Anda untuk bereksplorasi. Di sini Anda akan menemukan banyak dekorasi ruangan yang menarik, seperti di dapur, ruang tamu, ruang makan, dan kamar tidur.

Dengan showroom yang modern dan minimalis, KANA Furniture menampilkan produk lokal dan impor berkualitas tinggi. Anda tidak perlu takut atau bingung dalam memilih produk karena Anda akan didukung oleh staf yang ramah dan berpengalaman. Anda juga dapat memanfaatkan layanan pengiriman satu hari.

Alamat : Jl. Mayjen H.R. Muhammad No. 27-29, Putat Gede, Kec. Sukomanunggal, Surabaya.
Nomor Telp : (031) 7310851
Jam buka: Senin-Sabtu, pukul 09.00-20.00 (Minggu tutup)

Toko Desain Pro

Toko Pro Desain Surabaya
Jika Anda mengunjungi pusat perbelanjaan BG Junction, mengunjungi toko furnitur Pro Design Store tidak ada salahnya. Di sini Anda bisa membeli berbagai cetakan dan furnitur rumah tangga berkualitas tinggi

Meski berlokasi di mall, Pro Design Store memiliki toko yang cukup luas dengan pilihan yang beragam. Harganya juga relatif murah. Tak sedikit pembeli yang merasa puas setelah mengunjungi toko ini.

Alamat : BG Junction Jl. Bubutan No. 1-7, Bubutan, Kec. Bubutan, Surabaya.
Nomor Telp : (031) 99244600
Jam buka: Senin-Minggu 10 pagi – 10 malam

Vinoti Hidup

Showroom Vinoti Living Surabaya
Vinoti Living memiliki dua toko offline di Surabaya yaitu Galaxy Mall dan Pakuwon Mall. Di tempat ini Anda akan disuguhkan berbagai furniture menarik antara lain lukisan, ukiran dan furniture rumah modern.

Meski terlihat elegan dari luar, namun jangan takut untuk melihat ke dalam toko ini. Harga yang ditawarkan sangat kompetitif dengan kualitas terjamin. Anda juga dapat melihat katalog secara online melalui website resmi Vinoti Living.

Alamat: Galaxy Mall Lantai 2 No. 211-212 dan Pakuwon Mall BerandaPRO, G-30.
No Telp : Galaxy Mall (031) 5937256, Pakuwon Mall (031) 7390080
Jam buka: Senin-Minggu 10 pagi – 10 malam

Diploma

Inilah daftar rekomendasi toko furniture di Surabaya yang menjual produk berkualitas. Tentunya masih banyak toko furnitur dan desain rumah lainnya di Kota Pahllawan. Namun, rekomendasi di atas adalah beberapa toko terbaik yang bisa Anda kunjungi. Anda juga bisa membaca daftar toko furniture di Surabaya yang telah admin terbitkan sebelumnya jika ingin mengetahui tempat membeli furniture terdekat dari rumah.

Source: www.alamatelpon.com

Related Articles

Back to top button