Berita Wisata

Wisata Labuan Bajo, Rekomendasi Menu Halal di Kota Labuan Bajo, Ada Seafood di Desa Ujung

POS-KUPANG.COM – Labuan Bajo menyimpan sejuta pesona dan keindahan, bagi para wisatawan yang menjelajah kota Labuan Bajo adalah impian untuk mengunjungi berbagai wisata Labuan Bajo.

Tak hanya pesona Wisata Labuan Bajo yang menarik perhatian, namun juga wisata kuliner yang menggugah selera, misalnya Seafood Kampung Ujung yang memiliki menu halal, deretan ikan segar yang bisa langsung dibakar untuk dimakan atau dibawa pulang.

Di kota Labuan Bajo terdapat menu halal yang bisa disantap oleh wisatawan mulai dari ikan, coto dan seafood lainnya, wisata kuliner di kota Labuan Bajo sudah tidak perlu diragukan lagi tribunnernya.

Untuk ini, lengkaplah perjalanan Anda, tidak hanya mengunjungi Wisata Labuan Bajo tetapi juga wisata kuliner halal yang lezat di Manggarai Barat.

Baca Juga: Harga Tiket Pesawat Tour Labuan Bajo, Wings Air, Citilink & Batik Air dari Kupang ke Labuan Bajo

Tempat wisata kuliner di kota Labuan Bajo sedang naik daun, namun kali ini kami merekomendasikan 4 tempat yang menawarkan menu halal untuk Anda coba seperti dikutip dari gotravelly.com:

1. Kampung Ujung Seafood

Seafood Kampung Ujung merupakan salah satu kuliner yang enak untuk dicicipi di Kota Labuan Bajo dan Seafood Kampung Ujung sangat terkenal dengan sajian seafoodnya yang segar.

Beberapa makanan laut yang bisa Anda pilih di Seafood Kampung Ujung adalah cumi-cumi, udang, ikan, dan kerang.

Baca juga: Wisata Labuan Bajo, Inilah Berbagai Sarapan Enak di Labuan Bajo, Dari Nasi Kuing Hingga Roti

Setelah memilih lauk, Anda bisa meminta penjual untuk memasaknya dengan cara dibakar, direbus dengan saus asam, atau digoreng dengan tepung.

2. Coto Makassar Gorontalo

Source: kupang.tribunnews.com

Related Articles

Back to top button