Berita Wisata

Khofifah cukup mengajak kesembuhan di dalam negeri, tempat wisatanya bagus

Liputan6.com, Surabaya – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan travel fair Majapahit 2022 yang diselenggarakan melalui bursa pariwisata itu sejalan dengan seruan Presiden Joko Widodo untuk berwisata ke Tanah Air.

“Presiden bilang lebih baik jalan-jalan di dalam negeri, jangan ke luar kota,” katanya di sela-sela kunjungan ke bursa pariwisata di Tunjungan Plaza Surabaya, seperti dilansir Antara, Sabtu (1/10/2022).

Pada acara tersebut, kata dia, banyak tour operator yang menawarkan diskon atau potongan harga, sehingga sangat cocok sebagai referensi wisata.

“Ada tawaran akomodasi menarik yang komprehensif. Bisa pariwisata dan peremajaan. Diharapkan pemulihan ekonomi di Jatim semakin intensif, terutama dari sektor pariwisata,” kata orang nomor satu asal Jatim itu. Pemerintah Provinsi.

Gubernur Khofifah didampingi sejumlah pimpinan organisasi daerah datang satu per satu ke stand yang memberikan berbagai kesempatan menarik.

Memang, mantan menteri sosial itu tidak hanya berdialog dengan pengelola tempat wisata, tetapi juga menyimpan brosur untuk dijadikan referensi perjalanan.

“Sangat penting karena di Jawa Timur merupakan tempat wisata yang sangat luar biasa. Mari kita manfaatkan kesempatan ini,” kata Ketua Umum PP Muslimat Nahdlatul Ulama.

Sementara itu, Tourism Exchange akan digelar di Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya mulai 30 September 2022 hingga 2 Oktober 2022.

Selama Disbudpar Jawa Timur, kegiatan Disbudpar mencampur dan mencocokkan kegiatan Business to Business dan Business to Customer yang diharapkan akan mendapatkan amplifikasi yang kuat untuk memasarkan pariwisata lokal.

Isu peningkatan jenis BBM Pertalite dan Solar memang mengkhawatirkan masyarakat Indonesia. Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengimbau masyarakat Jatim tidak panik atas masalah tersebut.

Source: surabaya.liputan6.com

Related Articles

Back to top button