Berita Wisata

Pesona dan fasilitas Banana Island di Qatar, tempat WAGs Timnas Inggris akan menginap

TEMPO.CO, Jakarta – Selama penyelenggaraan Piala Dunia 2022 di Qatar, para atlet juga membawa istri dan pasangannya ke Qatar, termasuk pesepakbola Inggris. Para istri dan pacar timnas Inggris (WAGs) memilih pulau mewah Banana Island sebagai tempat menginap saat mendampingi pasangannya berlaga di Piala Dunia 2022.

Pulau ini terkenal dengan tarif sewa yang fantastis, yaitu Rp 100 juta per malam. Menurut manajer Pulau Pisang, WAG memesan Pulau Pisang dengan resor beserta fasilitasnya termasuk landasan pacu, perahu motor dengan kursi kulit putih dan kain flanel dingin.

Banana Island adalah sebuah pulau kecil di Qatar. Pulau berbentuk bulan sabit ini terletak di lepas ibu kota, Doha. Pulau Pisang adalah pulau alami di Teluk Persia. Pulau yang dibuka sejak 2015 ini telah menarik banyak orang dengan keindahan dan kemewahannya.

Dirancang oleh perusahaan real estate mewah Thailand, Anantara, resor Banana Island memiliki pantai pribadi sepanjang 800 meter, Anantara Spa, kolam laguna, bioskop, dan sembilan restoran. Vila-vila di Pulau Pisang ini membentang di kawasan pejalan kaki berbentuk bulan sabit, masing-masing menawarkan pemandangan indah dari setiap sudut.

Selain liburan, Pulau Pisang sering menjadi tujuan perjalanan bisnis. Resor di pulau ini juga menawarkan ruang pertemuan dengan pemandangan yang menakjubkan dan interior yang indah, warna-warna hangat dan tenang yang menciptakan suasana nyaman untuk mengatur semua kegiatan bisnis.

Beberapa aktivitas menarik juga bisa dilakukan di Pulau Pisang, seperti berselancar dengan saran dari seorang profesional yang akan memandu Anda, bermain bowling, tenis dan golf di resort, sepanjang pantai menikmati pemandangan laut yang indah juga bisa menjadi pilihan sambil berkendara. skuter untuk scuba diving dan berperahu. .

NADIA RAICHAN FITRIANUR

Baca juga: Tim nasional WAG Inggris akan tinggal di Pulau Pisang selama Piala Dunia Qatar 2022

Selalu update informasi terbaru. Saksikan berita terbaru dan berita pilihan dari Tempo.co di channel Telegram “http://tempo.co/”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.

Source: travel.tempo.co

Related Articles

Back to top button